Connect With Us

Beli Samsung Galaxy S7 Edge Hanya untuk Dihancurkan

EYD | Kamis, 3 Maret 2016 | 10:11

| Dibaca : 3511

Samsung Galaxy S7 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Vlogger atau video blogger di YouTube terkadang melakukan aksi ekstrim untuk menarik perhatian, termasuk yang satu ini. Mereka sengaja membeli smartphone mahal seperti Galaxy S7 Edge hanya untuk dipukul dengan palu sampai hancur.

Channel TechRax di YouTube memang mengkhususkan diri menyiksa smartphone mahal. Konten semacam itu rupanya membuat channel mereka sangat populer, dengan lebih dari 3 juta subscriber. Kini, giliran Galaxy S7 Edge yang jadi korbannya. Di awal video, Galaxy S7 Edge dipuja-puji karena memiliki bermacam kelebihan. “Ini memang smartphone yang mengagumkan,” kata sang vlogger.

Dijelaskannya secara singkat beragam fitur unggulan di Galaxy S7 Edge yang berlayar lengkung itu. Namun kemudian, sang vlogger mengeluarkan pisau untuk mengiris-iris layar dan casing belakang S7 Edge. Katanya untuk mengujicoba apakah S7 Edge tahan gores. Mereka juga mengiris bagian sisinya yang akhirnya tergores.

Itu belum seberapa karena palu ukuran besar juga dikeluarkan. Tanpa ampun, palu itu menghujam S7 Edge. Pertama palu dijatuhkan ke S7 Edge yang ternyata tidak menimbulkan dampak merusak, handset masih utuh dan bisa dioperasikan seperti biasa.

Barulah ketika dipukul dengan kekuatan tangan, S7 Edge mulai compang camping. Di pukulan pertama, S7 Edge layarnya rusak tapi masih bisa dioperasikan. Namun, setelah berulangkali dihantam, S7 Edge rusak total. Jelas tidak ada gaget mampu bertahan jika dipukul secara brutal.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KAB. TANGERANG
Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon pengantin yang mendaftarkan diri untuk menikah di KUA pasca Idul Fitri 1440 Hijriah ini di Kecamatan Tigaraksa

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)