Connect With Us

Galaxy S7 Dongkrak Pendapatan Samsung Tahun Ini

EYD | Kamis, 7 April 2016 | 06:18

| Dibaca : 773

Samsung Galaxy S7 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Galaxy S7 sebagai ponsel pintar jagoan Samsung disebut-sebut membantu keuntungan perusahaan lantaran penjualannya yang laris manis.

Penjualan Galaxy S7 dan ponsel yang ditargetkan untuk kelas menengah dilaporkan telah memberi kontribusi lumayan besar terhadap pendapatan Samsung di kuartal pertama tahun ini.

Perusahaan asal Korea Selatan itu meramalkan bahwa keuntungan operasi mereka akan berkisar USD5,7 miliar atau setara Rp75 triliun. Angka tersebut mengalami kenaikan 10% dari kuartal yang sama pada 2015.

Mengutip situs PCWorld, Samsung selama ini diimpit oleh iPhone dari Apple sebagai produk untuk kelas atas dan vendor-vendor China yang menyasar kelas menengah dan bawah.

Namun, ponsel Galaxy S7, serta S7 Edge yang memiliki layar melengkung di bagian tepinya diyakini menjadi jebolan baru untuk pasar kelas atas.

Menurut manajer riset IDC Asia Pasifik Kiranjeet Kaur, perangkat Galaxy S7 yang dilengkapi dengan fitur waterproof alias tahan air dan memori yang bisa diperluas telah terbukti jauh lebih menarik untuk konsumen.

Belum lagi sejumlah produk Samsung yang menyasar kelas menengah seperti seri Galaxy J dan Galaxy A yang dilaporkan menghasilkan penjualan menakjubkan di negara berkembang.

Kaur juga menambahkan, seri Galaxy J yang dibanderol sekitar USD100 hingga USD250 juga mendulang penjualan yang baik di ranah online. Samsung berharap bisa merilis hasil laporan keuangan secara menyeluruh pada akhir April mendatang.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya