Connect With Us

Beli Samsung Galaxy S7 Edge Hanya untuk Dihancurkan

EYD | Kamis, 3 Maret 2016 | 10:11

| Dibaca : 3631

Samsung Galaxy S7 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Vlogger atau video blogger di YouTube terkadang melakukan aksi ekstrim untuk menarik perhatian, termasuk yang satu ini. Mereka sengaja membeli smartphone mahal seperti Galaxy S7 Edge hanya untuk dipukul dengan palu sampai hancur.

Channel TechRax di YouTube memang mengkhususkan diri menyiksa smartphone mahal. Konten semacam itu rupanya membuat channel mereka sangat populer, dengan lebih dari 3 juta subscriber. Kini, giliran Galaxy S7 Edge yang jadi korbannya. Di awal video, Galaxy S7 Edge dipuja-puji karena memiliki bermacam kelebihan. “Ini memang smartphone yang mengagumkan,” kata sang vlogger.

Dijelaskannya secara singkat beragam fitur unggulan di Galaxy S7 Edge yang berlayar lengkung itu. Namun kemudian, sang vlogger mengeluarkan pisau untuk mengiris-iris layar dan casing belakang S7 Edge. Katanya untuk mengujicoba apakah S7 Edge tahan gores. Mereka juga mengiris bagian sisinya yang akhirnya tergores.

Itu belum seberapa karena palu ukuran besar juga dikeluarkan. Tanpa ampun, palu itu menghujam S7 Edge. Pertama palu dijatuhkan ke S7 Edge yang ternyata tidak menimbulkan dampak merusak, handset masih utuh dan bisa dioperasikan seperti biasa.

Barulah ketika dipukul dengan kekuatan tangan, S7 Edge mulai compang camping. Di pukulan pertama, S7 Edge layarnya rusak tapi masih bisa dioperasikan. Namun, setelah berulangkali dihantam, S7 Edge rusak total. Jelas tidak ada gaget mampu bertahan jika dipukul secara brutal.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

KAB. TANGERANG
Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang, LDII Ajak Ratusan Pesepeda Gowes Sehat

Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang, LDII Ajak Ratusan Pesepeda Gowes Sehat

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tangerang turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76 tahun dengan berbagai kegiatan, salah satunya Gowes Sepeda Sehat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang