Connect With Us

Seperti Apa Penerus iPhone 5C

EYD | Jumat, 1 Januari 2016 | 07:43

| Dibaca : 847

Apple dituntut ganti rugi senilai Rp11 triliun. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Apple sedang menggarap penerus iPhone 5C. Versi murah smartphone terbaru Apple yang belakangan disebut sebagai iPhone 7C ini, semula disebut iPhone 6C, perlahan mulai terungkap lebih banyak bocoran spesifikasinya.

Laporan yang dilansir situs teknologi asal China GadgetzArena, Jumat (1/1/2016), mengklaim bahwa iPhone 7C akan punya ukuran yang sama dengan iPhone 5C.

Jika informasi ini benar, ukuran iPhone 7C adalah 124,4 x 59,2 x 9 mm. Jika disandingkan, keduanya mungkin akan terlihat sama persis. Kemiripan ini seolah mengonfirmasi bahwa Apple ingin buat iPhone 4 inch.

Untuk membuat iPhone versi terjangkau, sejumlah fitur premium seperti 3D Touch biasanya akan dihilangkan. Untuk iPhone 7C, kabarnya Apple akan membenamkan Touch ID dan dukungan Apple Pay, mengingat Apple sedang memperluas jangkauan layanan ini di Amerika Serikat.

Tak seperti iPhone 5C yang berbalut plastik, iPhone 7C akan menggunakan casing berbahan metal dengan berbagai pilihan warna. Kapasitas baterainya diperkirakan 1.642 mAh yang dirasa Apple cukup untuk dipakai seharian.

Belum ada perkiraan soal harganya. Namun sumber lain melansir, Apple akan membanderolnya di kisaran mulai dari USD 400 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

KAB. TANGERANG
Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 berdampak pada sektor industri di Kabupaten Tangerang. Hingga Juni 2020, 13 pabrik terpaksa menutup

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi