Connect With Us

Resmi Sinar Mas Land Luncurkan Aplikasi OneSmlie BSD

Denny Bagus Irawan | Kamis, 30 Maret 2017 | 14:00

| Dibaca : 1878

Model menunjukan aplikasi mobile OneSmlie BSD, Kamis (30/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Sinas Mas Land secara resmi telah meluncurkan aplikasi OneSmile BSD yang diperuntukkan bagi para penghuni di kawasan perumahan elite tersebut, Kamis (30/3/2017) siang di The Breeze.



Aplikasi ini disebut akan dapat memudahkan para penghuni untuk berbagai urusan mulai dari akan tidur, sampai dengan bangun tidur. Dalam aplikasi itu, Sinar Mas Land menyebut semua hanya tinggal menekan tombol. Sehingga segala urusan menjadi mudah.

BSD

"Seperti membayar tagihan apapun, misal  IPL, service charge, untuk memesan tiket pertunjukan di The ICE. Bahkan pesan makanan, mencari pembantu rumah tangga, ingin tahu jadwal bus dan Kereta api, ini akan memanjakan penghuni," terang Yanto Suryawan, Head Of Office Building BSD area, Kamis (30/3/2017).

Salah satu yang dia berikan contoh adalah memesan tiket di Ocean Park. Biasanya kan, kata dia, misalnya penghuni baru mengetahui berapa harga tiket hari itu  atau pada hari yang dijadwalkan, setelah berangkat ke Ocean Park. Baca Juga : Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

"Dengan aplikasi yang terintegrasi ini cukup klik saja ponsel kita, pesan berapa dan hari apa, nanti harga keluar, bayar dengan kartu kredit atau uangku. Invoicenya akan keluar, sudah tinggal tunjukkan invoice itu kepada petugas pemeriksa tiket," tuturnya.

Contoh lain, feature ingin tahu dimana bus yang akan kita tumpangi berada. Tinggal klik, sudah diketahui keberadaan dimana bus yang akan ditumpangi. Tinggal penghuni menghitung waktu untuk menunggu dimana halte yang terdekat. "Sebab, bus telah dilengkapi GPS," tuturnya.


Sedangkan feature lain, yakni soal komplain kepada customer service Sinar Mas Land. Kalau biasanya kan penghuni menghubungi customer service, atau bahkan ada yang datang ke kantor.

"Menu ini benar-benar khusus untuk penghuni BSD, sehingga ketika dimasukkan ID penghuni, maka penghuni dapat langsung chatting dengan customer service," terangnya.

Yanto mengatakan, apa yang telah dibangun di dalam aplikasi ini merupakan transformasi hidup di BSD.  Sebab, hampir semua aktivitas menggunakan smartphone.

"Dan jika sampai anda sampai membantalkan pesanan Anda, itu bisa refound ke menu customer care. Aplikasi ini memang awalnya untuk penghuni, tetapi bisa juga digunakan untuk warga sekitar BSD," tuntasnya.

 

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie