Connect With Us

USB Charging Station MicroPack, Bisa Isi Daya 6 Gadget Bersamaan

FER | Sabtu, 17 September 2016 | 13:50

USB Charging Station MicroPack (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-MicroPack yang dikenal sebagai penyedia aksesoris komputer dangadget asal Hongkong, mengklaim bahwa produknya memiliki kualitas lebih baik ketimbang aksesoris original bawaan paket penjualan (misalnya, seperti charger adapteratau kabel data).


Salah satu produk andalan MicroPack adalah USB Charging Station yang bisa mengisi sejumlah daya baterai gadget secara bersamaan.


Salahsatunya USB Charging Station Tipe MUC-6QC memiliki 6 (enam) port USB, yang di antaranya adalah 4 USB port standar, 1 USB port dengan fitur quick charge 2.0, dan 1 USB port tipe C. 

Menariknya, masing-masing port dilengkapi fitursmart identification (Smart IC), yang mana dapat menyesuaikan tegangan listrik yang dibutuhkansmartphone kamu.

Bukan itu saja, USB port dengan fitur quick charge 2.0 yang ditandai dengan warna merah sesuai dengan uji coba yang dilakukan, dapat mengisi daya smartphone 75% lebih cepat dengan catatan smartphone kamu juga memiliki spesifikasi fast charging.

USB port tipe C sendiri bisa kamu gunakan untuk mengisi daya smartphone keluaran terbaru, seperti Samsung Galaxy Note 7, laptop Apple MacBook 12 inci dengan Retina display, Google Chrome, dan lain sebagainya.

Dari segi keamanan, perangkat dengan output power 50 watt ini dilengkapi dengan fitur perlindungan short-circuit, overvoltage, dan overheat

Jadi, perangkat ini aman dari hubungan arus pendek atau korsleting dan juga dapat terhindar dari panas yang berlebih.

Secara keseluruhan, perangkat dengan dimensi bodi 99 x 80 x 29mm ini sangat berguna jika di meja kerja kamu minim stop kontak, sehingga tak perlu mencolokkan sejumlah charger adapter untuk mengisi daya baterai gadget.

Bukan itu saja, USB Charging Station MUC-6QC juga pas untuk dibawa saat traveling. Dengan demikian, kamu tak perlu repot membawa beberapa charger adapter.

 

 

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill