Connect With Us

USB Charging Station MicroPack, Bisa Isi Daya 6 Gadget Bersamaan

FER | Sabtu, 17 September 2016 | 13:50

| Dibaca : 446

USB Charging Station MicroPack (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-MicroPack yang dikenal sebagai penyedia aksesoris komputer dangadget asal Hongkong, mengklaim bahwa produknya memiliki kualitas lebih baik ketimbang aksesoris original bawaan paket penjualan (misalnya, seperti charger adapteratau kabel data).


Salah satu produk andalan MicroPack adalah USB Charging Station yang bisa mengisi sejumlah daya baterai gadget secara bersamaan.


Salahsatunya USB Charging Station Tipe MUC-6QC memiliki 6 (enam) port USB, yang di antaranya adalah 4 USB port standar, 1 USB port dengan fitur quick charge 2.0, dan 1 USB port tipe C. 

Menariknya, masing-masing port dilengkapi fitursmart identification (Smart IC), yang mana dapat menyesuaikan tegangan listrik yang dibutuhkansmartphone kamu.

Bukan itu saja, USB port dengan fitur quick charge 2.0 yang ditandai dengan warna merah sesuai dengan uji coba yang dilakukan, dapat mengisi daya smartphone 75% lebih cepat dengan catatan smartphone kamu juga memiliki spesifikasi fast charging.

USB port tipe C sendiri bisa kamu gunakan untuk mengisi daya smartphone keluaran terbaru, seperti Samsung Galaxy Note 7, laptop Apple MacBook 12 inci dengan Retina display, Google Chrome, dan lain sebagainya.

Dari segi keamanan, perangkat dengan output power 50 watt ini dilengkapi dengan fitur perlindungan short-circuit, overvoltage, dan overheat

Jadi, perangkat ini aman dari hubungan arus pendek atau korsleting dan juga dapat terhindar dari panas yang berlebih.

Secara keseluruhan, perangkat dengan dimensi bodi 99 x 80 x 29mm ini sangat berguna jika di meja kerja kamu minim stop kontak, sehingga tak perlu mencolokkan sejumlah charger adapter untuk mengisi daya baterai gadget.

Bukan itu saja, USB Charging Station MUC-6QC juga pas untuk dibawa saat traveling. Dengan demikian, kamu tak perlu repot membawa beberapa charger adapter.

 

 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TANGSEL
Pengacara Bantah Tuduhan Polisi Terkait Kasus Cabul Tukang Ojek di Curug

Pengacara Bantah Tuduhan Polisi Terkait Kasus Cabul Tukang Ojek di Curug

Senin, 22 Mei 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Terkait pemberitaan TangerangNews.com tanggal 13 Mei 2017 lalu berjudul "Bejat, Tukang Ojek Ini Cabuli Anak SD di atas Motor".

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs