Connect With Us

Galaxy S7 Dongkrak Pendapatan Samsung Tahun Ini

EYD | Kamis, 7 April 2016 | 06:18

| Dibaca : 812

Samsung Galaxy S7 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Galaxy S7 sebagai ponsel pintar jagoan Samsung disebut-sebut membantu keuntungan perusahaan lantaran penjualannya yang laris manis.

Penjualan Galaxy S7 dan ponsel yang ditargetkan untuk kelas menengah dilaporkan telah memberi kontribusi lumayan besar terhadap pendapatan Samsung di kuartal pertama tahun ini.

Perusahaan asal Korea Selatan itu meramalkan bahwa keuntungan operasi mereka akan berkisar USD5,7 miliar atau setara Rp75 triliun. Angka tersebut mengalami kenaikan 10% dari kuartal yang sama pada 2015.

Mengutip situs PCWorld, Samsung selama ini diimpit oleh iPhone dari Apple sebagai produk untuk kelas atas dan vendor-vendor China yang menyasar kelas menengah dan bawah.

Namun, ponsel Galaxy S7, serta S7 Edge yang memiliki layar melengkung di bagian tepinya diyakini menjadi jebolan baru untuk pasar kelas atas.

Menurut manajer riset IDC Asia Pasifik Kiranjeet Kaur, perangkat Galaxy S7 yang dilengkapi dengan fitur waterproof alias tahan air dan memori yang bisa diperluas telah terbukti jauh lebih menarik untuk konsumen.

Belum lagi sejumlah produk Samsung yang menyasar kelas menengah seperti seri Galaxy J dan Galaxy A yang dilaporkan menghasilkan penjualan menakjubkan di negara berkembang.

Kaur juga menambahkan, seri Galaxy J yang dibanderol sekitar USD100 hingga USD250 juga mendulang penjualan yang baik di ranah online. Samsung berharap bisa merilis hasil laporan keuangan secara menyeluruh pada akhir April mendatang.

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie