Connect With Us

Beli Samsung Galaxy S7 Edge Hanya untuk Dihancurkan

EYD | Kamis, 3 Maret 2016 | 10:11

Samsung Galaxy S7 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Vlogger atau video blogger di YouTube terkadang melakukan aksi ekstrim untuk menarik perhatian, termasuk yang satu ini. Mereka sengaja membeli smartphone mahal seperti Galaxy S7 Edge hanya untuk dipukul dengan palu sampai hancur.

Channel TechRax di YouTube memang mengkhususkan diri menyiksa smartphone mahal. Konten semacam itu rupanya membuat channel mereka sangat populer, dengan lebih dari 3 juta subscriber. Kini, giliran Galaxy S7 Edge yang jadi korbannya. Di awal video, Galaxy S7 Edge dipuja-puji karena memiliki bermacam kelebihan. “Ini memang smartphone yang mengagumkan,” kata sang vlogger.

Dijelaskannya secara singkat beragam fitur unggulan di Galaxy S7 Edge yang berlayar lengkung itu. Namun kemudian, sang vlogger mengeluarkan pisau untuk mengiris-iris layar dan casing belakang S7 Edge. Katanya untuk mengujicoba apakah S7 Edge tahan gores. Mereka juga mengiris bagian sisinya yang akhirnya tergores.

Itu belum seberapa karena palu ukuran besar juga dikeluarkan. Tanpa ampun, palu itu menghujam S7 Edge. Pertama palu dijatuhkan ke S7 Edge yang ternyata tidak menimbulkan dampak merusak, handset masih utuh dan bisa dioperasikan seperti biasa.

Barulah ketika dipukul dengan kekuatan tangan, S7 Edge mulai compang camping. Di pukulan pertama, S7 Edge layarnya rusak tapi masih bisa dioperasikan. Namun, setelah berulangkali dihantam, S7 Edge rusak total. Jelas tidak ada gaget mampu bertahan jika dipukul secara brutal.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill