Connect With Us

Resmi Sinar Mas Land Luncurkan Aplikasi OneSmlie BSD

Denny Bagus Irawan | Kamis, 30 Maret 2017 | 14:00

Model menunjukan aplikasi mobile OneSmlie BSD, Kamis (30/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Sinas Mas Land secara resmi telah meluncurkan aplikasi OneSmile BSD yang diperuntukkan bagi para penghuni di kawasan perumahan elite tersebut, Kamis (30/3/2017) siang di The Breeze.



Aplikasi ini disebut akan dapat memudahkan para penghuni untuk berbagai urusan mulai dari akan tidur, sampai dengan bangun tidur. Dalam aplikasi itu, Sinar Mas Land menyebut semua hanya tinggal menekan tombol. Sehingga segala urusan menjadi mudah.

BSD

"Seperti membayar tagihan apapun, misal  IPL, service charge, untuk memesan tiket pertunjukan di The ICE. Bahkan pesan makanan, mencari pembantu rumah tangga, ingin tahu jadwal bus dan Kereta api, ini akan memanjakan penghuni," terang Yanto Suryawan, Head Of Office Building BSD area, Kamis (30/3/2017).

Salah satu yang dia berikan contoh adalah memesan tiket di Ocean Park. Biasanya kan, kata dia, misalnya penghuni baru mengetahui berapa harga tiket hari itu  atau pada hari yang dijadwalkan, setelah berangkat ke Ocean Park. Baca Juga : Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

"Dengan aplikasi yang terintegrasi ini cukup klik saja ponsel kita, pesan berapa dan hari apa, nanti harga keluar, bayar dengan kartu kredit atau uangku. Invoicenya akan keluar, sudah tinggal tunjukkan invoice itu kepada petugas pemeriksa tiket," tuturnya.

Contoh lain, feature ingin tahu dimana bus yang akan kita tumpangi berada. Tinggal klik, sudah diketahui keberadaan dimana bus yang akan ditumpangi. Tinggal penghuni menghitung waktu untuk menunggu dimana halte yang terdekat. "Sebab, bus telah dilengkapi GPS," tuturnya.


Sedangkan feature lain, yakni soal komplain kepada customer service Sinar Mas Land. Kalau biasanya kan penghuni menghubungi customer service, atau bahkan ada yang datang ke kantor.

"Menu ini benar-benar khusus untuk penghuni BSD, sehingga ketika dimasukkan ID penghuni, maka penghuni dapat langsung chatting dengan customer service," terangnya.

Yanto mengatakan, apa yang telah dibangun di dalam aplikasi ini merupakan transformasi hidup di BSD.  Sebab, hampir semua aktivitas menggunakan smartphone.

"Dan jika sampai anda sampai membantalkan pesanan Anda, itu bisa refound ke menu customer care. Aplikasi ini memang awalnya untuk penghuni, tetapi bisa juga digunakan untuk warga sekitar BSD," tuntasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill