Connect With Us

Mau Orgasme Lebih Mantap? Beli Teknologi yang satu ini

EYD | Senin, 18 April 2016 | 11:14

Sex Toys (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sex toys diciptakan untuk menambah kenikmatan bercinta pada pasangan. Tapi, inovasi yang satu ini membuat fungsi sex toys naik ke level yang lebih tinggi. Berbentuk seperti vibrator, Lioness, begitu nama alat tersebut diklaim, bisa membantu wanita mendapatkan orgasme terbaiknya saat bercinta.

Alat ini menggunakan peranti sensor untuk mendeteksi perubahan temperatur, kontraksi pada beberapa bagian tubuh dan posisi ketika bercinta. Setelah terdeteksi, Lioness akan menciptakan profil pribadi tentang dorongan seksual seseorang.

Seketika setelah mengenali pemiliknya, sex toy ini juga bisa membuar rekomendasi tentang apa saja hal-hal yang meningkatkan kepuasan seksual berdasarkan umpan balik penggunanya. Alat yang diciptakan perusahaan berbasis di Berkeley, California, Amerika Serikat ini bekerja menggunakan sensor yang terhubung dengan aplikasi smartphone.

"Di dalam vibrator ini tertanam sensor yang bisa mengukur tingkat rangsangan seks dan orgasme jadi Anda bisa mengenali berbagai hal tentang kesehatan seksual, seperti bagaimana korelasinya dengan mood Anda di hari ini atau siklus menstruasi," jelas Liz Klinger, co-founder dan CEO Lioness, seperti dikutip Daily Mail dari Indiegogo.

Sensor tersebut kemudian akan mengumpulkan data ketika vibrator digunakan, dan merekamnya hingga maksimal 20 sesi bercinta. Begitu sensor di vibrator dan aplikasi sama-sama diaktifkan, datanya akan terhubung lewat Bluetooth dan bisa dilihat lewat layar smartphone.

Aplikasi kemudian akan membuatkan beberapa saran dan petunjuk tentang berbagai aspek dari pengalaman seksual penggunanya, termasuk bentuk foreplay yang dianjurkan sesuai kondisi si pengguna yang terekam. Menariknya lagi Lioness juga bisa membantu para wanita memahami seperti apa perubahan gairah seksnya saat periode menstruasi.

Diciptakan dengan fungsi utama sebagai sex toy, Lioness tidak hanya mengunggulkan sensornya saja, tapi juga kualitas dari vibrator itu sendiri. Intensitas getaran bisa diatur mulai dari yang ringan, sedang hingga kuat. Sex toy dengan desain bergerigi ini diklaim aman bagi tubuh, dengan baterai yang bisa diisi ulang dan tahan air.

"Kenikmatan seksual pada wanita jauh lebih sukar dipahami ketimbang pria. Produk ini mungkin bisa mengisi ketidaktahuan tentang seksualitas pada wanita," jelas peneliti seks dari Cornell University, Sarah Merrill.

Lioness akan mulai diproduksi secara massal pada Mei 2016. Sedangkan untuk harga pasaran, masih belum diketahui.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill