Connect With Us

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

| Dibaca : 1201

Desain Xiaomi Black Shark 2. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas dan hanya dapat ditemukan di China.

Namun tahun ini, smarphone itu akan dijual secara global. Produk ini pun menjadi salah satu ponsel yang paling dinanti kehadirannya oleh penggemar ponser gaming.

Dikutip dari Technologue.id,  menurut situs global.blackshark.com, subbrand dari Xiaomi itu sudah menyiapkan rencana perluasan pasar di beberapa negara. Situs itu sendiri telah menampilkan teaser “Unleashing soon”.

Ketika masuk ke sana, ada formulir yang disediakan di mana calon pembeli dapat mengisi alamat email mereka, agar bisa menerima notifikasi ketika handset tersebut sudah tersedia di seluruh dunia. Namun tanpa penjelasan kapan smartphone itu mengisi pasar global, termasuk di Indonesia.

Di segmen ponsel gaming, Black Shark bakal mengarungi persaingan ketat setelah Asus dan Razer merilis smartphone gaming mereka, yaitu Razer Phone 2 dan Asus ROG Phone.

Sebagai informasi, Xiaomi Black Shark mengusung spesifikasi gahar khas ponsel gaming, di antaranya fitur cooling system, chipset Snapdragon 845, dan baterai 4.000mAh.

Terlepas dari itu, smartphone ini memiliki ukuran layar 5,99 inchi IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Black Shark tidak memiliki slot microSD, tetapi hadir dalam dua versi kapasitas penyimpanan, yaitu RAM 6GB/64GB atau RAM 8GB/128GB.

Ada kamera ganda di belakang Black Shark berkekuatan 12MP + 20 MP dan flash dual-LED. Sedangkan, kamera selfie memiliki sensor 20MP. Ponsel gaming Black Shark dijual seharga US$500 atau sekitar Rp7,5 juta.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi