Connect With Us

Coolpad Max, Smartphone yang Pisahkan Kehidupan Pribadi & Profesional

Denny Bagus Irawan | Rabu, 18 Mei 2016 | 09:00

Coolpad Max dengan fitur "Dual Space" yang dapat pisahkan kehidupan pribadi dan profesional. (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

BALI—Dengan teknologi serta kemampuan yang dimilikinya, Coolpad Max secara khusus dihadirkan untuk masyarakat kelas menengah yang tidak ingin kehidupan pribadinya tercampur dan mengganggu kehidupan profesionalnya, tanpa keharusan menggunakan dua smartphone sekaligus.

Karena itu, Coolpad menghadirkan smartphone yang dilengkapi dengan fitur Dual Space dan teknologi fingerprint terkini untuk kelas menengah dengan Coolpad Max Lite.

Smartphone ini memiliki desain simetris dengan material yang terbuat dari aluminium, untuk menambah durabilitas dan meningkatkan kenyamanan pengguna.

Coolpad Max Lite ditenagai oleh prosesor MSM8929 1.4GHz 64bit Octa Core dengan kapasitas RAM sebesar 4GB, untuk menghadirkan performa serupa dengan Coolpad Max.

Coolpad melengkapi smartphone ini dengan layar 2,5D HD 5,5 inch yang dilengkapi dengan kaca tahan goresan yang dapat memberikan gambar dan video dengan detail terbaik.

Coolpad Max bisa didapatkan secara pre-order mulai 10 Juni 2016 mendatang, dan dibanderol dengan harga Rp4.999.000.

Anda dapat mendaftarkan diri di Blibli.com untuk mendapatkan paket pre-order menarik dari Coolpad.

Setelah periode pre-order berakhir, Coolpad Max juga akan tersedia di berbagai toko penjualan di kota-kota besar Indonesia. Sedangkan Coolpad Max Lite mulai tersedia pada 16 Mei 2016 dengan harga Rp 2.999.000.

"Kami telah membuka toko di 27 kota besar yang ada di Indonesia. Dan kita juga telah menyediakan service center sendiri, ini juga kami baru saja mengganti logo dari logo lama sebelumnya yang telah berpuluh tahun. Ini kami lakukan sesuai dengan tuntutan kemajuan teknologi dan agar terlihat lebih fresh," ujar Douglas Li, CEO, Coolpad Group.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

KAB. TANGERANG
Pelaku Spesialis Pencurian Rumsong Ditinggal Mudik di Teluknaga Tangerang Dibekuk

Pelaku Spesialis Pencurian Rumsong Ditinggal Mudik di Teluknaga Tangerang Dibekuk

Selasa, 23 April 2024 | 15:35

Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota membekuk satu dari dua orang pria terduga pelaku pencurian spesialis rumah kosong (rumsong).

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill