Connect With Us

ZTE Blade A711 Solusi Jitu Tanpa Kuras Kantong

EYD | Kamis, 17 Desember 2015 | 07:54

ZTE Blade A711 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Siapa bilang smartphone berfitur canggih selalu dipasarkan dengan harga mahal? Buktinya, saat ini sudah banyak juga smartphone dengan harga terjangkau, namun fiturnya cukup istimewa. Seperti ZTE Blade A711 yang diluncurkan eksklusif di situs belanja online Lazada.

Dengan sejumlah keistimewaan yang dimilikinya ZTE seri terbaru ini berhasil menciptakan standar baru di kelasnya. Sebagai fitur utamanya, ZTE Blade A711 dilengkapi sensor sidik jari multi fungsi. Sensor ini dapat menjadi pembuka screen lock, sebagai tombol shutter kamera agar memotret lebih mudah dan mengakses lima aplikasi pilihan. Respons pengenalan sidik jari ini pun sangat cepat yaitu 0,5 detik saja.

Fitur utama ini membuat smartphone ZTE Blade A711 lebih eksklusif karena hanya sidik jari penggunanya saja yang bisa membuka akses ke sejumlah aplikasi dan file di dalamnya. Menariknya, dengan fitur yang biasanya hanya dipunyai smartphone flagship ini, ZTE Blade A711 hanya dipasarkan dengan harga Rp 2 jutaan.

Keistimewaan juga tampak dari spesifikasi ZTE Blade A711. Pengalaman menggunakan smartphone yang seutuhnya dihadirkan ZTE Blade A711 dengan layar 5.5 inchi Full HD 1080p. Kedalaman pikselnya 401 ppi. Suara musik atau dialog dalam film yang ditonton lewat smartphone ini lebih jernih dengan teknologi audio DTS. ZTE Blade seri baru ini juga telah menggunakan user interface Nubia 3.0 yang minimalis, flat tapi fleksibel.

Sementara performanya didukung oleh prosesor octa-core 1.5 GHz 64Bit Qualcomm®Snapdragon™ 615 dan GPU Adreno 405. Performa grafis 40% lebih baik dan kinerja untuk memproses 100% lebih baik. Meski demikian, tetap hemat daya baterai.

 Menggunakan kamera ZTE Blade A711, hasil foto juga lebih keren layaknya menggunakan kamera profesional. Smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP berteknologi NeoVision 5.0 terbaru yang dikembangkan oleh tim Nubia dan kamera depan 5MP bersudut pandang lebar 88 derajat. Selain itu ada juga fitur kamera premium seperti mode Macro & High Accutance, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Light Painting Camera, Real-time Special Effect, Delayed Photography, dan Star Trail Camera.

Tidak hanya itu saja yang membuat ZTE Blade A711 menjadi trendsetter. Smartphone di tingkatan harga Rp 2 jutaan biasanya hanya mengutamakan spesifikasi sebagai faktor utama penjualan. Tapi, ZTE Blade A711 tidak. Selain spesifikasi dan fitur, smartphone ini menawarkan kualitas produk. Sesuai dengan filosofinya yaitu "Mighty" atau "Kuat", ZTE Blade A711 didesain menggunakan bahan allumunium alloy yang ringan, namun kokoh dan tahan lama.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill