Connect With Us

Versi Baru Mau Launching, Galaxy S6 Banting Harga

EYD | Selasa, 9 Februari 2016 | 09:11

| Dibaca : 1309

Samsung Galaxy S6 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Efek bakal hadirnya Galaxy S7 mulai memengaruhi generasi pendahulunya. Banderol Galaxy S6 di beberapa negara mulai dipangkas cukup signifikan.

Paling kentara adalah di wilayah Amerika Serikat, Amazon, yang memasarkan flagship Samsung ini sekarang menawarkan Galaxy S6 dengan banderol mulai dari USD 450 atau setara dengan Rp 6,1 juta (1 USD = Rp 13.600) untuk kapasitas memori internal 32 GB. Sedangkan harga paling tinggi dipatok sebesar USD 470 bergantung pada pilihan warnanya.

Pemangkasan harga ini cukup signifikan. Pasalnya, kalau dibandingkan dengan harga sebelumnya, seperti dikutip dari IB Times, Selasa (9/2/2016), potongan harga Galaxy S6 itu sampai turun 49% dari yang tadinya USD 899.

Sementara AT&T dan T-Mobile yang turut menjual Galaxy S6 dalam jaringan gerainya juga ikut mendiskon Galaxy S6 mulai dari USD 451 untuk warna hitam. Kelir emas dan putih lebih mahal dengan banderol USD 457 dan USD 460. Tapi, yang paling mahal dipegang oleh yang warna biru, harganya mencapai USD 470.

Meski belum diketahui alasan sesungguhnya penurunan harga Galaxy S6 tersebut, berhembus kabar kalau ini ada kaitannya dengan kehadiran Galaxy S7 nanti. Pasalnya, stok Galaxy S6 diharapkan bisa ludes sebelum calon ponsel jagoan Samsung itu meluncur.

Namun, penurunan harga ini sepertinya hanya berlaku untuk Galaxy S6. Karena untuk yang versi Edge, banderolnya tampak masih normal-normal saja kalau mengacu pada Amazon.

SPORT
SSB Satria Muda Juara Liga Askab PSSI Tangerang 2019

SSB Satria Muda Juara Liga Askab PSSI Tangerang 2019

Senin, 30 Desember 2019 | 20:27

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Sekolah Sepakbola (SSB) Satria Muda Pasar Kemis memboyong gelar juara pertama pada perhelatan Liga Asosiasi

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

BISNIS
Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-Mitsubishi terus menggencarkan penjualan produknya lewat program pameran Mitsubishi Motors Auto Show. Event kali ini digelar di Central Park Mall yang

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri