Connect With Us

Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

FER | Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:25

| Dibaca : 1799

Smartphone lengkung Moxi 2016 Moxi . (Sumber Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG- Jangan kira vendor-vendor smartphone asal China hanya bisa meniru produk-produk buatan Apple atau Samsung. Hal ini dibuktikan oleh Moxi.

Moxi adalah start-up baru China yang baru saja memperkenalkan smartphone layar lengkung pertama yang benar-benar bisa dibengkokkan layaknya jam tangan. Seluruh fungsi smartphone dimiliki oleh smartphone lengkung Moxi ini, tak ada yang dikurangi.

Saat ini, smartphone Moxi ini masih memiliki layar hitam putih alias monokrom. Namun pihak Moxi mengatakan bila dua tahun lagi layar smartphone buatannya sudah berwarna.

Selain belum berwarna, ada satu kekurangan dari smartphone ini, yakni harganya yang mahal. Moxi rencananya dalam waktu dekat akan memasarkan smartphone lengkung ini dengan harga USD 760 atau Rp 10,3 juta menurut kurs saat ini. Ya, harga ini tak jauh berbeda dari iPhone terbaru Apple.

Hingga saat ini, dua pelopor smartphone lengkung pertama, LG dan Samsung belum mampu menghadirkan smartphone yang mampu bengkok hingga seperti milik Moxi. Bagaimana menurut Anda, apakah Moxi akan memulai era baru smartphone?

 

BANDARA
1 Mei Penerbangan Internasional di Terminal 3 Mulai Beroperasi

1 Mei Penerbangan Internasional di Terminal 3 Mulai Beroperasi

Selasa, 28 Maret 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Penerbangan maskapai Garuda Indonesia rute internasional di Bandara Soekarno-Hatta sedang disiapkan untuk pindah, dari Terminal 2 ke Terminal 3. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan perpindahan penerbangan Internasional, Gar

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

TANGSEL
Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Selasa, 28 Maret 2017 | 18:00

"Kami masih melakukan penanganan terhadap pohon tumbang yang adai di Alam Sutera itu. Mudah-mudahan bisa cepat tertangani dan kemacetan tidak bersampak luas dan tidak ada korban jiwa atau materi dari kejadian pohon tumbang tersebut," ujar AKP Lalu Hedwin

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell