Connect With Us

ZTE Blade A711 Solusi Jitu Tanpa Kuras Kantong

EYD | Kamis, 17 Desember 2015 | 07:54

| Dibaca : 2913

ZTE Blade A711 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Siapa bilang smartphone berfitur canggih selalu dipasarkan dengan harga mahal? Buktinya, saat ini sudah banyak juga smartphone dengan harga terjangkau, namun fiturnya cukup istimewa. Seperti ZTE Blade A711 yang diluncurkan eksklusif di situs belanja online Lazada.

Dengan sejumlah keistimewaan yang dimilikinya ZTE seri terbaru ini berhasil menciptakan standar baru di kelasnya. Sebagai fitur utamanya, ZTE Blade A711 dilengkapi sensor sidik jari multi fungsi. Sensor ini dapat menjadi pembuka screen lock, sebagai tombol shutter kamera agar memotret lebih mudah dan mengakses lima aplikasi pilihan. Respons pengenalan sidik jari ini pun sangat cepat yaitu 0,5 detik saja.

Fitur utama ini membuat smartphone ZTE Blade A711 lebih eksklusif karena hanya sidik jari penggunanya saja yang bisa membuka akses ke sejumlah aplikasi dan file di dalamnya. Menariknya, dengan fitur yang biasanya hanya dipunyai smartphone flagship ini, ZTE Blade A711 hanya dipasarkan dengan harga Rp 2 jutaan.

Keistimewaan juga tampak dari spesifikasi ZTE Blade A711. Pengalaman menggunakan smartphone yang seutuhnya dihadirkan ZTE Blade A711 dengan layar 5.5 inchi Full HD 1080p. Kedalaman pikselnya 401 ppi. Suara musik atau dialog dalam film yang ditonton lewat smartphone ini lebih jernih dengan teknologi audio DTS. ZTE Blade seri baru ini juga telah menggunakan user interface Nubia 3.0 yang minimalis, flat tapi fleksibel.

Sementara performanya didukung oleh prosesor octa-core 1.5 GHz 64Bit Qualcomm®Snapdragon™ 615 dan GPU Adreno 405. Performa grafis 40% lebih baik dan kinerja untuk memproses 100% lebih baik. Meski demikian, tetap hemat daya baterai.

 Menggunakan kamera ZTE Blade A711, hasil foto juga lebih keren layaknya menggunakan kamera profesional. Smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP berteknologi NeoVision 5.0 terbaru yang dikembangkan oleh tim Nubia dan kamera depan 5MP bersudut pandang lebar 88 derajat. Selain itu ada juga fitur kamera premium seperti mode Macro & High Accutance, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Light Painting Camera, Real-time Special Effect, Delayed Photography, dan Star Trail Camera.

Tidak hanya itu saja yang membuat ZTE Blade A711 menjadi trendsetter. Smartphone di tingkatan harga Rp 2 jutaan biasanya hanya mengutamakan spesifikasi sebagai faktor utama penjualan. Tapi, ZTE Blade A711 tidak. Selain spesifikasi dan fitur, smartphone ini menawarkan kualitas produk. Sesuai dengan filosofinya yaitu "Mighty" atau "Kuat", ZTE Blade A711 didesain menggunakan bahan allumunium alloy yang ringan, namun kokoh dan tahan lama.

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

BANTEN
Limbah Baja-Nikel Dimanfaatkan untuk Bangun Jalan di Cilegon

Limbah Baja-Nikel Dimanfaatkan untuk Bangun Jalan di Cilegon

Kamis, 16 Juli 2020 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Limbah nikel dan baja mulai dimanfaatkan sebagai material pondasi bawah pengganti batu untuk pembangunan jalan di Cilegon. Limbah yang biasa disebut slag itu dinilai lebih efisien ketimbang batu alam

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi