Connect With Us

Ini Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Berlapis Emas

EYD | Sabtu, 9 April 2016 | 10:23

| Dibaca : 1842

Samsung S7 berlapis emas (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sekarang pengguna ponsel Samsung bisa menemukan versi emas dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Karalux baru saja membuat versi emas dari dua ponsel Samsung itu.

Sebagai produsen ponsel berbahan emas murni, berlian, dan emas putih, Karalux membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge berlapis emas 24 karat. Lantas berapa harga untuk ponsel mewah ini?

Dilansir dari laman International Bussiness Times, Samsung Galaxy S7 dipatok dengan harga USD 1.750 atau sekitar Rp 23 Juta. Sedangkan Samsung S7 Edge dibanderol dengan harga USD 1.950 atau sekitar Rp 25 Juta.

Harga ini sepertinya masih wajar mengingat proses pelapisan emas dua ponsel itu rumit dan memakan waktu lama. Engineer perusahaan Karalux kabarnya menghabiskan waktu selama 6 jam berturut-turut untuk melapisi kedua ponsel itu dengan emas.

 

Belum lagi mereka juga harus melalui 10 tahapan berbeda demi menyempurnakan desain ponsel berlapis emas itu. Tahapan itu meliputi treatment untuk permukaan, aktivasi permukaan dan menciptakan lapisan logam mulia serta melapisi dengan emas 24 karat.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)