Connect With Us

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Muhamad Heru | Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 400

Konferensi pers yang digelar untuk mensosialisasikan proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro di Mall Alam Sutera, Selasa, (13/12/2017). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

Sebagai rising star pembayaran e-wallet, PayPro memberikan kemudahan berbagai transaksi keuangan harian secara mobile. Kekuatan ini yang menjadi dasar bagi GoToMalls untuk berkolaborasi dengan PayPro dalam mempermudah pengalaman berbelanja smart shoppers dengan menggunakan e-wallet.

BACA JUGA:

Untuk dapat menggunakan fitur ini, smart shoppers bisa dengan mudah melakukan pembayaran dengan e-wallet saat me-redeem kupon. Setelah redeem kupon dan melakukan pembayaran menggunakan PayPro, maka smart shoppers dapat menikmati keuntungan ekstra berupa diskon tambahan maupun cashback.

Caranya pun cukup sederhana, hanya dengan klik tombol Use & Pay, kemudian pilih lokasi dan metode pembayaran, dan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan nomor PIN pengguna PayPro. Sejarah transaksi akan tercatat sehingga memudahkan pengguna untuk mengecek ulang transaksi pembayarannya.

Bruno Zysman CEO DominoPos PTE LTD menyatakan, bahwa kolaborasi ini merupakan awalan yang bagus dan sebuah terobosan yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi smart shoppers, dalam berbelanja secara non-tunai di mall ataupun pusat perbelanjaan.

"Kolaborasi ini juga juga bisa mendorong dan meningkatkan penjualan dari merchant-merchant offline yang ada di mall. Dengan adanya kerjasama ini juga membantu pemerintah dalam menggalakan kampanye masyarakat non-tunai (cashless society)," ujar Bruno pada saat konferensi pers di Mall Alam Sutera, Selasa, (13/12/2017).

Adelheid Helena Bokau, Chief Marketing Officer PayPro ditempat yang sama menambahkan, bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen PayPro untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Untuk fase pertama, proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro diluncurkan di Mall Alam Sutera, Tangerang.  Mall Alam Sutera sebagai mall terkemuka di wilayah Tangerang memiliki basis pengunjung yang kuat dan sesuai dengan sasaran pengguna GoToMalls maupun Paypro.

"Keberagaman tenant yang dimiliki Mall Alam Sutera merupakan sebuah potensi yang sangat tepat bagi kolaborasi ini. Selain itu Mall Alam Sutera dan GoToMalls telah menjalin kemitraan strategis untuk saling medukung satu sama lain," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

TANGSEL
Lahan Sempit, Pemkot Tangsel Gagas Sistem Pemakaman Daring

Lahan Sempit, Pemkot Tangsel Gagas Sistem Pemakaman Daring

Rabu, 17 Juli 2019 | 21:54

TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt