Connect With Us

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

| Dibaca : 1732

Telihat padatnya arus lalu lintas di sekitar Stasiun Rawa Buntu hingga pertigaan Taman Tekno Bumi Serpong Damai (BSD). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai.  Sebab kini Sinar Mas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan pembangunan dan pengembangan kota berbasis digital serta berteknologi modern

CEO Technology Business Sinar Mas Land , Irvan Yasni mengatakan, tren digitalisasi tak hanya terjadi di bisnis telekomunikasi dan informasi, juga bisnis real estate dan properti. Sinar Mas Land merupakan pengembang yang gencar dan bersemangat membangun kota baru berbasis digital.

“Sinar Mas Land menyadari bahwa transformasi digital menjadi aspek penting yang mendorong perubahan-perubahan signifikan dalam kehidupan manusia. Kebutuhan pelanggan, tren, dan pola kehidupan akan terus bergerak secara dinamis mengikuti perkembangan teknologi.  Sehingga pengembang kota dan pelaku bisnis juga harus terus beradaptasi selaras,” terangnya. 

 

Oleh karena itu, penggunaan teknologi platform ke-3 seperti Cloud, Mobilitas dan Big Data Analytics, serta Internet of Things (IOT) dan Kecerdasan Buatan dianggap sebagai penggerak utama pengembangan ekosistem masa depan.

Tentunya dengan memberikan inovasi dan terus mengutamakan kemudahan bagi pelanggan, sistem perkotaan cerdas akan menjadi masa depan yang memberikan kesempatan lebih luas bagi pengembang.

“Salah satu fokus kami melayani penghuni agar tidak terjebak kemacetan. Saat ini kami sedang menghimpun pergerakan atau aktifitas penghuni. Berbagai rekayasa lalu lintas akan kita terapkan,” terangnya. 

Irvan mengatakan,  transformasi digital ini seperti angin segar bagi Sinar Mas Land sebagai pengembang perkotaan, dan juga penghuni.

"Kami bisa mengetahui pola atau tren perumahan yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Jadi ketika perusahaan bisa memanfaatkan transformasi ini, maka perusahaan dan pelanggan sama-sama mendapatkan manfaat," tutur Irvan. 

Inilah alasan utama Sinar Mas Land semangat mengembangkan perkotaan berbasis digital dan teknologi. Karena dengan teknologi dan inovasi, perusahaan akan terus relevan bagi kebutuhan pelanggan.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

TANGSEL
Pilkada Tangsel Ditunda, Bawaslu Hentikan Sementara Panwas

Pilkada Tangsel Ditunda, Bawaslu Hentikan Sementara Panwas

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan yang dihelat September 2020 mendatang akan

BANDARA
Dampak Corona, Ratusan Pekerja di Bandara Soetta Dipecat

Dampak Corona, Ratusan Pekerja di Bandara Soetta Dipecat

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:03

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi Covid-19, ratusan pekerja kontrak di PT Aerofood ACS Bandara Soekarno-Hatta dipecat

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile