Connect With Us

Canggih Kini Parkir Mobil Bisa Pakai Smartphone

FER | Rabu, 8 Juni 2016 | 09:40

| Dibaca : 1435

Parkir Mobil Pakai Smartphone (Sumber Gamestation/Google / TangerangNews)

 

 

TANGERANGNews.com-Kecanggihan teknologi semakin memanjakan pengemudi mobil. Salah satunya dalam hal parkir mobil. Pengemudi cukup mengendalikan mobilnya untuk parkir lewat smartphone.

Kecanggihan teknologi tersebut dirancang oleh produsen otomotif Bosch. Fitur yang dinamakan home zone park assist tersebut tengah didemonstrasikan di Michigan, Amerika Serikat pada minggu lalu.

Beda dengan fitur yang telah diperkenalkan Tesla sebelumnya, Tesla Summon, parkir otomatis buatan Bosch ini bisa melakukan hingga 100 manuver parkir yang rumit.

Pada demonstrasi yang dilakukan, mobil dilengkapi dengan 12 sensor ultrasonik yang terdapat di bagian bemper depan dan belakang serta stereo video kamera di dekat kaca spion.

Sensor tersebut mampu menangkap halangan yang terdapat di dekat area parkir secara otomatis. Fitur parkir otomatis ini terlihat memudahkan para pengemudi mobil utamanya saat mengeluarkan mobil dari garasi rumah di pagi hari.

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

KOTA TANGERANG
Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sabtu, 25 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Panitia Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 15 kelurahan Nusajaya jemput bola ke rumah tiga warga yang tidak bisa datang ke TPS karena sakit. Dua dari tiga warga tersebut beralamat di jalan Dahlia 1, RT 3 RW 11, Kelurahan Nusajaya, K

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable