Connect With Us

Samsung Target Jual 17 Juta Unit Galaxy S7

EYD | Minggu, 28 Februari 2016 | 07:41

| Dibaca : 925

Samsung Galaxy S6 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Samsung percaya diri Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sukses di pasaran. Vendor raksasa asal Korea Selatan itu kabarnya akan memproduksi 17,2 juta unit Galaxy S7 dalam tiga bulan ke depan.

Kabar tersebut dilaporkan oleh media di Korea Selatan ETNews yang mengutip sumber terkait. Artinya, Samsung yakin bahwa di kuartal I 2016, Galaxy S7 kemungkinan mencapai penjualan sekitar 17 juta unit di seluruh dunia.

Sebagai perbandingan, Galaxy S6 tahun lalu dilaporkan terjual 15,8 juta unit dalam tiga bulan pertama ketersediaannya. Sedangkan Galaxy S4 laku 15,2 juta unit dalam jangka waktu yang sama.

Galaxy S7 yang baru saja diluncurkan di arena Mobile World Congress 2016 di Barcelona, membawa sejumlah fitur unggulan dan perbaikan spek. Samsung mengusung prosesor Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 4 GB, layar quad HD serta baterai lebih besar dari Galaxy S6.

Fitur unggulannya antara lain bodi tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68. Kamera S7 memiliki teknologi baru bernama Dual Pixel yang menurut beberapa pengujian mampu menghasilkan gambar cemerlang, meski di kondisi cahaya rendah.

Di Indonesia sendiri, pre order Galaxy S7 sudah dibuka. Handset ini dijual mulai Rp 9 juta untuk versi reguler dan Rp 10,5 juta untuk versi Edge yang didiskon khusus selama masa pemesanan.

BISNIS
Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Kamis, 10 September 2020 | 20:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui program Share2Care, Gofress menyalurkan donasi kepada tim medis dan relawan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Donasi diterima Sunarto, selaku Satuan Gugus Tugas Bagian Akomodasi

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute