Connect With Us

Mau Orgasme Lebih Mantap? Beli Teknologi yang satu ini

EYD | Senin, 18 April 2016 | 11:14

| Dibaca : 3280

Sex Toys (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sex toys diciptakan untuk menambah kenikmatan bercinta pada pasangan. Tapi, inovasi yang satu ini membuat fungsi sex toys naik ke level yang lebih tinggi. Berbentuk seperti vibrator, Lioness, begitu nama alat tersebut diklaim, bisa membantu wanita mendapatkan orgasme terbaiknya saat bercinta.

Alat ini menggunakan peranti sensor untuk mendeteksi perubahan temperatur, kontraksi pada beberapa bagian tubuh dan posisi ketika bercinta. Setelah terdeteksi, Lioness akan menciptakan profil pribadi tentang dorongan seksual seseorang.

Seketika setelah mengenali pemiliknya, sex toy ini juga bisa membuar rekomendasi tentang apa saja hal-hal yang meningkatkan kepuasan seksual berdasarkan umpan balik penggunanya. Alat yang diciptakan perusahaan berbasis di Berkeley, California, Amerika Serikat ini bekerja menggunakan sensor yang terhubung dengan aplikasi smartphone.

"Di dalam vibrator ini tertanam sensor yang bisa mengukur tingkat rangsangan seks dan orgasme jadi Anda bisa mengenali berbagai hal tentang kesehatan seksual, seperti bagaimana korelasinya dengan mood Anda di hari ini atau siklus menstruasi," jelas Liz Klinger, co-founder dan CEO Lioness, seperti dikutip Daily Mail dari Indiegogo.

Sensor tersebut kemudian akan mengumpulkan data ketika vibrator digunakan, dan merekamnya hingga maksimal 20 sesi bercinta. Begitu sensor di vibrator dan aplikasi sama-sama diaktifkan, datanya akan terhubung lewat Bluetooth dan bisa dilihat lewat layar smartphone.

Aplikasi kemudian akan membuatkan beberapa saran dan petunjuk tentang berbagai aspek dari pengalaman seksual penggunanya, termasuk bentuk foreplay yang dianjurkan sesuai kondisi si pengguna yang terekam. Menariknya lagi Lioness juga bisa membantu para wanita memahami seperti apa perubahan gairah seksnya saat periode menstruasi.

Diciptakan dengan fungsi utama sebagai sex toy, Lioness tidak hanya mengunggulkan sensornya saja, tapi juga kualitas dari vibrator itu sendiri. Intensitas getaran bisa diatur mulai dari yang ringan, sedang hingga kuat. Sex toy dengan desain bergerigi ini diklaim aman bagi tubuh, dengan baterai yang bisa diisi ulang dan tahan air.

"Kenikmatan seksual pada wanita jauh lebih sukar dipahami ketimbang pria. Produk ini mungkin bisa mengisi ketidaktahuan tentang seksualitas pada wanita," jelas peneliti seks dari Cornell University, Sarah Merrill.

Lioness akan mulai diproduksi secara massal pada Mei 2016. Sedangkan untuk harga pasaran, masih belum diketahui.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt