Connect With Us

Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

FER | Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:25

| Dibaca : 2028

Smartphone lengkung Moxi 2016 Moxi . (Sumber Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG- Jangan kira vendor-vendor smartphone asal China hanya bisa meniru produk-produk buatan Apple atau Samsung. Hal ini dibuktikan oleh Moxi.

Moxi adalah start-up baru China yang baru saja memperkenalkan smartphone layar lengkung pertama yang benar-benar bisa dibengkokkan layaknya jam tangan. Seluruh fungsi smartphone dimiliki oleh smartphone lengkung Moxi ini, tak ada yang dikurangi.

Saat ini, smartphone Moxi ini masih memiliki layar hitam putih alias monokrom. Namun pihak Moxi mengatakan bila dua tahun lagi layar smartphone buatannya sudah berwarna.

Selain belum berwarna, ada satu kekurangan dari smartphone ini, yakni harganya yang mahal. Moxi rencananya dalam waktu dekat akan memasarkan smartphone lengkung ini dengan harga USD 760 atau Rp 10,3 juta menurut kurs saat ini. Ya, harga ini tak jauh berbeda dari iPhone terbaru Apple.

Hingga saat ini, dua pelopor smartphone lengkung pertama, LG dan Samsung belum mampu menghadirkan smartphone yang mampu bengkok hingga seperti milik Moxi. Bagaimana menurut Anda, apakah Moxi akan memulai era baru smartphone?

 

BANDARA
Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penerbangan di bandara Soekarno-Hatta (Soetta) saat mudik dan libur lebaran 2018 mengalami penurunan

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya