Connect With Us

BlackBerry Priv Siap Meluncur ke Pasaran

EYD | Jumat, 23 Oktober 2015 | 13:01

BlackBerry Android atau BB Priv telah lolos sertifikasi. Itu menandakan produk asal Kanada ini siap dipasarkan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - BlackBerry akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena perusahaan asal Kanada itu akan mengeluarkan handset Android pertamanya. Handset bertenaga Android itu lolos badan sertifikasi Amerika Serikat (FCC) dan siap dipasarkan.

Hal ini menandakan BlackBerry Android yang dijuluki Priv itu siap dijual ke pasar Amerika Serikat. Terdapat tiga versi Priv yang berhasil disertifikasi, di antaranya nomor model STV100-1, STV100-3, dan STV100-4.

Sertifikasi ini muncul sehari setelah handset itu mejeng di online store resmi BlackBerry, sebagaimana dilaporkan GSMArena, Jumat (23/10/2015), dilansir Okezone.com.

Dalam page online store BlackBerry itu menunjukkan harga dan beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh BlackBerry Priv. BlackBerry Priv itu ditaksir mencapai harga USD750 atau sekira Rp10,1 juta untuk model unlock di Amerika Serikat dan USD949 atau sekira Rp12 juta di Kanada. Berdasarkan berita sebelumnya, BlackBerry Priv akan mulai dilakukan pengiriman pada 16 November.

Harga yang cukup mahal, namun sebelumnya CEO BlackBerry sudah memperingatkan bahwa Priv akan ditaksir dengan harga mahal, sehingga tidak mengejutkan rasanya bila harga itu bisa sangat fantastis. Di samping itu beberapa pengecer di Inggris dan Kanada telah menerima pre-order BlackBerry Priv.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill