Connect With Us

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 564

Vivo Smartphone mengadakan Press Conference sebagai Official Smartphone di Jakarta Fashion Week 2018. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018, pada 26 Oktober 2017 lalu. Di bawah tema besar “Vivo V7+ Beyond Fashion”, Vivo memadukan teknologi Vivo V7+ seperti FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui inspirasi mode.

Vivo berkolaborasi dengan empat desainer lokal yang berbakat yakni Monday to Sunday dan ATS the Label yang memamerkan koleksi mereka, diikuti dengan pameran Danjyo Hiyoji dan Lekat pada tanggal 27 Oktober 2017.

vivo

Partisipasi Vivo Smartphone dengan adanya Vivo Booth dalam Jakarta Fashion Fashion Week 2018.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan bahwa Vivo Smartphone kini berupaya untuk menjadi bagian dari kebutuhan gaya hidup and fashion para konsumennya. Dengan menjadi The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018, Vivo terus membuktikan konsistensinya untuk mengembangkan posisinya untuk menjadi lifestyle brand, khususnya melalui fashion.

“Inovasi yang dihadirkan oleh Vivo V7+ tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan aspek teknologi dalam smartphone, namun juga untuk menjadi inspirasi dalam kebutuhan gaya hidup,” katanya.

Sementara Mellyun Xing, Founder Monday to Sunday menyatakan, sebagai bagian dari kolaborasi dengan Vivo V7+, pihaknya mendapat inspirasi dari karakteristik konsumen Vivo yang berjiwa muda, dengan menyajikannya melalui Capsule Collection yang bernama ‘IMAGINE FUN’.

“Pola dari koleksi ini menunjukan karakteristik berwarna-warni yang mewakili keselarasan dengan konsumen Vivo yang dinamis, kreatif, unik, urban, modern dan percaya diri. Hal ini sesuai dengan visi Vivo yang selalu ingin mendukung ekspresi dan aktualisasi diri para generasi milenial," jelasnya.

Regina Rafika, Founder dan Creative Director ATS the Label mengatakan, pihaknya merasa terinspirasi oleh Vivo V7+ karena bisa menangkap setiap momen sempurna, membagikan, serta menikmati tampilan sinematik dengan lebih luas dan minim bezel. Terinspirasi dari desain ramping dan teknologi terkini Vivo Smartphone, ATS the Label menyajikan koleksi baru bernama ‘Today and Tomorrow’.

“Ini merupakan ekspresi mode kontemporer, representasi tren saat ini dan yang akan datang. Mengangkat elemen futuristik dan modis, harapan kami pada koleksi ini ialah menjadi representasi konsumen yang dinamis, urban, energik,” katanya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)