Connect With Us

Ini Pencapaian Coolpad Selama Setahun Beroperasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 20 Juni 2016 | 21:00

| Dibaca : 2343

Salah satu model menunjukan Coolpad Max (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Selama satu tahun beroperasi Coolpad Indonesia telah meluncurkan sembilan smartphone dan dengan semangat bertumbuh yang sangat kuat,membuat Coolpad optimis Indonesia akan menerima semangat bertumbuh Coolpad.

 

Dalam rangka membagi optimisme ini, Coolpad Indonesia ingin memberikan informasi terbaru mengenai perusahaan kepada masyarakat.

 

“Kami optimis dengan pasar Indonesia yang terus tumbuh dan membantu kami bertumbuh semakin kuat dan besar,” kata Natalie Chen, Branding Director dari Coolpad Indonesia.

 

Dalam rentang waktu satu tahun, pertumbuhan Coolpad di Indonesia sangat cepat karena telah memiliki16 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan dukungan lebih dari 1,500 tim penjualan. Coolpad saat ini juga telah memiliki 27 lokasi service center dan lebih dari 30 teknisi untuk mendukung layanan purna jual. Memudahkan masyarakat dalam layanan purna jual kami.

 

“Kedepan kami ingin membangun service center online sehingga memudahkan masyarakat untuk memberikan perangkat yang ingin diperbaiki,” kata Natalie.

 

Beberapa hari lalu, Coolpadmemperkenalkan Coolpad MAX pertama kali secara lebih dekat kepada masyarakat di Surabaya bersama Brand Ambassador, Chicco Jerikho, sekaligus menandai hadirnya Coolpad MAXdi pasar Indonesia.  Coolpadingin menyampaikan berita terbaru mengenai pembangunan pabrik di Surabaya demi memenuhi regulasi pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam negeri (TKDN). Pembangunan pabrik di Surabaya saat ini sedang berlangsung dan diharapkan akan selesai pada bulan Agustus tahun ini.

 

Coolpad juga ingin memberitahukan sedikit informasi mengenai produk yang akan datang. Smartphone Coolpad selanjutnya akan mengandalkan resolusi kamera depan yang lebih baik, dengan 8MP sehingga pengguna dapat memperoleh hasil foto selfie yang semakin menarik dan hasil lebih tajam. Dilengkapi dengan tampilan user interface khas Coolpad, Cool UI 8.0 dan sudah mendukung Andriod Marshmallow (Android 6) dan besaran RAM 2GB, menjadikan pengalaman ber-smartphone dengan produk terbaru Coolpad ini cepat dan semakin memanjakan mata pengguna diatas layar berdimensi 5.5 inchi dengan teknologi IPS.

 

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

HIBURAN
Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy