Connect With Us

XL-Yonder Luncurkan Aplikasi Musik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 27 Mei 2016 | 07:00

| Dibaca : 1106

Keakraban Mike Mohede dalam bersama para fans di The Breeze BSD, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-PT XL Axiata Tbk bekerjasama dengan Yonder Music meluncurkan sebuah layanan dalam komitmen layanan hiburan music untuk pelanggan XL dan Axis secara  ekskusif.

Yonder menyediakan akses lebih dari 20 juta lagu dari jutaan musisi dan seluruh dunia termasuk musisi local Indonesia. Aplikasi ini dapat dinikmati mulai 19 Mei 2016 dan diluncurkan secara resmi bersamaan dengan digelarnya konser Yonder Music All-Star Live yang menampilkan 17 artis ternama di arena Tenis Indoor, Senayan.

Presiden Direktur Xl Dian Siswarini mengatakan, seiring dengan upaya XL untuk terus meningkatkan kualitas layanan internet cepat 4G LTE, Xl kini menghadirkan layanan music Yonder . Selain video, music adalah konten yang paling sering diakses pelanggan XL melalui smartphone mereka. Oleh karena itu setelah sebelumnya pihaknya meluncurkan layanan streaming video Tribe, kini XL hadir dengan layanan music streaming Yonder.

 

“XL telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum layanan musik ini akhirnya diluncurkan. Bersama Yonder, Xl telah melakukan riset kepada konsumen untuk memastikan layanan music yang pas untuk pelanggan XL dan masyarakat Indonesia,” ujar Dian.

 

Pelanggan XL bisa mengakses layanan music ini dengan berlangganan paket data xl Hotroad atau Combo Xtra senilai Rp100 ribu. “Melalui layanan ini pelanggan bisa mengunduh, memutar secara offline dan membagikan kepada oranglain,” tuntasnya.

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie