Connect With Us

Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

FER | Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:25

| Dibaca : 1891

Smartphone lengkung Moxi 2016 Moxi . (Sumber Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG- Jangan kira vendor-vendor smartphone asal China hanya bisa meniru produk-produk buatan Apple atau Samsung. Hal ini dibuktikan oleh Moxi.

Moxi adalah start-up baru China yang baru saja memperkenalkan smartphone layar lengkung pertama yang benar-benar bisa dibengkokkan layaknya jam tangan. Seluruh fungsi smartphone dimiliki oleh smartphone lengkung Moxi ini, tak ada yang dikurangi.

Saat ini, smartphone Moxi ini masih memiliki layar hitam putih alias monokrom. Namun pihak Moxi mengatakan bila dua tahun lagi layar smartphone buatannya sudah berwarna.

Selain belum berwarna, ada satu kekurangan dari smartphone ini, yakni harganya yang mahal. Moxi rencananya dalam waktu dekat akan memasarkan smartphone lengkung ini dengan harga USD 760 atau Rp 10,3 juta menurut kurs saat ini. Ya, harga ini tak jauh berbeda dari iPhone terbaru Apple.

Hingga saat ini, dua pelopor smartphone lengkung pertama, LG dan Samsung belum mampu menghadirkan smartphone yang mampu bengkok hingga seperti milik Moxi. Bagaimana menurut Anda, apakah Moxi akan memulai era baru smartphone?

 

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

KAB. TANGERANG
Astaga! Kakek 8 Cucu Jadi Pengecer Fajar Pakong di Kronjo

Astaga! Kakek 8 Cucu Jadi Pengecer Fajar Pakong di Kronjo

Kamis, 27 Juli 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Perilaku Junaedi, 50, warga Kampung Pasir Salam, RT 02/01, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang ini tidak bisa diteladani oleh anak cucunya. Diusianya yang menuju senja, kakek ini malah terlibat praktik perjudian.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson