Connect With Us

Hanya 500 Unit, Berapa Harga Samsung Galaxy S7 Batman di Indonesia?

FER | Jumat, 10 Juni 2016 | 13:00

| Dibaca : 6054

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Akhir Mei lalu, Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S7 edisi spesial bertemakan pahlawan super dari dunia komik DC, Batman. Kini, perangkat bernama Galaxy S7 Edge Injustice Edition itu siap untuk dipasarkan di Indonesia.


Kepastian kehadiran smartphone edisi khusus ini diketahui dari laman Pre-Order resmi yang dilansir oleh Samsung Indonesia. 

Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini bakal dilepas dengan harga Rp 15 juta kurang seribu rupiah, tepatnya Rp 14.999.000.

Menurut pihak Samsung Indonesia, Galaxy S7 Edge Injustice Edition hanya tersedia 500 unit, dan pada tiap paket penjualannya akan tercantum nomor edisi khususnya. Namun, pembeli tidak bisa memilih nomor edisi yang diinginkan.

Galaxy S7 versi Batman ini sudah bisa dipesan mulai 8 hingga 19 Juni. Pembeli bisa membeli perangkat tersebut melalui layanan e-commerce DinoMarket dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. 

Pembeli nantinya bisa mengambil produk yang dipesan pada tanggal 24 hingga 26 Juni di Central Park. Jika pembeli berada di luar kota Jakarta, produk tersebut akan dikirimkan mulai 24 Juni mendatang.

Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition, replika Batarang (senjata lempar milik Batman) dalam balutan warna emas, cover bergaya baju zirah Batman, dan jugaheadset Gear VR berwarna hitam.


Selain itu, konsumen akan mendapatkan game credit senilai Rp 1.350.000 yang bisa digunakan dalam permainan Injustice. Ada juga voucer senilai Rp 675.000 untuk membeli konten Oculus. 

Samsung sendiri bekerja sama dengan studio film Warner Bros untuk membuat perangkat tersebut. Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini dirilis untuk memperingati tiga tahun hadirnya Injustice: Gods Among Us di berbagai platform, termasuk mobile. 

Untuk edisi khusus tersebut, Galaxy S7 Edge bakal hadir dalam balutan warna hitam khas Batman. Di bagian belakang, persis di bawah lensa kamera, terdapat logo Batman dalam warna emas. Tepian lensa di bagian belakang juga diwarnai emas. 

Perubahan dari Galaxy S7 Edge biasa dengan edisi spesial itu memang hanya terlihat dari segi fisik. Tidak ada perubahan apa pun dari segihardware internal.

Saat dijalankan, Galaxy S7 edisi spesial itu akan menjalankan antarmuka grafis bertema Batman. Ia juga dilengkapi dengan permainan Injustice: Gods Among Us.

 

 

 

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

AYO! TANGERANG CERDAS
Besok Waktu Puasa Ayyamul Bidh, Ini Keutamaannya

Besok Waktu Puasa Ayyamul Bidh, Ini Keutamaannya

Jumat, 3 Juli 2020 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Umat muslim di seluruh dunia memiliki kesempatan berpuasa sunah selama tiga hari pada setiap pertengahan bulan

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein