Connect With Us

Karakter Disney Paling Populer Kini Bisa Ditemui di Samsung Galaxy S9 & S9+

Muhamad Heru | Senin, 19 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 373

Emoji baru untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Samsung Electronics dan Disney menghadirkan karakter Disney kesayangan qnda sebagai AR Emoji baru untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Mulai hari ini, para pengguna kedua ponsel tersebut dapat mengakses karakter klasik Disney Mickey Mouse dan Minnie Mouse langsung dari smartphone mereka untuk membuat pesan.

Untuk pertama kalinya, karakter Disney ini akan hadir dalam pengaturan augmented reality (AR) untuk berkomunikasi dan berkirim pesan. Karakter dari film favorit Disney termasuk The Incredibles, Zootopia, dan Frozen akan diluncurkan tahun ini.

“Dengan memperbanyak karakter dan cerita kami ke dalam platform digital, kami menghadirkan pengalaman Disney di manapun penonton berada dan kami dapat menarik penggemar dari generasi yang baru,” kata John Love, Vice President Apps di Disney Consumer Products dan Interactive Media.

Disney AR Emoji juga menawarkan pendekatan konten inovatif untuk Galaxy S9 dan S9+ dengan cara yang menyenangkan untuk menghadirkan keajaiban ke dalam pesan.

“Dengan lebih dari 6 miliar emoji yang dikirimkan setiap hari, tujuan kami menciptakan AR Emoji adalah menyediakan sebuah cara berkomunikasi yang menarik dan menyenangkan, serta sebuah cara menghadirkan imej animasi dalam kegiatan sehari-hari,” kata Younghee Lee, CMO dan Executive Vice President Samsung Electronics.

Younghee mengaku tidak ada mitra yang lebih baik dari Disney untuk menciptakan sebagian besar karakter yang paling dicintai masyarakat. “Untuk membuat AR Emoji kami sebagai the happiest faces on earth dan memberikan akses bagi pengguna ke karakter paling populer untuk kemudian berbagi dengan teman-teman mereka di berbagai plaform berbeda,” jelasnya.

Mulai tanggal 16 Maret, pengguna smartphone Galaxy S9 dan S9+ dapat mengunduh karakter Disney dari mode AR Emoji pada kameranya. Diluncurkan bersama-sama Galaxy S9 dan S9+, AR Emoji memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri dengan cara menyenangkan untuk dikirim ke teman.

AR Emoji melakukan penelitian mendalam dan teknologi identifikasi wajah untuk mengenali lebih dari 100 fitur wajah untuk memproduksi sebuah replika 3D, memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri yang lebih menyenangkan untuk dikirim ke teman-temannya. AR Emoji menawarkan 18 pre-set stiker menggunakan standar format AGIF, yang dengan mudah dapat dibagikan dengan siapapun, tanpa membedakan jenis smartphone yang digunakan.

Ketika pengguna mendapatkan AR Emoji yang mereka sukai, mereka dapat memasang pada Always On Display, sehingga dapat dinikmati kapanpun mereka melihat smartphonenya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe rumah tahan gempa yang diberi nama bale kohana, di Pusat Teknologi Material, BPPT Gedung 224 Kawasan Puspitek Puspitek, Muncul, Setu, Tangsel

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)