Connect With Us

Ini Pencapaian Coolpad Selama Setahun Beroperasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 20 Juni 2016 | 21:00

| Dibaca : 2775

Salah satu model menunjukan Coolpad Max (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Selama satu tahun beroperasi Coolpad Indonesia telah meluncurkan sembilan smartphone dan dengan semangat bertumbuh yang sangat kuat,membuat Coolpad optimis Indonesia akan menerima semangat bertumbuh Coolpad.

 

Dalam rangka membagi optimisme ini, Coolpad Indonesia ingin memberikan informasi terbaru mengenai perusahaan kepada masyarakat.

 

“Kami optimis dengan pasar Indonesia yang terus tumbuh dan membantu kami bertumbuh semakin kuat dan besar,” kata Natalie Chen, Branding Director dari Coolpad Indonesia.

 

Dalam rentang waktu satu tahun, pertumbuhan Coolpad di Indonesia sangat cepat karena telah memiliki16 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan dukungan lebih dari 1,500 tim penjualan. Coolpad saat ini juga telah memiliki 27 lokasi service center dan lebih dari 30 teknisi untuk mendukung layanan purna jual. Memudahkan masyarakat dalam layanan purna jual kami.

 

“Kedepan kami ingin membangun service center online sehingga memudahkan masyarakat untuk memberikan perangkat yang ingin diperbaiki,” kata Natalie.

 

Beberapa hari lalu, Coolpadmemperkenalkan Coolpad MAX pertama kali secara lebih dekat kepada masyarakat di Surabaya bersama Brand Ambassador, Chicco Jerikho, sekaligus menandai hadirnya Coolpad MAXdi pasar Indonesia.  Coolpadingin menyampaikan berita terbaru mengenai pembangunan pabrik di Surabaya demi memenuhi regulasi pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam negeri (TKDN). Pembangunan pabrik di Surabaya saat ini sedang berlangsung dan diharapkan akan selesai pada bulan Agustus tahun ini.

 

Coolpad juga ingin memberitahukan sedikit informasi mengenai produk yang akan datang. Smartphone Coolpad selanjutnya akan mengandalkan resolusi kamera depan yang lebih baik, dengan 8MP sehingga pengguna dapat memperoleh hasil foto selfie yang semakin menarik dan hasil lebih tajam. Dilengkapi dengan tampilan user interface khas Coolpad, Cool UI 8.0 dan sudah mendukung Andriod Marshmallow (Android 6) dan besaran RAM 2GB, menjadikan pengalaman ber-smartphone dengan produk terbaru Coolpad ini cepat dan semakin memanjakan mata pengguna diatas layar berdimensi 5.5 inchi dengan teknologi IPS.

 

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

KAB. TANGERANG
Ini Identitas Ojol Gantung Diri di Cikupa

Ini Identitas Ojol Gantung Diri di Cikupa

Kamis, 9 Juli 2020 | 14:39

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online (Ojol) yang tewas gantung diri di Kampung Semprok, RT17/7, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, diketahui bernama Sutrisno

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi