Connect With Us

Hanya 500 Unit, Berapa Harga Samsung Galaxy S7 Batman di Indonesia?

FER | Jumat, 10 Juni 2016 | 13:00

| Dibaca : 5374

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Akhir Mei lalu, Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S7 edisi spesial bertemakan pahlawan super dari dunia komik DC, Batman. Kini, perangkat bernama Galaxy S7 Edge Injustice Edition itu siap untuk dipasarkan di Indonesia.


Kepastian kehadiran smartphone edisi khusus ini diketahui dari laman Pre-Order resmi yang dilansir oleh Samsung Indonesia. 

Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini bakal dilepas dengan harga Rp 15 juta kurang seribu rupiah, tepatnya Rp 14.999.000.

Menurut pihak Samsung Indonesia, Galaxy S7 Edge Injustice Edition hanya tersedia 500 unit, dan pada tiap paket penjualannya akan tercantum nomor edisi khususnya. Namun, pembeli tidak bisa memilih nomor edisi yang diinginkan.

Galaxy S7 versi Batman ini sudah bisa dipesan mulai 8 hingga 19 Juni. Pembeli bisa membeli perangkat tersebut melalui layanan e-commerce DinoMarket dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. 

Pembeli nantinya bisa mengambil produk yang dipesan pada tanggal 24 hingga 26 Juni di Central Park. Jika pembeli berada di luar kota Jakarta, produk tersebut akan dikirimkan mulai 24 Juni mendatang.

Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition, replika Batarang (senjata lempar milik Batman) dalam balutan warna emas, cover bergaya baju zirah Batman, dan jugaheadset Gear VR berwarna hitam.


Selain itu, konsumen akan mendapatkan game credit senilai Rp 1.350.000 yang bisa digunakan dalam permainan Injustice. Ada juga voucer senilai Rp 675.000 untuk membeli konten Oculus. 

Samsung sendiri bekerja sama dengan studio film Warner Bros untuk membuat perangkat tersebut. Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini dirilis untuk memperingati tiga tahun hadirnya Injustice: Gods Among Us di berbagai platform, termasuk mobile. 

Untuk edisi khusus tersebut, Galaxy S7 Edge bakal hadir dalam balutan warna hitam khas Batman. Di bagian belakang, persis di bawah lensa kamera, terdapat logo Batman dalam warna emas. Tepian lensa di bagian belakang juga diwarnai emas. 

Perubahan dari Galaxy S7 Edge biasa dengan edisi spesial itu memang hanya terlihat dari segi fisik. Tidak ada perubahan apa pun dari segihardware internal.

Saat dijalankan, Galaxy S7 edisi spesial itu akan menjalankan antarmuka grafis bertema Batman. Ia juga dilengkapi dengan permainan Injustice: Gods Among Us.

 

 

 

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya