Connect With Us

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

Jam Tangan Tamagotchi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih dari 83 juta unit pada Maret 2021.

Itu sebabnya perusahaan tersebut terus menciptakan kembali Tamagotchi. Kini, hewan peliharaan digital itu kembali hadir dalam bentuk lebih modern yakni smartwatch. Dilansir dari Okezone, Minggu 10 Juni 2021, Bandai baru saja mengumumkan kehadiran Tamagotchi Smart.

Tamagotchi Smart masih mempertahankan bentuk telurnya yang ikonik dan hadir dalam dua pilihan warna pastel yaitu pink dan teal.

Jam Tangan Tamagotchi.

Smartwatch ini dirancang dan disesuaikan dengan pergelangan tangan orang dewasa. Tamagotchi kini memiliki layar sentuh berwarna dan sederet fitur modern lainnya.

Tamagotchi Smart akan memiliki fungsi seperti jam tangan pintar, termasuk pedometer dan kontrol suara. Perangkat ini juga memiliki kontrol sentuh seperti Tamagotchi Pix.

Pengguna Tamagotchi Smart juga bisa mengumpulkan karakter hewan peliharaan baru dengan membeli TamaSma Cards secara terpisah. Ini adalah kunci fisik yang bisa dihubungkan dengan Tamagotchi Smart untuk mendapatkan karakter eksklusif. (RAZ/RAC)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill