Connect With Us

Ini Pencapaian Coolpad Selama Setahun Beroperasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 20 Juni 2016 | 21:00

| Dibaca : 2051

Salah satu model menunjukan Coolpad Max (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Selama satu tahun beroperasi Coolpad Indonesia telah meluncurkan sembilan smartphone dan dengan semangat bertumbuh yang sangat kuat,membuat Coolpad optimis Indonesia akan menerima semangat bertumbuh Coolpad.

 

Dalam rangka membagi optimisme ini, Coolpad Indonesia ingin memberikan informasi terbaru mengenai perusahaan kepada masyarakat.

 

“Kami optimis dengan pasar Indonesia yang terus tumbuh dan membantu kami bertumbuh semakin kuat dan besar,” kata Natalie Chen, Branding Director dari Coolpad Indonesia.

 

Dalam rentang waktu satu tahun, pertumbuhan Coolpad di Indonesia sangat cepat karena telah memiliki16 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan dukungan lebih dari 1,500 tim penjualan. Coolpad saat ini juga telah memiliki 27 lokasi service center dan lebih dari 30 teknisi untuk mendukung layanan purna jual. Memudahkan masyarakat dalam layanan purna jual kami.

 

“Kedepan kami ingin membangun service center online sehingga memudahkan masyarakat untuk memberikan perangkat yang ingin diperbaiki,” kata Natalie.

 

Beberapa hari lalu, Coolpadmemperkenalkan Coolpad MAX pertama kali secara lebih dekat kepada masyarakat di Surabaya bersama Brand Ambassador, Chicco Jerikho, sekaligus menandai hadirnya Coolpad MAXdi pasar Indonesia.  Coolpadingin menyampaikan berita terbaru mengenai pembangunan pabrik di Surabaya demi memenuhi regulasi pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam negeri (TKDN). Pembangunan pabrik di Surabaya saat ini sedang berlangsung dan diharapkan akan selesai pada bulan Agustus tahun ini.

 

Coolpad juga ingin memberitahukan sedikit informasi mengenai produk yang akan datang. Smartphone Coolpad selanjutnya akan mengandalkan resolusi kamera depan yang lebih baik, dengan 8MP sehingga pengguna dapat memperoleh hasil foto selfie yang semakin menarik dan hasil lebih tajam. Dilengkapi dengan tampilan user interface khas Coolpad, Cool UI 8.0 dan sudah mendukung Andriod Marshmallow (Android 6) dan besaran RAM 2GB, menjadikan pengalaman ber-smartphone dengan produk terbaru Coolpad ini cepat dan semakin memanjakan mata pengguna diatas layar berdimensi 5.5 inchi dengan teknologi IPS.

 

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANDARA
Tak Usah Repot Lagi Bawa Bagasi, Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Baru

Tak Usah Repot Lagi Bawa Bagasi, Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Baru

Selasa, 16 Januari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Memanfaatkan teknologi terkini bukan hal baru lagi bagi pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura

KOTA TANGERANG
Buka 24 Jam, Puskesmas Manis Jaya Tangerang Siap Layani Rawat Inap

Buka 24 Jam, Puskesmas Manis Jaya Tangerang Siap Layani Rawat Inap

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Puskesmas rawat inap Kelurahan Manis Jaya sudah bisa beroperasi melayani masyarakat di Manis Jaya dan sekitarnya. Puskesmas yang menjadi rujukan bagi enam kelurahan di wilayah Kecamatan Jatiuwung.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein