Connect With Us

USB Charging Station MicroPack, Bisa Isi Daya 6 Gadget Bersamaan

FER | Sabtu, 17 September 2016 | 13:50

| Dibaca : 501

USB Charging Station MicroPack (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-MicroPack yang dikenal sebagai penyedia aksesoris komputer dangadget asal Hongkong, mengklaim bahwa produknya memiliki kualitas lebih baik ketimbang aksesoris original bawaan paket penjualan (misalnya, seperti charger adapteratau kabel data).


Salah satu produk andalan MicroPack adalah USB Charging Station yang bisa mengisi sejumlah daya baterai gadget secara bersamaan.


Salahsatunya USB Charging Station Tipe MUC-6QC memiliki 6 (enam) port USB, yang di antaranya adalah 4 USB port standar, 1 USB port dengan fitur quick charge 2.0, dan 1 USB port tipe C. 

Menariknya, masing-masing port dilengkapi fitursmart identification (Smart IC), yang mana dapat menyesuaikan tegangan listrik yang dibutuhkansmartphone kamu.

Bukan itu saja, USB port dengan fitur quick charge 2.0 yang ditandai dengan warna merah sesuai dengan uji coba yang dilakukan, dapat mengisi daya smartphone 75% lebih cepat dengan catatan smartphone kamu juga memiliki spesifikasi fast charging.

USB port tipe C sendiri bisa kamu gunakan untuk mengisi daya smartphone keluaran terbaru, seperti Samsung Galaxy Note 7, laptop Apple MacBook 12 inci dengan Retina display, Google Chrome, dan lain sebagainya.

Dari segi keamanan, perangkat dengan output power 50 watt ini dilengkapi dengan fitur perlindungan short-circuit, overvoltage, dan overheat

Jadi, perangkat ini aman dari hubungan arus pendek atau korsleting dan juga dapat terhindar dari panas yang berlebih.

Secara keseluruhan, perangkat dengan dimensi bodi 99 x 80 x 29mm ini sangat berguna jika di meja kerja kamu minim stop kontak, sehingga tak perlu mencolokkan sejumlah charger adapter untuk mengisi daya baterai gadget.

Bukan itu saja, USB Charging Station MUC-6QC juga pas untuk dibawa saat traveling. Dengan demikian, kamu tak perlu repot membawa beberapa charger adapter.

 

 

KOTA TANGERANG
Pakai Pengawal dan Mobil Dinas, Makelar Calon Akpol Ditangkap

Pakai Pengawal dan Mobil Dinas, Makelar Calon Akpol Ditangkap

Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-NTP seorang pria yang mengaku berpangkat Kombes Pol ditangkap lantaran menjadi makelar calon Akpol dengan membawa pengawal Rabu (23/8/2017).

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

BANTEN
Evaluasi Isu Pertanian, Pemuda Tani Banten Siap Gelar Rakerda

Evaluasi Isu Pertanian, Pemuda Tani Banten Siap Gelar Rakerda

Rabu, 23 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca dilantiknya Pengurus Pemuda Tani Provinsi Banten oleh Ketua DPP Pemuda Tani Farry Prancis bebebrapa waktu lalu, Pengurus Pemuda Tani Banten akan menggelar Rakerda sekaligus pengukuhan pengurus ketua DPC se-provinsi Banten bulan Okt

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie