Connect With Us

XL-Yonder Luncurkan Aplikasi Musik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 27 Mei 2016 | 07:00

| Dibaca : 1129

Keakraban Mike Mohede dalam bersama para fans di The Breeze BSD, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-PT XL Axiata Tbk bekerjasama dengan Yonder Music meluncurkan sebuah layanan dalam komitmen layanan hiburan music untuk pelanggan XL dan Axis secara  ekskusif.

Yonder menyediakan akses lebih dari 20 juta lagu dari jutaan musisi dan seluruh dunia termasuk musisi local Indonesia. Aplikasi ini dapat dinikmati mulai 19 Mei 2016 dan diluncurkan secara resmi bersamaan dengan digelarnya konser Yonder Music All-Star Live yang menampilkan 17 artis ternama di arena Tenis Indoor, Senayan.

Presiden Direktur Xl Dian Siswarini mengatakan, seiring dengan upaya XL untuk terus meningkatkan kualitas layanan internet cepat 4G LTE, Xl kini menghadirkan layanan music Yonder . Selain video, music adalah konten yang paling sering diakses pelanggan XL melalui smartphone mereka. Oleh karena itu setelah sebelumnya pihaknya meluncurkan layanan streaming video Tribe, kini XL hadir dengan layanan music streaming Yonder.

 

“XL telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum layanan musik ini akhirnya diluncurkan. Bersama Yonder, Xl telah melakukan riset kepada konsumen untuk memastikan layanan music yang pas untuk pelanggan XL dan masyarakat Indonesia,” ujar Dian.

 

Pelanggan XL bisa mengakses layanan music ini dengan berlangganan paket data xl Hotroad atau Combo Xtra senilai Rp100 ribu. “Melalui layanan ini pelanggan bisa mengunduh, memutar secara offline dan membagikan kepada oranglain,” tuntasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs