Connect With Us

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Muhamad Heru | Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 378

Konferensi pers yang digelar untuk mensosialisasikan proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro di Mall Alam Sutera, Selasa, (13/12/2017). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

Sebagai rising star pembayaran e-wallet, PayPro memberikan kemudahan berbagai transaksi keuangan harian secara mobile. Kekuatan ini yang menjadi dasar bagi GoToMalls untuk berkolaborasi dengan PayPro dalam mempermudah pengalaman berbelanja smart shoppers dengan menggunakan e-wallet.

BACA JUGA:

Untuk dapat menggunakan fitur ini, smart shoppers bisa dengan mudah melakukan pembayaran dengan e-wallet saat me-redeem kupon. Setelah redeem kupon dan melakukan pembayaran menggunakan PayPro, maka smart shoppers dapat menikmati keuntungan ekstra berupa diskon tambahan maupun cashback.

Caranya pun cukup sederhana, hanya dengan klik tombol Use & Pay, kemudian pilih lokasi dan metode pembayaran, dan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan nomor PIN pengguna PayPro. Sejarah transaksi akan tercatat sehingga memudahkan pengguna untuk mengecek ulang transaksi pembayarannya.

Bruno Zysman CEO DominoPos PTE LTD menyatakan, bahwa kolaborasi ini merupakan awalan yang bagus dan sebuah terobosan yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi smart shoppers, dalam berbelanja secara non-tunai di mall ataupun pusat perbelanjaan.

"Kolaborasi ini juga juga bisa mendorong dan meningkatkan penjualan dari merchant-merchant offline yang ada di mall. Dengan adanya kerjasama ini juga membantu pemerintah dalam menggalakan kampanye masyarakat non-tunai (cashless society)," ujar Bruno pada saat konferensi pers di Mall Alam Sutera, Selasa, (13/12/2017).

Adelheid Helena Bokau, Chief Marketing Officer PayPro ditempat yang sama menambahkan, bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen PayPro untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Untuk fase pertama, proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro diluncurkan di Mall Alam Sutera, Tangerang.  Mall Alam Sutera sebagai mall terkemuka di wilayah Tangerang memiliki basis pengunjung yang kuat dan sesuai dengan sasaran pengguna GoToMalls maupun Paypro.

"Keberagaman tenant yang dimiliki Mall Alam Sutera merupakan sebuah potensi yang sangat tepat bagi kolaborasi ini. Selain itu Mall Alam Sutera dan GoToMalls telah menjalin kemitraan strategis untuk saling medukung satu sama lain," pungkasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

TANGSEL
Padamkan Kebakaran di Ciputat, Petugas Damkar Diduga Lakukan Pungli

Padamkan Kebakaran di Ciputat, Petugas Damkar Diduga Lakukan Pungli

Senin, 25 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran yang menghanguskan kawasan lapak pengepul rongsok di Jalan Murai 2, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Senin (25/3/2019)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby