Connect With Us

Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

FER | Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:25

| Dibaca : 2000

Smartphone lengkung Moxi 2016 Moxi . (Sumber Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG- Jangan kira vendor-vendor smartphone asal China hanya bisa meniru produk-produk buatan Apple atau Samsung. Hal ini dibuktikan oleh Moxi.

Moxi adalah start-up baru China yang baru saja memperkenalkan smartphone layar lengkung pertama yang benar-benar bisa dibengkokkan layaknya jam tangan. Seluruh fungsi smartphone dimiliki oleh smartphone lengkung Moxi ini, tak ada yang dikurangi.

Saat ini, smartphone Moxi ini masih memiliki layar hitam putih alias monokrom. Namun pihak Moxi mengatakan bila dua tahun lagi layar smartphone buatannya sudah berwarna.

Selain belum berwarna, ada satu kekurangan dari smartphone ini, yakni harganya yang mahal. Moxi rencananya dalam waktu dekat akan memasarkan smartphone lengkung ini dengan harga USD 760 atau Rp 10,3 juta menurut kurs saat ini. Ya, harga ini tak jauh berbeda dari iPhone terbaru Apple.

Hingga saat ini, dua pelopor smartphone lengkung pertama, LG dan Samsung belum mampu menghadirkan smartphone yang mampu bengkok hingga seperti milik Moxi. Bagaimana menurut Anda, apakah Moxi akan memulai era baru smartphone?

 

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

TANGSEL
Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Minggu, 22 April 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com- Synthetic, band SMA Negeri 4 Tangerang Selatan berhasil menjuarai Pucuk Cool Jam Festival 2018, Sabtu, (21/4/2018) malam di Taman Menteng, Jakarta.

KAB. TANGERANG
Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Minggu, 22 April 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS. com-Dengan semakin canggihnya dunia teknologi digital saat ini dengan berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lainnnya memudahkan penyebaran informasi apapun. Termasuk informasi paham-paham

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim