Connect With Us

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 April 2018 | 18:00

Special Edition Samsung Galaxy A8+ Marvel's Avengers Infinity War. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War diputar di bioskop di seluruh Indonesia.

Sebuah perjalanan sinema yang belum pernah terjadi selama sepuluh tahun dalam pembuatan dan mencakup seluruh Marvel Cinematic Universe, Avengers Marvel Studio: Infinity War membawa ke layar pertarungan paling menggemparkan sepanjang masa.

Sebagai merek yang ingin selalu dekat dan terkoneksi dengan gaya hidup Millenial, kolaborasi dengan Disney Indonesia adalah salah satu cara Samsung untuk lebih dekat dengan mereka. Samsung memahami karakteristik generasi Milenial dan betapa pentingnya bagi mereka untuk dapat menikmati hiburan dan tetap ter-update dengan rilis film baru yang akan datang.

“Dengan alasan yang mendasari ini, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers: Infinity War Special Edition bagi para penggemar Marvel di Indonesia untuk merayakan peluncuran film tersebut,” kata Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jumat (27/4/2018).

Samsung edisi spesial ini akan tersedia dalam kotak eksklusif kolektor yang menampilkan Samsung Galaxy A8+ berwarna biru, kartu logam berlapis emas edisi terbatas (bernomor 1 - 500) dan 6 batu Infinity yang melekat pada Infinity Gauntlet. Semua dikemas dalam desain khusus bertema Marvel’s Avengers: Infinity War.

“Samsung Galaxy A8 + dalam paket eksklusif ini hadir dalam warna biru dilengkapi dengan Infinity Display yang menawarkan pengalaman sinematik terbaik kepada pengguna,” jelas Jo Semidang.

Selain itu, dilengkapi Layar Full HD + Super AMOLED dimana merupakan salah satu layar terbaik yang menjawab kebutuhan konsumen yang sering menghabiskan 8,5 jam setiap hari mengonsumsi konten online dibanding melalui layar TV selama 2,3 jam.

Para penggemar akan dimanjakan dengan layar Infinity Display yang luas pada Galaxy A8+ dan produk koleksi Marvel's Avengers: Infinity War edisi terbatas yang secara eksklusif tersedia setelah peluncuran yang dapat dibeli melalui pre order pada tanggal 30 April hingga 6 Mei 2018 di www.GalaxyASeries.com dengan harga Rp7.499.000.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill