Connect With Us

Hanya 500 Unit, Berapa Harga Samsung Galaxy S7 Batman di Indonesia?

FER | Jumat, 10 Juni 2016 | 13:00

| Dibaca : 5023

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Akhir Mei lalu, Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S7 edisi spesial bertemakan pahlawan super dari dunia komik DC, Batman. Kini, perangkat bernama Galaxy S7 Edge Injustice Edition itu siap untuk dipasarkan di Indonesia.


Kepastian kehadiran smartphone edisi khusus ini diketahui dari laman Pre-Order resmi yang dilansir oleh Samsung Indonesia. 

Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini bakal dilepas dengan harga Rp 15 juta kurang seribu rupiah, tepatnya Rp 14.999.000.

Menurut pihak Samsung Indonesia, Galaxy S7 Edge Injustice Edition hanya tersedia 500 unit, dan pada tiap paket penjualannya akan tercantum nomor edisi khususnya. Namun, pembeli tidak bisa memilih nomor edisi yang diinginkan.

Galaxy S7 versi Batman ini sudah bisa dipesan mulai 8 hingga 19 Juni. Pembeli bisa membeli perangkat tersebut melalui layanan e-commerce DinoMarket dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. 

Pembeli nantinya bisa mengambil produk yang dipesan pada tanggal 24 hingga 26 Juni di Central Park. Jika pembeli berada di luar kota Jakarta, produk tersebut akan dikirimkan mulai 24 Juni mendatang.

Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition, replika Batarang (senjata lempar milik Batman) dalam balutan warna emas, cover bergaya baju zirah Batman, dan jugaheadset Gear VR berwarna hitam.


Selain itu, konsumen akan mendapatkan game credit senilai Rp 1.350.000 yang bisa digunakan dalam permainan Injustice. Ada juga voucer senilai Rp 675.000 untuk membeli konten Oculus. 

Samsung sendiri bekerja sama dengan studio film Warner Bros untuk membuat perangkat tersebut. Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini dirilis untuk memperingati tiga tahun hadirnya Injustice: Gods Among Us di berbagai platform, termasuk mobile. 

Untuk edisi khusus tersebut, Galaxy S7 Edge bakal hadir dalam balutan warna hitam khas Batman. Di bagian belakang, persis di bawah lensa kamera, terdapat logo Batman dalam warna emas. Tepian lensa di bagian belakang juga diwarnai emas. 

Perubahan dari Galaxy S7 Edge biasa dengan edisi spesial itu memang hanya terlihat dari segi fisik. Tidak ada perubahan apa pun dari segihardware internal.

Saat dijalankan, Galaxy S7 edisi spesial itu akan menjalankan antarmuka grafis bertema Batman. Ia juga dilengkapi dengan permainan Injustice: Gods Among Us.

 

 

 

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BANDARA
Pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta

Pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta

Selasa, 25 April 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com- Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang akan melayani perdana penerbangan internasional rute Jakarta – Singapura oleh Garuda Indonesia GA 824 yang dijadwalkan berangkat pada tanggal 1 Mei 2017 pukul 06.10 WIB.

TANGSEL
Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Puluhan rumah warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan terendam banjir pada Rabu (04/26/2017) sore.

KOTA TANGERANG
187 Gram Ganja Diamankan dari Empat Pengedar

187 Gram Ganja Diamankan dari Empat Pengedar

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.comEmpat komplotan pengedar ganja di wilayah Tangerang yakni Adha Triana, Asep Jaluli, Agus dan Rohman Alias Oman, dibekuk aparat Poles Metro Tangerang Kota. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti ganja dengan total berat 187,3 gram.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor