Connect With Us

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 14 September 2018 | 10:33

| Dibaca : 963

Starthub Connect 2018 di ICE BSD City. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City, Kamis (13/9/2018). Ada Sekitar 150 startups dari 6 kota di Indonesia turut menghadiri acara ini.

Starthub Connect 2018 merupakan ajang temu komunikasi digital yang di fasilitasi oleh BSD City. Acara ini diselenggarakan sebagai wadah untuk mempertemukan perusahaan-perusahaan startup teknologi dan digital di Indonesia yang inovatif dan memiliki ide revolusioner.

Selain itu, acara ini juga sebagai ajang perusahaan startup lokal unjuk gigi untuk menarik minat para investor untuk berinvestasi. 

Menghadirkan pembicara sari global, ajang internasional ini tentunya banyak menarik pengunjung yang hadir. Hal ini membuktikan BSD ingin para pelaku industry digital dapat bersinergi dan menciptakan peluang antara satu dengan yang lainnya.

Irawan Harahap Digital hub Project Leader mengatakan, pihaknya terus meningkatkan komitmen dalam menjadikan BSD City sebagai kota masa depan dan pionir integrated smart digital city di Indonesia dengan mendukung event-event skala lokal hingga internasional, seperti salah satunya Starthub Connect 2018.

"Beragam infrastruktur dan fasilitas kami sediakan dan akan terus ditingkatkan, untuk mendukung cepatnya pertumbuhan ekonomi digital Indonesia serta beragam transformasi industri yang mengikutinya. Kami bangga karena usaha kami tersebut membuat ICE dan BSD city secara keseluruhan, kerap kali dipercaya oleh berbagai pihak sebagai jantung industri ekonomi digital Indonesia," katanya. 

Irawan menambahkan, melihat potensi ekonomi dan pasar digital Indonesia yang sangat besar, Starthub Connect 2018 juga bertujuan mengembangkan ide-ide revolusioner dari para pelaku industri dan bantu mewujudkannya dengan menghubungkan mereka ke mentor, investor, hingga pihak-pihak terkait lainnya di acara ini.

"Infrastruktur hingga ekosistem yang telah dipersiapkan oleh BSD City dan pihak ICE secara baik, telah mendukung tujuan acara ini dalam mengembangkan potensi ekonomi digital Indonesia yang dimulai dari Starthub Connect 2018," ujarnya. 

Starthub Connect 2018 di ICE BSD City.

Kegiatan even terbagi dalam tiga bagian, yakni Conference, Pitching Stage dan Expo & Speed Dating. Setiap sesi acara akan dihadiri oleh figur-figur terkemuka di bidang startup yang saling berbagi pengetahuan dan pengalamannya, dalam merintis perusahaan yang berdampak positif bagi kehidupan masyarakat dan perekonomian Indonesia.

Beberapa nama besar yang hadir dalam acara ini antara lain, Dickie Widjaja, CTO Investree, Christian Rijanto, Founder Ismaya Group, Tan Wijaya. Director IBM Systems & Eco-systems, Ongki Kurniawan, Ongki Kurniawan, Executive Director of Grab Indonesia.(RAZ/HRU)

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

TANGSEL
Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Jumat, 30 September 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Penanganan penyakit gangguan irama pada jantung atau dalam istilah medis disebut aritmia, umumnya tidak membutuhkan pengobatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill