Connect With Us

XL-Yonder Luncurkan Aplikasi Musik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 27 Mei 2016 | 07:00

| Dibaca : 1218

Keakraban Mike Mohede dalam bersama para fans di The Breeze BSD, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-PT XL Axiata Tbk bekerjasama dengan Yonder Music meluncurkan sebuah layanan dalam komitmen layanan hiburan music untuk pelanggan XL dan Axis secara  ekskusif.

Yonder menyediakan akses lebih dari 20 juta lagu dari jutaan musisi dan seluruh dunia termasuk musisi local Indonesia. Aplikasi ini dapat dinikmati mulai 19 Mei 2016 dan diluncurkan secara resmi bersamaan dengan digelarnya konser Yonder Music All-Star Live yang menampilkan 17 artis ternama di arena Tenis Indoor, Senayan.

Presiden Direktur Xl Dian Siswarini mengatakan, seiring dengan upaya XL untuk terus meningkatkan kualitas layanan internet cepat 4G LTE, Xl kini menghadirkan layanan music Yonder . Selain video, music adalah konten yang paling sering diakses pelanggan XL melalui smartphone mereka. Oleh karena itu setelah sebelumnya pihaknya meluncurkan layanan streaming video Tribe, kini XL hadir dengan layanan music streaming Yonder.

 

“XL telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum layanan musik ini akhirnya diluncurkan. Bersama Yonder, Xl telah melakukan riset kepada konsumen untuk memastikan layanan music yang pas untuk pelanggan XL dan masyarakat Indonesia,” ujar Dian.

 

Pelanggan XL bisa mengakses layanan music ini dengan berlangganan paket data xl Hotroad atau Combo Xtra senilai Rp100 ribu. “Melalui layanan ini pelanggan bisa mengunduh, memutar secara offline dan membagikan kepada oranglain,” tuntasnya.

 

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggrebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggrebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim