Connect With Us

Hanya 500 Unit, Berapa Harga Samsung Galaxy S7 Batman di Indonesia?

FER | Jumat, 10 Juni 2016 | 13:00

| Dibaca : 4969

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Akhir Mei lalu, Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S7 edisi spesial bertemakan pahlawan super dari dunia komik DC, Batman. Kini, perangkat bernama Galaxy S7 Edge Injustice Edition itu siap untuk dipasarkan di Indonesia.


Kepastian kehadiran smartphone edisi khusus ini diketahui dari laman Pre-Order resmi yang dilansir oleh Samsung Indonesia. 

Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini bakal dilepas dengan harga Rp 15 juta kurang seribu rupiah, tepatnya Rp 14.999.000.

Menurut pihak Samsung Indonesia, Galaxy S7 Edge Injustice Edition hanya tersedia 500 unit, dan pada tiap paket penjualannya akan tercantum nomor edisi khususnya. Namun, pembeli tidak bisa memilih nomor edisi yang diinginkan.

Galaxy S7 versi Batman ini sudah bisa dipesan mulai 8 hingga 19 Juni. Pembeli bisa membeli perangkat tersebut melalui layanan e-commerce DinoMarket dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. 

Pembeli nantinya bisa mengambil produk yang dipesan pada tanggal 24 hingga 26 Juni di Central Park. Jika pembeli berada di luar kota Jakarta, produk tersebut akan dikirimkan mulai 24 Juni mendatang.

Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition, replika Batarang (senjata lempar milik Batman) dalam balutan warna emas, cover bergaya baju zirah Batman, dan jugaheadset Gear VR berwarna hitam.


Selain itu, konsumen akan mendapatkan game credit senilai Rp 1.350.000 yang bisa digunakan dalam permainan Injustice. Ada juga voucer senilai Rp 675.000 untuk membeli konten Oculus. 

Samsung sendiri bekerja sama dengan studio film Warner Bros untuk membuat perangkat tersebut. Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini dirilis untuk memperingati tiga tahun hadirnya Injustice: Gods Among Us di berbagai platform, termasuk mobile. 

Untuk edisi khusus tersebut, Galaxy S7 Edge bakal hadir dalam balutan warna hitam khas Batman. Di bagian belakang, persis di bawah lensa kamera, terdapat logo Batman dalam warna emas. Tepian lensa di bagian belakang juga diwarnai emas. 

Perubahan dari Galaxy S7 Edge biasa dengan edisi spesial itu memang hanya terlihat dari segi fisik. Tidak ada perubahan apa pun dari segihardware internal.

Saat dijalankan, Galaxy S7 edisi spesial itu akan menjalankan antarmuka grafis bertema Batman. Ia juga dilengkapi dengan permainan Injustice: Gods Among Us.

 

 

 

KAB. TANGERANG
2010, Pabrik Pengolahan Kayu di Balaraja Juga Pernah Kebakaran

2010, Pabrik Pengolahan Kayu di Balaraja Juga Pernah Kebakaran

Selasa, 28 Maret 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran yang terjadi di PT. Sarana Mulya Eka Prakasa, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa pagi (28/3/2017) bukan yang pertama kali terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

TANGSEL
Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Selasa, 28 Maret 2017 | 18:00

"Kami masih melakukan penanganan terhadap pohon tumbang yang adai di Alam Sutera itu. Mudah-mudahan bisa cepat tertangani dan kemacetan tidak bersampak luas dan tidak ada korban jiwa atau materi dari kejadian pohon tumbang tersebut," ujar AKP Lalu Hedwin

KOTA TANGERANG
Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Selasa, 28 Maret 2017 | 10:00

"Lima perampok Alfamart telah kami tangkap. Mereka masing-masing berinisial EA, HT, MR, AK, dan MA," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Agung Laksono, Selasa (28/3/2017).

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie