Connect With Us

Ini Pencapaian Coolpad Selama Setahun Beroperasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 20 Juni 2016 | 21:00

| Dibaca : 1972

Salah satu model menunjukan Coolpad Max (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Selama satu tahun beroperasi Coolpad Indonesia telah meluncurkan sembilan smartphone dan dengan semangat bertumbuh yang sangat kuat,membuat Coolpad optimis Indonesia akan menerima semangat bertumbuh Coolpad.

 

Dalam rangka membagi optimisme ini, Coolpad Indonesia ingin memberikan informasi terbaru mengenai perusahaan kepada masyarakat.

 

“Kami optimis dengan pasar Indonesia yang terus tumbuh dan membantu kami bertumbuh semakin kuat dan besar,” kata Natalie Chen, Branding Director dari Coolpad Indonesia.

 

Dalam rentang waktu satu tahun, pertumbuhan Coolpad di Indonesia sangat cepat karena telah memiliki16 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan dukungan lebih dari 1,500 tim penjualan. Coolpad saat ini juga telah memiliki 27 lokasi service center dan lebih dari 30 teknisi untuk mendukung layanan purna jual. Memudahkan masyarakat dalam layanan purna jual kami.

 

“Kedepan kami ingin membangun service center online sehingga memudahkan masyarakat untuk memberikan perangkat yang ingin diperbaiki,” kata Natalie.

 

Beberapa hari lalu, Coolpadmemperkenalkan Coolpad MAX pertama kali secara lebih dekat kepada masyarakat di Surabaya bersama Brand Ambassador, Chicco Jerikho, sekaligus menandai hadirnya Coolpad MAXdi pasar Indonesia.  Coolpadingin menyampaikan berita terbaru mengenai pembangunan pabrik di Surabaya demi memenuhi regulasi pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam negeri (TKDN). Pembangunan pabrik di Surabaya saat ini sedang berlangsung dan diharapkan akan selesai pada bulan Agustus tahun ini.

 

Coolpad juga ingin memberitahukan sedikit informasi mengenai produk yang akan datang. Smartphone Coolpad selanjutnya akan mengandalkan resolusi kamera depan yang lebih baik, dengan 8MP sehingga pengguna dapat memperoleh hasil foto selfie yang semakin menarik dan hasil lebih tajam. Dilengkapi dengan tampilan user interface khas Coolpad, Cool UI 8.0 dan sudah mendukung Andriod Marshmallow (Android 6) dan besaran RAM 2GB, menjadikan pengalaman ber-smartphone dengan produk terbaru Coolpad ini cepat dan semakin memanjakan mata pengguna diatas layar berdimensi 5.5 inchi dengan teknologi IPS.

 

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson