Connect With Us

Rp900 Ribu Samsung Jual Gesper Pengukur Kesehatan

FER | Jumat, 9 September 2016 | 09:19

| Dibaca : 375

Welt Gesper Pengukur Kesehatan Samsung. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Arloji, gelang, kacamata, dan kini gesper ikat pinggang pun ikut dibikin “pintar”. Produk tersebut belakangan dibuat dan mulai dijual sebagai salah satu kreasi dari C-Lab, program inovasi hardwareyang diprakarsai oleh Samsung.  

Bernama “Welt”, sang gesper pintar yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang CES 2016 di Las Vegas, awal Januari lalu itu dipajang di situs crowdfunding Kickstarter dengan banderol mulai 69 dollar AS (sekitar Rp 900.000).

“Dibuat untuk digunakan bersama pakaian sehari-hari, Welt adalah alat yang fashionable sekaligus fungsional,” tulis sang pembuat pada laman Kickstarter miliknya.

Welt adalah wearable device yang ditujukan sebagai alat pengukur dan pemantau kesehatan. 

Di dalamnya terdapat berbagai sensor untuk memonitor aktivitas fisik pengguna, termasuk pedometer untuk mengukur jumlah langkah kaki dan mengukur waktu yang dihabiskan dengan duduk. 

 

 

Fungsi Welt mirip dengan gelang fitness.Hanya saja, alih-alih di pergelangan tangan, ia dikenakan di pinggang, sehingga bisa ikut mengukur perubahan lingkar pinggang pengguna sekaligus memberikan informasi soal gaya hidup sehat.

Welt yang mampu bertahan 20 jam dalam sekali pengisian baterai tersebut dipasangkan dengan aplikasi khusus di smartphone. Kedua perangkat tersambung melalui Bluetooth. 

Si gesper pintar rupanya lumayan diminati. Sejauh ini laman Kickstarter Welt sudah mengumpulkan 273 orang backer dengan total dana sekitar 27.000 dollar AS, dari target sebesar 30.000 dollar AS. Welt masih memiliki waktu 30 hari lagi untuk mengumpulkan uang. 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

KAB. TANGERANG
Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Polsek Kelapa Dua berupaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, salah satu langkah yang ditempuh Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya,SH adalah dengan program Jum'at Keliling.

TANGSEL
ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten  Soal Jual Beli Jabatan

ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten Soal Jual Beli Jabatan

Jumat, 20 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Ade Irawan, Koordinator Indonesia Corruption Wacth (ICW) meminta kepada Plt Gubernur Banten untuk tidak melakukan praktek juyal beli jabatan di Provinsi Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim