Connect With Us

Versi Baru Mau Launching, Galaxy S6 Banting Harga

EYD | Selasa, 9 Februari 2016 | 09:11

| Dibaca : 1344

Samsung Galaxy S6 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Efek bakal hadirnya Galaxy S7 mulai memengaruhi generasi pendahulunya. Banderol Galaxy S6 di beberapa negara mulai dipangkas cukup signifikan.

Paling kentara adalah di wilayah Amerika Serikat, Amazon, yang memasarkan flagship Samsung ini sekarang menawarkan Galaxy S6 dengan banderol mulai dari USD 450 atau setara dengan Rp 6,1 juta (1 USD = Rp 13.600) untuk kapasitas memori internal 32 GB. Sedangkan harga paling tinggi dipatok sebesar USD 470 bergantung pada pilihan warnanya.

Pemangkasan harga ini cukup signifikan. Pasalnya, kalau dibandingkan dengan harga sebelumnya, seperti dikutip dari IB Times, Selasa (9/2/2016), potongan harga Galaxy S6 itu sampai turun 49% dari yang tadinya USD 899.

Sementara AT&T dan T-Mobile yang turut menjual Galaxy S6 dalam jaringan gerainya juga ikut mendiskon Galaxy S6 mulai dari USD 451 untuk warna hitam. Kelir emas dan putih lebih mahal dengan banderol USD 457 dan USD 460. Tapi, yang paling mahal dipegang oleh yang warna biru, harganya mencapai USD 470.

Meski belum diketahui alasan sesungguhnya penurunan harga Galaxy S6 tersebut, berhembus kabar kalau ini ada kaitannya dengan kehadiran Galaxy S7 nanti. Pasalnya, stok Galaxy S6 diharapkan bisa ludes sebelum calon ponsel jagoan Samsung itu meluncur.

Namun, penurunan harga ini sepertinya hanya berlaku untuk Galaxy S6. Karena untuk yang versi Edge, banderolnya tampak masih normal-normal saja kalau mengacu pada Amazon.

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Minta PPDB Tahun Depan Pakai Google Maps

DPRD Kota Tangerang Minta PPDB Tahun Depan Pakai Google Maps

Kamis, 9 Juli 2020 | 20:01

TANGERANGNEWS.com–DPRD Kota Tangerang meminta pelaksanaan Pendaftaran

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi