Connect With Us

Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

FER | Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:25

| Dibaca : 1845

Smartphone lengkung Moxi 2016 Moxi . (Sumber Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG- Jangan kira vendor-vendor smartphone asal China hanya bisa meniru produk-produk buatan Apple atau Samsung. Hal ini dibuktikan oleh Moxi.

Moxi adalah start-up baru China yang baru saja memperkenalkan smartphone layar lengkung pertama yang benar-benar bisa dibengkokkan layaknya jam tangan. Seluruh fungsi smartphone dimiliki oleh smartphone lengkung Moxi ini, tak ada yang dikurangi.

Saat ini, smartphone Moxi ini masih memiliki layar hitam putih alias monokrom. Namun pihak Moxi mengatakan bila dua tahun lagi layar smartphone buatannya sudah berwarna.

Selain belum berwarna, ada satu kekurangan dari smartphone ini, yakni harganya yang mahal. Moxi rencananya dalam waktu dekat akan memasarkan smartphone lengkung ini dengan harga USD 760 atau Rp 10,3 juta menurut kurs saat ini. Ya, harga ini tak jauh berbeda dari iPhone terbaru Apple.

Hingga saat ini, dua pelopor smartphone lengkung pertama, LG dan Samsung belum mampu menghadirkan smartphone yang mampu bengkok hingga seperti milik Moxi. Bagaimana menurut Anda, apakah Moxi akan memulai era baru smartphone?

 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs