Connect With Us

Hampir Rata-rata Orang Indonesia Punya 2 Ponsel

Denny Bagus Irawan | Rabu, 18 Mei 2016 | 08:26

Coolpad Max, smartphone premium yang disematkan fitur unik “Dual Space”. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

BALI-Berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informatika, pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 63 juta orang. 95% di antaranya menggunakan internet untuk mengakses media sosial.

Data tersebut menunjukan bahwa masyarakat Indonesia sangat aktif menggunakan media sosial dan bahkan tidak sedikit yang memiliki dua smartphone untuk dapat memiliki berbagai macam media sosial dengan akun yang berbeda. 

Memahami kondisi tersebut, Coolpad, perusahaan smartphone yang telah sukses memperkenalkan 8 produk sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2015 silam, kini siap untuk kembali menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan Coolpad Max, smartphone premium yang disematkan fitur unik “Dual Space”. 

Fitur yang pertama kali dikenalkan oleh Coolpad ini merupakan teknologi masa depan yang akan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah smartphone yang dapat memfasilitasi dua kehidupan Anda, yaitu kehidupan pribadi dan kehidupan profesional, tanpa perlu menggunakan dua buah smartphone berbeda.

Coolpad yang telah  pengalaman lebih dari 20 tahun, pada Senin (17/05/2016) secara resmi memperkenalkan Coolpad Max di Indonesia.

Bertajuk “Coolpad Max Global Launch 2016”, acara peluncuran ini dilangsungkan di Grand Ballroom, Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, dan dihadiri oleh sekitar 1.000 orang, termasuk CEO Coolpad Global dan Vietnam, serta rekan-rekan media. Acara ini juga menjadi bagian dari peluncuran global Coolpad Max yang juga dilangsungkan di Eropa dan Asia.

“Coolpad akan terus menghadirkan produk-produk termutakhir untuk memberi pengguna keleluasaan serta keamanan lebih di dalam hidup. Produk dan layanan kami memungkinkan pengguna untuk terus terhubung satu sama lain dan menjadikannya sebagai bagian terpenting dalam hidup Anda,” ujar Douglas Li, CEO, Coolpad Group. 

Coolpad Max hadir dengan fitur Dual Space, pertama di dunia, yang memungkinkan Anda untuk memisahkan kehidupan personal dengan profesional, tanpa perlu menggunakan dua smartphone sekaligus.

Fitur Dual Space juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua akun Facebook, WhatsApp, BBM, Line, dan aplikasi lainnya dalam sebuah smartphone, berkat fitur BiLogin.

Coolpad juga memanfaatkan teknologi enkripsi yang mampu menghadirkan perlindungan kedua sisi kehidupan Anda. Sehingga, setiap data, kontak, foto, video, dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Coolpad Max juga memberikan performa yang maksimal berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 1.5 GHz 64 bit Octa-core dengan RAM seluas 4GB. Dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan charger 9V/2A yang dapat diandalkan, memberikan waktu telepon hingga lebih dari 2 jam hanya dengan pengisian daya selama 5 menit. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir momen penting akan terlewat akibat smartphone kehabisan daya.

Dengan ketipisan mencapai 7,6mm dan bobot 170g, Coolpad Max mampu menghadirkan pengalaman visual yang sangat memuaskan berkat dukungan layar 5.5 inch FHD dengan rasio kontras 1500:1 dan color gamut 95%.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill