Connect With Us

Ponsel BlackBerry Android Diklaim Paling Aman Sedunia

FER | Kamis, 28 Juli 2016 | 14:42

| Dibaca : 1684

Blackberry Android DTEK50 (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- BlackBerry Limited baru saja meluncurkan ponsel Android DTEK50, 26 Juli 2016 waktu setempat. Perusahaan mengklaim, perangkat ini sebagai ponsel Android paling aman sejagat.

DTEK50 merupakan smartphone Android kedua dari perusahaan asal Kanada itu. Sebelumnya, BlackBerry meluncurkan Priv sebagai ponsel Android pertamanya.

BlackBerry DTEK50 mengusung Android Marshmallow 6.0 yang mengkombinasikan keamanan, privasi, dan produktivitas. Telah dijual lewat pre-order di ShopBlackBerry.com, smartphone ini dibanderol dengan harga yang dapat dijangkau oleh konsumen dan ideal untuk bisnis.

"Kami benar-benar memerhatikan privasi konsumen. Karenanya kami bisa memiliki fitur keamanan dan privasi yang ada di smartphone Android terbaru kami. DTEK50 menggabungkan keamanan dan fitur konektivitas BlackBerry dengan eskosistem Android yang kaya," kata Chief Operating Officer and General Manager Devices BlackBerry Ralph Pini.

BlackBerry menilai, privasi merupakan sebuah hal sangat penting untuk konsumen. Sebab, sejauh ini kejahatan siber terus terjadi melalui smartphone. Karenanya, DTEK50 didesain khusus agar bisa memenuhi kebutuhan keamanan dan privasi penggunanya.

 

 

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole