Connect With Us

Beli Samsung Galaxy S7 Edge Hanya untuk Dihancurkan

EYD | Kamis, 3 Maret 2016 | 10:11

| Dibaca : 3785

Samsung Galaxy S7 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Vlogger atau video blogger di YouTube terkadang melakukan aksi ekstrim untuk menarik perhatian, termasuk yang satu ini. Mereka sengaja membeli smartphone mahal seperti Galaxy S7 Edge hanya untuk dipukul dengan palu sampai hancur.

Channel TechRax di YouTube memang mengkhususkan diri menyiksa smartphone mahal. Konten semacam itu rupanya membuat channel mereka sangat populer, dengan lebih dari 3 juta subscriber. Kini, giliran Galaxy S7 Edge yang jadi korbannya. Di awal video, Galaxy S7 Edge dipuja-puji karena memiliki bermacam kelebihan. “Ini memang smartphone yang mengagumkan,” kata sang vlogger.

Dijelaskannya secara singkat beragam fitur unggulan di Galaxy S7 Edge yang berlayar lengkung itu. Namun kemudian, sang vlogger mengeluarkan pisau untuk mengiris-iris layar dan casing belakang S7 Edge. Katanya untuk mengujicoba apakah S7 Edge tahan gores. Mereka juga mengiris bagian sisinya yang akhirnya tergores.

Itu belum seberapa karena palu ukuran besar juga dikeluarkan. Tanpa ampun, palu itu menghujam S7 Edge. Pertama palu dijatuhkan ke S7 Edge yang ternyata tidak menimbulkan dampak merusak, handset masih utuh dan bisa dioperasikan seperti biasa.

Barulah ketika dipukul dengan kekuatan tangan, S7 Edge mulai compang camping. Di pukulan pertama, S7 Edge layarnya rusak tapi masih bisa dioperasikan. Namun, setelah berulangkali dihantam, S7 Edge rusak total. Jelas tidak ada gaget mampu bertahan jika dipukul secara brutal.

BANTEN
Gaji Tak Dibayar, Buruh PT SCG Readymix Mengadu ke Disnakertrans Banten

Gaji Tak Dibayar, Buruh PT SCG Readymix Mengadu ke Disnakertrans Banten

Kamis, 6 Agustus 2020 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Buruh PT SCG Readymix Indonesia Plant Serpong mengadukan

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi