Connect With Us

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Muhamad Heru | Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 388

Konferensi pers yang digelar untuk mensosialisasikan proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro di Mall Alam Sutera, Selasa, (13/12/2017). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

Sebagai rising star pembayaran e-wallet, PayPro memberikan kemudahan berbagai transaksi keuangan harian secara mobile. Kekuatan ini yang menjadi dasar bagi GoToMalls untuk berkolaborasi dengan PayPro dalam mempermudah pengalaman berbelanja smart shoppers dengan menggunakan e-wallet.

BACA JUGA:

Untuk dapat menggunakan fitur ini, smart shoppers bisa dengan mudah melakukan pembayaran dengan e-wallet saat me-redeem kupon. Setelah redeem kupon dan melakukan pembayaran menggunakan PayPro, maka smart shoppers dapat menikmati keuntungan ekstra berupa diskon tambahan maupun cashback.

Caranya pun cukup sederhana, hanya dengan klik tombol Use & Pay, kemudian pilih lokasi dan metode pembayaran, dan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan nomor PIN pengguna PayPro. Sejarah transaksi akan tercatat sehingga memudahkan pengguna untuk mengecek ulang transaksi pembayarannya.

Bruno Zysman CEO DominoPos PTE LTD menyatakan, bahwa kolaborasi ini merupakan awalan yang bagus dan sebuah terobosan yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi smart shoppers, dalam berbelanja secara non-tunai di mall ataupun pusat perbelanjaan.

"Kolaborasi ini juga juga bisa mendorong dan meningkatkan penjualan dari merchant-merchant offline yang ada di mall. Dengan adanya kerjasama ini juga membantu pemerintah dalam menggalakan kampanye masyarakat non-tunai (cashless society)," ujar Bruno pada saat konferensi pers di Mall Alam Sutera, Selasa, (13/12/2017).

Adelheid Helena Bokau, Chief Marketing Officer PayPro ditempat yang sama menambahkan, bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen PayPro untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Untuk fase pertama, proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro diluncurkan di Mall Alam Sutera, Tangerang.  Mall Alam Sutera sebagai mall terkemuka di wilayah Tangerang memiliki basis pengunjung yang kuat dan sesuai dengan sasaran pengguna GoToMalls maupun Paypro.

"Keberagaman tenant yang dimiliki Mall Alam Sutera merupakan sebuah potensi yang sangat tepat bagi kolaborasi ini. Selain itu Mall Alam Sutera dan GoToMalls telah menjalin kemitraan strategis untuk saling medukung satu sama lain," pungkasnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)