Connect With Us

Geluti Bisnis PC Game, Lenovo Gandeng Razer

EYD | Sabtu, 28 November 2015 | 08:43

| Dibaca : 1485

Lenovo dengan PC Desktop seri Y (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Niat Lenovo serius bisnis PC Gaming terlihat nyata setelah mereka menggandeng Razer, yang merupakan vendor pembuat aksesoris PC khusus game. Produk pertama hasil kerja sama ini adalah desktop PC seri Y, yang saat ini dipamerkan di Dreamhack Winter.

Dreamhack Winter adalah sebuah acara pesta LAN yang digelar di Swedia. Di gelaran tersebut, Lenovo memamerkan PC Desktop seri Y yang casingnya dipermanis dengan sentuhan Razer. Casing PC tersebut dilengkapi dengan aksen warna yang berasal dari lampu, yang warnanya bisa berubah dari merah ke hijau -- yang merupakan ciri khas Razer. Ke depannya, kerja sama Lenovo - Razer tak berhenti sampai di tampilan luar PC.

Lenovo akan menyertakan bermacam fitur baru yang didapat dari software buatan Razer, seperti Comms, Synapse, dan Cortex. Lenovo juga akan memanfaatkan fans loyal Razer untuk dimintai pendapatnya agar bisa meningkatkan performa produk gaming Lenovo yang akan datang.

“Gaming adalah satu bagian dari pasar PC yang masih bertumbuh, dan pasarnya pun terbilang stabil,” ujar Victor Rios VP dan GM workstation dan gaming computer Lenovo, dikutip dari The Verge, Sabtu (28/11/2015).

Produk pertama hasil kerja sama Lenovo dan Razer ini akan diresmikan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, awal Januari 2016.

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

KOTA TANGERANG
PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

Senin, 13 Juli 2020 | 16:50

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim memilih memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai 26 Juli 2020 di Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi