Connect With Us

Canggih Kini Parkir Mobil Bisa Pakai Smartphone

FER | Rabu, 8 Juni 2016 | 09:40

| Dibaca : 1538

Parkir Mobil Pakai Smartphone (Sumber Gamestation/Google / TangerangNews)

 

 

TANGERANGNews.com-Kecanggihan teknologi semakin memanjakan pengemudi mobil. Salah satunya dalam hal parkir mobil. Pengemudi cukup mengendalikan mobilnya untuk parkir lewat smartphone.

Kecanggihan teknologi tersebut dirancang oleh produsen otomotif Bosch. Fitur yang dinamakan home zone park assist tersebut tengah didemonstrasikan di Michigan, Amerika Serikat pada minggu lalu.

Beda dengan fitur yang telah diperkenalkan Tesla sebelumnya, Tesla Summon, parkir otomatis buatan Bosch ini bisa melakukan hingga 100 manuver parkir yang rumit.

Pada demonstrasi yang dilakukan, mobil dilengkapi dengan 12 sensor ultrasonik yang terdapat di bagian bemper depan dan belakang serta stereo video kamera di dekat kaca spion.

Sensor tersebut mampu menangkap halangan yang terdapat di dekat area parkir secara otomatis. Fitur parkir otomatis ini terlihat memudahkan para pengemudi mobil utamanya saat mengeluarkan mobil dari garasi rumah di pagi hari.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson