Connect With Us

USB Charging Station MicroPack, Bisa Isi Daya 6 Gadget Bersamaan

FER | Sabtu, 17 September 2016 | 13:50

| Dibaca : 694

USB Charging Station MicroPack (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-MicroPack yang dikenal sebagai penyedia aksesoris komputer dangadget asal Hongkong, mengklaim bahwa produknya memiliki kualitas lebih baik ketimbang aksesoris original bawaan paket penjualan (misalnya, seperti charger adapteratau kabel data).


Salah satu produk andalan MicroPack adalah USB Charging Station yang bisa mengisi sejumlah daya baterai gadget secara bersamaan.


Salahsatunya USB Charging Station Tipe MUC-6QC memiliki 6 (enam) port USB, yang di antaranya adalah 4 USB port standar, 1 USB port dengan fitur quick charge 2.0, dan 1 USB port tipe C. 

Menariknya, masing-masing port dilengkapi fitursmart identification (Smart IC), yang mana dapat menyesuaikan tegangan listrik yang dibutuhkansmartphone kamu.

Bukan itu saja, USB port dengan fitur quick charge 2.0 yang ditandai dengan warna merah sesuai dengan uji coba yang dilakukan, dapat mengisi daya smartphone 75% lebih cepat dengan catatan smartphone kamu juga memiliki spesifikasi fast charging.

USB port tipe C sendiri bisa kamu gunakan untuk mengisi daya smartphone keluaran terbaru, seperti Samsung Galaxy Note 7, laptop Apple MacBook 12 inci dengan Retina display, Google Chrome, dan lain sebagainya.

Dari segi keamanan, perangkat dengan output power 50 watt ini dilengkapi dengan fitur perlindungan short-circuit, overvoltage, dan overheat

Jadi, perangkat ini aman dari hubungan arus pendek atau korsleting dan juga dapat terhindar dari panas yang berlebih.

Secara keseluruhan, perangkat dengan dimensi bodi 99 x 80 x 29mm ini sangat berguna jika di meja kerja kamu minim stop kontak, sehingga tak perlu mencolokkan sejumlah charger adapter untuk mengisi daya baterai gadget.

Bukan itu saja, USB Charging Station MUC-6QC juga pas untuk dibawa saat traveling. Dengan demikian, kamu tak perlu repot membawa beberapa charger adapter.

 

 

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KOTA TANGERANG
Terungkap! Motif Keji Ibu Kandung Aniaya Balita di Tangerang

Terungkap! Motif Keji Ibu Kandung Aniaya Balita di Tangerang

Sabtu, 19 Januari 2019 | 18:49

TANGERANGNEWS.com-Setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi mengungkap motif kekejian Rosita, 28, ibu muda yang tega menghabisi anak

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot