Connect With Us

Ini Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Berlapis Emas

EYD | Sabtu, 9 April 2016 | 10:23

| Dibaca : 1600

Samsung S7 berlapis emas (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sekarang pengguna ponsel Samsung bisa menemukan versi emas dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Karalux baru saja membuat versi emas dari dua ponsel Samsung itu.

Sebagai produsen ponsel berbahan emas murni, berlian, dan emas putih, Karalux membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge berlapis emas 24 karat. Lantas berapa harga untuk ponsel mewah ini?

Dilansir dari laman International Bussiness Times, Samsung Galaxy S7 dipatok dengan harga USD 1.750 atau sekitar Rp 23 Juta. Sedangkan Samsung S7 Edge dibanderol dengan harga USD 1.950 atau sekitar Rp 25 Juta.

Harga ini sepertinya masih wajar mengingat proses pelapisan emas dua ponsel itu rumit dan memakan waktu lama. Engineer perusahaan Karalux kabarnya menghabiskan waktu selama 6 jam berturut-turut untuk melapisi kedua ponsel itu dengan emas.

 

Belum lagi mereka juga harus melalui 10 tahapan berbeda demi menyempurnakan desain ponsel berlapis emas itu. Tahapan itu meliputi treatment untuk permukaan, aktivasi permukaan dan menciptakan lapisan logam mulia serta melapisi dengan emas 24 karat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya