Connect With Us

Samsung Target Jual 17 Juta Unit Galaxy S7

EYD | Minggu, 28 Februari 2016 | 07:41

| Dibaca : 871

Samsung Galaxy S6 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Samsung percaya diri Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sukses di pasaran. Vendor raksasa asal Korea Selatan itu kabarnya akan memproduksi 17,2 juta unit Galaxy S7 dalam tiga bulan ke depan.

Kabar tersebut dilaporkan oleh media di Korea Selatan ETNews yang mengutip sumber terkait. Artinya, Samsung yakin bahwa di kuartal I 2016, Galaxy S7 kemungkinan mencapai penjualan sekitar 17 juta unit di seluruh dunia.

Sebagai perbandingan, Galaxy S6 tahun lalu dilaporkan terjual 15,8 juta unit dalam tiga bulan pertama ketersediaannya. Sedangkan Galaxy S4 laku 15,2 juta unit dalam jangka waktu yang sama.

Galaxy S7 yang baru saja diluncurkan di arena Mobile World Congress 2016 di Barcelona, membawa sejumlah fitur unggulan dan perbaikan spek. Samsung mengusung prosesor Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 4 GB, layar quad HD serta baterai lebih besar dari Galaxy S6.

Fitur unggulannya antara lain bodi tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68. Kamera S7 memiliki teknologi baru bernama Dual Pixel yang menurut beberapa pengujian mampu menghasilkan gambar cemerlang, meski di kondisi cahaya rendah.

Di Indonesia sendiri, pre order Galaxy S7 sudah dibuka. Handset ini dijual mulai Rp 9 juta untuk versi reguler dan Rp 10,5 juta untuk versi Edge yang didiskon khusus selama masa pemesanan.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

KAB. TANGERANG
Polsek Curug Woro-woro New Normal

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein