Connect With Us

Siap-siap, Produk Baru dari Apple Meluncur Bulan Depan

EYD | Sabtu, 13 Februari 2016 | 09:04

| Dibaca : 887

Apple dituntut ganti rugi senilai Rp11 triliun. (istimewa / tangerangnews)

 

TANGERANG – Apple dikabarkan akan meluncurkan dua perangkat baru pada 15 Maret mendatang. Kedua perangkat anyar tersebut adalah iPhone 5SE dan iPad Air.

 

Dua perangkat besutan perusahaan berlogo apel kroak itu juga disebut akan langsung dijual di toko pada minggu yang sama, tepatnya pada 18 Maret, dikutip dari 9to5Mac, Sabtu (13/2/2016).

 

Biasanya, setelah diluncurkan, produk buatan Apple harus melalui masa pre order yang baru akan dikirimkan ke pemesannya beberapa minggu setelahnya. Namun, kini mereka tampaknya akan mengubah kebiasaan tersebut.

 

iPhone 5SE yang akan diluncurkan bulan depan itu mempunyai layar 4 inch, layaknya iPhone 5 dan 5S. Meski punya ukuran layar yang sama, namun desain iPhone anyar itu kabarnya akan mirip dengan bodi iPhone 6.

 

Dari segi jeroan pun iPhone 5SE akan mempunyai deretan komponen anyar, seperti prosesor A9 serta chip NFC untuk Apple Pay. Sistem kameranya pun akan serupa dengan yang dibenamkan di iPhone 6.

 

Sementara iPad Air anyar -- iPad Air 3 -- diisukan akan mempunyai Smart Connector yang mendukung aksesoris baru besutan Apple seperti Smart Keyboard dan Apple Pencil. Tablet 9,7 inch itu juga akan menggunakan prosesor A9, dengan sistem kamera yang baru.

 

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

BANDARA
Komunitas Bandar Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandar Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Jumat, 19 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein