Connect With Us

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

Desain Xiaomi Black Shark 2. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas dan hanya dapat ditemukan di China.

Namun tahun ini, smarphone itu akan dijual secara global. Produk ini pun menjadi salah satu ponsel yang paling dinanti kehadirannya oleh penggemar ponser gaming.

Dikutip dari Technologue.id,  menurut situs global.blackshark.com, subbrand dari Xiaomi itu sudah menyiapkan rencana perluasan pasar di beberapa negara. Situs itu sendiri telah menampilkan teaser “Unleashing soon”.

Ketika masuk ke sana, ada formulir yang disediakan di mana calon pembeli dapat mengisi alamat email mereka, agar bisa menerima notifikasi ketika handset tersebut sudah tersedia di seluruh dunia. Namun tanpa penjelasan kapan smartphone itu mengisi pasar global, termasuk di Indonesia.

Di segmen ponsel gaming, Black Shark bakal mengarungi persaingan ketat setelah Asus dan Razer merilis smartphone gaming mereka, yaitu Razer Phone 2 dan Asus ROG Phone.

Sebagai informasi, Xiaomi Black Shark mengusung spesifikasi gahar khas ponsel gaming, di antaranya fitur cooling system, chipset Snapdragon 845, dan baterai 4.000mAh.

Terlepas dari itu, smartphone ini memiliki ukuran layar 5,99 inchi IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Black Shark tidak memiliki slot microSD, tetapi hadir dalam dua versi kapasitas penyimpanan, yaitu RAM 6GB/64GB atau RAM 8GB/128GB.

Ada kamera ganda di belakang Black Shark berkekuatan 12MP + 20 MP dan flash dual-LED. Sedangkan, kamera selfie memiliki sensor 20MP. Ponsel gaming Black Shark dijual seharga US$500 atau sekitar Rp7,5 juta.(RAZ/RGI)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill