Connect With Us

Ini Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Berlapis Emas

EYD | Sabtu, 9 April 2016 | 10:23

| Dibaca : 1886

Samsung S7 berlapis emas (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sekarang pengguna ponsel Samsung bisa menemukan versi emas dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Karalux baru saja membuat versi emas dari dua ponsel Samsung itu.

Sebagai produsen ponsel berbahan emas murni, berlian, dan emas putih, Karalux membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge berlapis emas 24 karat. Lantas berapa harga untuk ponsel mewah ini?

Dilansir dari laman International Bussiness Times, Samsung Galaxy S7 dipatok dengan harga USD 1.750 atau sekitar Rp 23 Juta. Sedangkan Samsung S7 Edge dibanderol dengan harga USD 1.950 atau sekitar Rp 25 Juta.

Harga ini sepertinya masih wajar mengingat proses pelapisan emas dua ponsel itu rumit dan memakan waktu lama. Engineer perusahaan Karalux kabarnya menghabiskan waktu selama 6 jam berturut-turut untuk melapisi kedua ponsel itu dengan emas.

 

Belum lagi mereka juga harus melalui 10 tahapan berbeda demi menyempurnakan desain ponsel berlapis emas itu. Tahapan itu meliputi treatment untuk permukaan, aktivasi permukaan dan menciptakan lapisan logam mulia serta melapisi dengan emas 24 karat.

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

KOTA TANGERANG
Berselisih dengan Kemenkumham, Pemkot Tangerang Cabut Laporan ke Kepolisian

Berselisih dengan Kemenkumham, Pemkot Tangerang Cabut Laporan ke Kepolisian

Kamis, 18 Juli 2019 | 21:07

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mencabut laporan ke Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota terkait perseteruan

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt