Connect With Us

Telanjang hanya demi iPhone 5s

EYD | Minggu, 25 Oktober 2015 | 09:03

| Dibaca : 2100

Dua wanita asal Rusia ini tak sungkan untuk telanjang hanya untuk mendapatkan iPhone 5s. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Dua wanita telah membuat para tamu di sebuah klub terperangah. Mereka dengan percaya diri melepaskan pakaian di atas panggung hanya untuk memenangkan sebuah iPhone.

Salah satu dari wanita itu kabarnya telah menikah. Tak hanya telanjang, mereka juga menari di dalam keramaian malam itu. Mereka tak sungkan menggoyangkan pantat mengikuti irama musik.

Kontes aneh ini digelar di Berezniki, Perm Krai, Rusia. Untuk sesuatu yang seberani ini, hadiahnya hanyalah sebuah iPhone yang bukan keluaran terbaru, yakni iPhone 5S.

Para tamu di klub pun mengabadikan ulah mereka dan mengunggahnya ke sosial media. Netter pun dibuat geram dengan model kontes semacam ini.

“Mencoba sangat keras untuk iPhone bodoh. Kedua gadis ini dan panitianya sungguh tak punya otak! Komunitas yang sangat tak pantas ditiru!” amuk seorang netter. “Apakah ini tempat mereka merayakan kelulusan setelah sekolah?" tambah yang lain.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi