Connect With Us

Ponsel BlackBerry Android Diklaim Paling Aman Sedunia

FER | Kamis, 28 Juli 2016 | 14:42

| Dibaca : 1830

Blackberry Android DTEK50 (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- BlackBerry Limited baru saja meluncurkan ponsel Android DTEK50, 26 Juli 2016 waktu setempat. Perusahaan mengklaim, perangkat ini sebagai ponsel Android paling aman sejagat.

DTEK50 merupakan smartphone Android kedua dari perusahaan asal Kanada itu. Sebelumnya, BlackBerry meluncurkan Priv sebagai ponsel Android pertamanya.

BlackBerry DTEK50 mengusung Android Marshmallow 6.0 yang mengkombinasikan keamanan, privasi, dan produktivitas. Telah dijual lewat pre-order di ShopBlackBerry.com, smartphone ini dibanderol dengan harga yang dapat dijangkau oleh konsumen dan ideal untuk bisnis.

"Kami benar-benar memerhatikan privasi konsumen. Karenanya kami bisa memiliki fitur keamanan dan privasi yang ada di smartphone Android terbaru kami. DTEK50 menggabungkan keamanan dan fitur konektivitas BlackBerry dengan eskosistem Android yang kaya," kata Chief Operating Officer and General Manager Devices BlackBerry Ralph Pini.

BlackBerry menilai, privasi merupakan sebuah hal sangat penting untuk konsumen. Sebab, sejauh ini kejahatan siber terus terjadi melalui smartphone. Karenanya, DTEK50 didesain khusus agar bisa memenuhi kebutuhan keamanan dan privasi penggunanya.

 

 

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya