Connect With Us

Rp900 Ribu Samsung Jual Gesper Pengukur Kesehatan

FER | Jumat, 9 September 2016 | 09:19

| Dibaca : 402

Welt Gesper Pengukur Kesehatan Samsung. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Arloji, gelang, kacamata, dan kini gesper ikat pinggang pun ikut dibikin “pintar”. Produk tersebut belakangan dibuat dan mulai dijual sebagai salah satu kreasi dari C-Lab, program inovasi hardwareyang diprakarsai oleh Samsung.  

Bernama “Welt”, sang gesper pintar yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang CES 2016 di Las Vegas, awal Januari lalu itu dipajang di situs crowdfunding Kickstarter dengan banderol mulai 69 dollar AS (sekitar Rp 900.000).

“Dibuat untuk digunakan bersama pakaian sehari-hari, Welt adalah alat yang fashionable sekaligus fungsional,” tulis sang pembuat pada laman Kickstarter miliknya.

Welt adalah wearable device yang ditujukan sebagai alat pengukur dan pemantau kesehatan. 

Di dalamnya terdapat berbagai sensor untuk memonitor aktivitas fisik pengguna, termasuk pedometer untuk mengukur jumlah langkah kaki dan mengukur waktu yang dihabiskan dengan duduk. 

 

 

Fungsi Welt mirip dengan gelang fitness.Hanya saja, alih-alih di pergelangan tangan, ia dikenakan di pinggang, sehingga bisa ikut mengukur perubahan lingkar pinggang pengguna sekaligus memberikan informasi soal gaya hidup sehat.

Welt yang mampu bertahan 20 jam dalam sekali pengisian baterai tersebut dipasangkan dengan aplikasi khusus di smartphone. Kedua perangkat tersambung melalui Bluetooth. 

Si gesper pintar rupanya lumayan diminati. Sejauh ini laman Kickstarter Welt sudah mengumpulkan 273 orang backer dengan total dana sekitar 27.000 dollar AS, dari target sebesar 30.000 dollar AS. Welt masih memiliki waktu 30 hari lagi untuk mengumpulkan uang. 

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

KAB. TANGERANG
Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Jumat, 24 Februari 2017 | 13:00

TANGEERANGNews.com-Pleno rekapitulasi manual di KPU Kabupaten Tangerang yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memperoleh suara sebanyak 610.383. Sementara Wahidin Halim -Andika Hazrumy mendapatkan perolehan s

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable