Connect With Us

Karakter Disney Paling Populer Kini Bisa Ditemui di Samsung Galaxy S9 & S9+

Muhamad Heru | Senin, 19 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 255

Emoji baru untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Samsung Electronics dan Disney menghadirkan karakter Disney kesayangan qnda sebagai AR Emoji baru untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Mulai hari ini, para pengguna kedua ponsel tersebut dapat mengakses karakter klasik Disney Mickey Mouse dan Minnie Mouse langsung dari smartphone mereka untuk membuat pesan.

Untuk pertama kalinya, karakter Disney ini akan hadir dalam pengaturan augmented reality (AR) untuk berkomunikasi dan berkirim pesan. Karakter dari film favorit Disney termasuk The Incredibles, Zootopia, dan Frozen akan diluncurkan tahun ini.

“Dengan memperbanyak karakter dan cerita kami ke dalam platform digital, kami menghadirkan pengalaman Disney di manapun penonton berada dan kami dapat menarik penggemar dari generasi yang baru,” kata John Love, Vice President Apps di Disney Consumer Products dan Interactive Media.

Disney AR Emoji juga menawarkan pendekatan konten inovatif untuk Galaxy S9 dan S9+ dengan cara yang menyenangkan untuk menghadirkan keajaiban ke dalam pesan.

“Dengan lebih dari 6 miliar emoji yang dikirimkan setiap hari, tujuan kami menciptakan AR Emoji adalah menyediakan sebuah cara berkomunikasi yang menarik dan menyenangkan, serta sebuah cara menghadirkan imej animasi dalam kegiatan sehari-hari,” kata Younghee Lee, CMO dan Executive Vice President Samsung Electronics.

Younghee mengaku tidak ada mitra yang lebih baik dari Disney untuk menciptakan sebagian besar karakter yang paling dicintai masyarakat. “Untuk membuat AR Emoji kami sebagai the happiest faces on earth dan memberikan akses bagi pengguna ke karakter paling populer untuk kemudian berbagi dengan teman-teman mereka di berbagai plaform berbeda,” jelasnya.

Mulai tanggal 16 Maret, pengguna smartphone Galaxy S9 dan S9+ dapat mengunduh karakter Disney dari mode AR Emoji pada kameranya. Diluncurkan bersama-sama Galaxy S9 dan S9+, AR Emoji memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri dengan cara menyenangkan untuk dikirim ke teman.

AR Emoji melakukan penelitian mendalam dan teknologi identifikasi wajah untuk mengenali lebih dari 100 fitur wajah untuk memproduksi sebuah replika 3D, memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri yang lebih menyenangkan untuk dikirim ke teman-temannya. AR Emoji menawarkan 18 pre-set stiker menggunakan standar format AGIF, yang dengan mudah dapat dibagikan dengan siapapun, tanpa membedakan jenis smartphone yang digunakan.

Ketika pengguna mendapatkan AR Emoji yang mereka sukai, mereka dapat memasang pada Always On Display, sehingga dapat dinikmati kapanpun mereka melihat smartphonenya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie