Connect With Us

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 14 September 2018 | 10:33

| Dibaca : 224

Starthub Connect 2018 di ICE BSD City. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City, Kamis (13/9/2018). Ada Sekitar 150 startups dari 6 kota di Indonesia turut menghadiri acara ini.

Starthub Connect 2018 merupakan ajang temu komunikasi digital yang di fasilitasi oleh BSD City. Acara ini diselenggarakan sebagai wadah untuk mempertemukan perusahaan-perusahaan startup teknologi dan digital di Indonesia yang inovatif dan memiliki ide revolusioner.

Selain itu, acara ini juga sebagai ajang perusahaan startup lokal unjuk gigi untuk menarik minat para investor untuk berinvestasi. 

Menghadirkan pembicara sari global, ajang internasional ini tentunya banyak menarik pengunjung yang hadir. Hal ini membuktikan BSD ingin para pelaku industry digital dapat bersinergi dan menciptakan peluang antara satu dengan yang lainnya.

Irawan Harahap Digital hub Project Leader mengatakan, pihaknya terus meningkatkan komitmen dalam menjadikan BSD City sebagai kota masa depan dan pionir integrated smart digital city di Indonesia dengan mendukung event-event skala lokal hingga internasional, seperti salah satunya Starthub Connect 2018.

"Beragam infrastruktur dan fasilitas kami sediakan dan akan terus ditingkatkan, untuk mendukung cepatnya pertumbuhan ekonomi digital Indonesia serta beragam transformasi industri yang mengikutinya. Kami bangga karena usaha kami tersebut membuat ICE dan BSD city secara keseluruhan, kerap kali dipercaya oleh berbagai pihak sebagai jantung industri ekonomi digital Indonesia," katanya. 

Irawan menambahkan, melihat potensi ekonomi dan pasar digital Indonesia yang sangat besar, Starthub Connect 2018 juga bertujuan mengembangkan ide-ide revolusioner dari para pelaku industri dan bantu mewujudkannya dengan menghubungkan mereka ke mentor, investor, hingga pihak-pihak terkait lainnya di acara ini.

"Infrastruktur hingga ekosistem yang telah dipersiapkan oleh BSD City dan pihak ICE secara baik, telah mendukung tujuan acara ini dalam mengembangkan potensi ekonomi digital Indonesia yang dimulai dari Starthub Connect 2018," ujarnya. 

Starthub Connect 2018 di ICE BSD City.

Kegiatan even terbagi dalam tiga bagian, yakni Conference, Pitching Stage dan Expo & Speed Dating. Setiap sesi acara akan dihadiri oleh figur-figur terkemuka di bidang startup yang saling berbagi pengetahuan dan pengalamannya, dalam merintis perusahaan yang berdampak positif bagi kehidupan masyarakat dan perekonomian Indonesia.

Beberapa nama besar yang hadir dalam acara ini antara lain, Dickie Widjaja, CTO Investree, Christian Rijanto, Founder Ismaya Group, Tan Wijaya. Director IBM Systems & Eco-systems, Ongki Kurniawan, Ongki Kurniawan, Executive Director of Grab Indonesia.(RAZ/HRU)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

TANGSEL
Tega! Bayi Terbungkus Kain Dibuang di Pinggir Jalan Pondok Aren

Tega! Bayi Terbungkus Kain Dibuang di Pinggir Jalan Pondok Aren

Senin, 24 September 2018 | 12:48

TANGERANGNEWS.com-Warga di wilayah Kampung Utan, Jalan Bukit Mertilang, RT05/03, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel dihebohkan dengan penemuan bayi yang terbungkus

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie