Connect With Us

Siap-siap, Produk Baru dari Apple Meluncur Bulan Depan

EYD | Sabtu, 13 Februari 2016 | 09:04

| Dibaca : 879

Apple dituntut ganti rugi senilai Rp11 triliun. (istimewa / tangerangnews)

 

TANGERANG – Apple dikabarkan akan meluncurkan dua perangkat baru pada 15 Maret mendatang. Kedua perangkat anyar tersebut adalah iPhone 5SE dan iPad Air.

 

Dua perangkat besutan perusahaan berlogo apel kroak itu juga disebut akan langsung dijual di toko pada minggu yang sama, tepatnya pada 18 Maret, dikutip dari 9to5Mac, Sabtu (13/2/2016).

 

Biasanya, setelah diluncurkan, produk buatan Apple harus melalui masa pre order yang baru akan dikirimkan ke pemesannya beberapa minggu setelahnya. Namun, kini mereka tampaknya akan mengubah kebiasaan tersebut.

 

iPhone 5SE yang akan diluncurkan bulan depan itu mempunyai layar 4 inch, layaknya iPhone 5 dan 5S. Meski punya ukuran layar yang sama, namun desain iPhone anyar itu kabarnya akan mirip dengan bodi iPhone 6.

 

Dari segi jeroan pun iPhone 5SE akan mempunyai deretan komponen anyar, seperti prosesor A9 serta chip NFC untuk Apple Pay. Sistem kameranya pun akan serupa dengan yang dibenamkan di iPhone 6.

 

Sementara iPad Air anyar -- iPad Air 3 -- diisukan akan mempunyai Smart Connector yang mendukung aksesoris baru besutan Apple seperti Smart Keyboard dan Apple Pencil. Tablet 9,7 inch itu juga akan menggunakan prosesor A9, dengan sistem kamera yang baru.

 

KOTA TANGERANG
5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

Jumat, 17 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Selama kurang lebih 5 Jam petugas kebakaran belum bisa menjinakkan kobaran api yang melalap PT. Mustika Caraka

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

BISNIS
Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Rabu, 15 November 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Tupperware Indonesia meresmikan Kantor Business Leader (BL) Husnul Barokah di Jalan Raya Serang KM 11,4, Bitung,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein