Connect With Us

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Muhamad Heru | Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 482

Konferensi pers yang digelar untuk mensosialisasikan proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro di Mall Alam Sutera, Selasa, (13/12/2017). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

Sebagai rising star pembayaran e-wallet, PayPro memberikan kemudahan berbagai transaksi keuangan harian secara mobile. Kekuatan ini yang menjadi dasar bagi GoToMalls untuk berkolaborasi dengan PayPro dalam mempermudah pengalaman berbelanja smart shoppers dengan menggunakan e-wallet.

BACA JUGA:

Untuk dapat menggunakan fitur ini, smart shoppers bisa dengan mudah melakukan pembayaran dengan e-wallet saat me-redeem kupon. Setelah redeem kupon dan melakukan pembayaran menggunakan PayPro, maka smart shoppers dapat menikmati keuntungan ekstra berupa diskon tambahan maupun cashback.

Caranya pun cukup sederhana, hanya dengan klik tombol Use & Pay, kemudian pilih lokasi dan metode pembayaran, dan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan nomor PIN pengguna PayPro. Sejarah transaksi akan tercatat sehingga memudahkan pengguna untuk mengecek ulang transaksi pembayarannya.

Bruno Zysman CEO DominoPos PTE LTD menyatakan, bahwa kolaborasi ini merupakan awalan yang bagus dan sebuah terobosan yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi smart shoppers, dalam berbelanja secara non-tunai di mall ataupun pusat perbelanjaan.

"Kolaborasi ini juga juga bisa mendorong dan meningkatkan penjualan dari merchant-merchant offline yang ada di mall. Dengan adanya kerjasama ini juga membantu pemerintah dalam menggalakan kampanye masyarakat non-tunai (cashless society)," ujar Bruno pada saat konferensi pers di Mall Alam Sutera, Selasa, (13/12/2017).

Adelheid Helena Bokau, Chief Marketing Officer PayPro ditempat yang sama menambahkan, bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen PayPro untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Untuk fase pertama, proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro diluncurkan di Mall Alam Sutera, Tangerang.  Mall Alam Sutera sebagai mall terkemuka di wilayah Tangerang memiliki basis pengunjung yang kuat dan sesuai dengan sasaran pengguna GoToMalls maupun Paypro.

"Keberagaman tenant yang dimiliki Mall Alam Sutera merupakan sebuah potensi yang sangat tepat bagi kolaborasi ini. Selain itu Mall Alam Sutera dan GoToMalls telah menjalin kemitraan strategis untuk saling medukung satu sama lain," pungkasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

OPINI
Politik Beretika Wujud Peradaban Bangsa

Politik Beretika Wujud Peradaban Bangsa

Selasa, 14 Januari 2020 | 15:29

Selamat Tahun Baru 2020! Kini kita telah resmi memasuki tahun politik menjelang pemilihan kepala daerah serentak 23 September mendatang. Seperti

BISNIS
Berburu Promo Tiket Singapore Airlines untuk Liburan Fantastis di Singapura

Berburu Promo Tiket Singapore Airlines untuk Liburan Fantastis di Singapura

Jumat, 17 Januari 2020 | 11:34

Tentu saja ada alasan mengapa Singapura menjadi tujuan berlibur luar negri yang sangat disukai oleh orang Indonesia. Selain predikat nya yang adalah

KAB. TANGERANG
Pria di Pagedangan Nekat Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri

Pria di Pagedangan Nekat Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri

Jumat, 17 Januari 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial DS, 35 ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di kediamannya, Perumahan Catalina, Medang,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri