Connect With Us

Samsung Target Jual 17 Juta Unit Galaxy S7

EYD | Minggu, 28 Februari 2016 | 07:41

| Dibaca : 739

Samsung Galaxy S6 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Samsung percaya diri Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sukses di pasaran. Vendor raksasa asal Korea Selatan itu kabarnya akan memproduksi 17,2 juta unit Galaxy S7 dalam tiga bulan ke depan.

Kabar tersebut dilaporkan oleh media di Korea Selatan ETNews yang mengutip sumber terkait. Artinya, Samsung yakin bahwa di kuartal I 2016, Galaxy S7 kemungkinan mencapai penjualan sekitar 17 juta unit di seluruh dunia.

Sebagai perbandingan, Galaxy S6 tahun lalu dilaporkan terjual 15,8 juta unit dalam tiga bulan pertama ketersediaannya. Sedangkan Galaxy S4 laku 15,2 juta unit dalam jangka waktu yang sama.

Galaxy S7 yang baru saja diluncurkan di arena Mobile World Congress 2016 di Barcelona, membawa sejumlah fitur unggulan dan perbaikan spek. Samsung mengusung prosesor Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 4 GB, layar quad HD serta baterai lebih besar dari Galaxy S6.

Fitur unggulannya antara lain bodi tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68. Kamera S7 memiliki teknologi baru bernama Dual Pixel yang menurut beberapa pengujian mampu menghasilkan gambar cemerlang, meski di kondisi cahaya rendah.

Di Indonesia sendiri, pre order Galaxy S7 sudah dibuka. Handset ini dijual mulai Rp 9 juta untuk versi reguler dan Rp 10,5 juta untuk versi Edge yang didiskon khusus selama masa pemesanan.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)