Connect With Us

Siap-siap, Produk Baru dari Apple Meluncur Bulan Depan

EYD | Sabtu, 13 Februari 2016 | 09:04

| Dibaca : 910

Apple dituntut ganti rugi senilai Rp11 triliun. (istimewa / tangerangnews)

 

TANGERANG – Apple dikabarkan akan meluncurkan dua perangkat baru pada 15 Maret mendatang. Kedua perangkat anyar tersebut adalah iPhone 5SE dan iPad Air.

 

Dua perangkat besutan perusahaan berlogo apel kroak itu juga disebut akan langsung dijual di toko pada minggu yang sama, tepatnya pada 18 Maret, dikutip dari 9to5Mac, Sabtu (13/2/2016).

 

Biasanya, setelah diluncurkan, produk buatan Apple harus melalui masa pre order yang baru akan dikirimkan ke pemesannya beberapa minggu setelahnya. Namun, kini mereka tampaknya akan mengubah kebiasaan tersebut.

 

iPhone 5SE yang akan diluncurkan bulan depan itu mempunyai layar 4 inch, layaknya iPhone 5 dan 5S. Meski punya ukuran layar yang sama, namun desain iPhone anyar itu kabarnya akan mirip dengan bodi iPhone 6.

 

Dari segi jeroan pun iPhone 5SE akan mempunyai deretan komponen anyar, seperti prosesor A9 serta chip NFC untuk Apple Pay. Sistem kameranya pun akan serupa dengan yang dibenamkan di iPhone 6.

 

Sementara iPad Air anyar -- iPad Air 3 -- diisukan akan mempunyai Smart Connector yang mendukung aksesoris baru besutan Apple seperti Smart Keyboard dan Apple Pencil. Tablet 9,7 inch itu juga akan menggunakan prosesor A9, dengan sistem kamera yang baru.

 

KOTA TANGERANG
Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus satu di antara dua pelaku begal yang tewaskan ibu dua anak, Saripah. Pelaku berinisial R tewas ditembak mati polisi karena berupaya melawan saat dilakukan pengembangan.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya