Connect With Us

Smartphone LG cuma Rp130 ribu, Mau?

EYD | Jumat, 20 November 2015 | 07:56

| Dibaca : 2018

Smartphone LG ini hanya dibanderol seharga Rp130.000 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Era smartphone semakin meluas di kalangan publik. Mendapatkannya pun tak lagi sulit meskipun harga melambung dan hanya sedikit yang menawarkan angka di bawah Rp1 juta.

Namun, kini masyarakat sudah bisa memperoleh smartphone Android berharga murah yaitu LG. Dua jenis smartphone LG "Sunrise" L15G dan "Lucky" L16G hanya dibandrol dengan harga awal USD60 (Rp 800 Ribu) menjadi USD10 atau sekitar Rp130 ribu.

Meskipun tergolong sangat murah, kedua tipe ponsel LG tersebut sudah memiliki spesifikasi yang lumayan. Keduanya sama-sama mengadopsi sistem operasi Android 4.4, mempunyai layar LCD dengan resolusi 480x320 pixel, Qualcomm Snapdragon 200 quad core 1,2 GHz, serta memori penyimpanan 4 GB.

Selain itu, "Sunrise" L15G dan "Lucky" L16G dilengkapi dengan user interface milik LG. Pengguna juga bisa mendapat spesifikasi lain berupa kamera utama 3 megapixel, baterai 1540 mAh, dan slot MicroSD untuk memperluas memori penyimpanan.

Tawaran harga super murah tersebut diberikan perusahaan ritel Walmart di Amerika Serikat (AS). Pengguna pun tak perlu khawatir karena tidak akan dikenakan biaya lain di luar harga yang sudah ditentukan. Sayangnya, ponsel Android itu dikunci pada jaringan operator setempat dan belum dipasarkan di luar AS.

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi