Connect With Us

Galaxy S7 Dongkrak Pendapatan Samsung Tahun Ini

EYD | Kamis, 7 April 2016 | 06:18

| Dibaca : 884

Samsung Galaxy S7 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Galaxy S7 sebagai ponsel pintar jagoan Samsung disebut-sebut membantu keuntungan perusahaan lantaran penjualannya yang laris manis.

Penjualan Galaxy S7 dan ponsel yang ditargetkan untuk kelas menengah dilaporkan telah memberi kontribusi lumayan besar terhadap pendapatan Samsung di kuartal pertama tahun ini.

Perusahaan asal Korea Selatan itu meramalkan bahwa keuntungan operasi mereka akan berkisar USD5,7 miliar atau setara Rp75 triliun. Angka tersebut mengalami kenaikan 10% dari kuartal yang sama pada 2015.

Mengutip situs PCWorld, Samsung selama ini diimpit oleh iPhone dari Apple sebagai produk untuk kelas atas dan vendor-vendor China yang menyasar kelas menengah dan bawah.

Namun, ponsel Galaxy S7, serta S7 Edge yang memiliki layar melengkung di bagian tepinya diyakini menjadi jebolan baru untuk pasar kelas atas.

Menurut manajer riset IDC Asia Pasifik Kiranjeet Kaur, perangkat Galaxy S7 yang dilengkapi dengan fitur waterproof alias tahan air dan memori yang bisa diperluas telah terbukti jauh lebih menarik untuk konsumen.

Belum lagi sejumlah produk Samsung yang menyasar kelas menengah seperti seri Galaxy J dan Galaxy A yang dilaporkan menghasilkan penjualan menakjubkan di negara berkembang.

Kaur juga menambahkan, seri Galaxy J yang dibanderol sekitar USD100 hingga USD250 juga mendulang penjualan yang baik di ranah online. Samsung berharap bisa merilis hasil laporan keuangan secara menyeluruh pada akhir April mendatang.

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt