Connect With Us

Ponsel BlackBerry Android Diklaim Paling Aman Sedunia

FER | Kamis, 28 Juli 2016 | 14:42

| Dibaca : 1738

Blackberry Android DTEK50 (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- BlackBerry Limited baru saja meluncurkan ponsel Android DTEK50, 26 Juli 2016 waktu setempat. Perusahaan mengklaim, perangkat ini sebagai ponsel Android paling aman sejagat.

DTEK50 merupakan smartphone Android kedua dari perusahaan asal Kanada itu. Sebelumnya, BlackBerry meluncurkan Priv sebagai ponsel Android pertamanya.

BlackBerry DTEK50 mengusung Android Marshmallow 6.0 yang mengkombinasikan keamanan, privasi, dan produktivitas. Telah dijual lewat pre-order di ShopBlackBerry.com, smartphone ini dibanderol dengan harga yang dapat dijangkau oleh konsumen dan ideal untuk bisnis.

"Kami benar-benar memerhatikan privasi konsumen. Karenanya kami bisa memiliki fitur keamanan dan privasi yang ada di smartphone Android terbaru kami. DTEK50 menggabungkan keamanan dan fitur konektivitas BlackBerry dengan eskosistem Android yang kaya," kata Chief Operating Officer and General Manager Devices BlackBerry Ralph Pini.

BlackBerry menilai, privasi merupakan sebuah hal sangat penting untuk konsumen. Sebab, sejauh ini kejahatan siber terus terjadi melalui smartphone. Karenanya, DTEK50 didesain khusus agar bisa memenuhi kebutuhan keamanan dan privasi penggunanya.

 

 

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein