Connect With Us

Sederet Produk Apple Paling Anyar yang Siap Dirilis Bulan Ini

Tim TangerangNews.com | Selasa, 7 September 2021 | 15:44

Berbagai produk Apple. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Di bulan September ini berbagai produk teranyar Apple makin santer disebut-sebut bakal dirilis. Produk yang paling membetot perhatian publik tentunya adalah iPhone 13. 

Menemani iPhone 13, produk Apple lainnya yang mungkin juga akan dirilis di bulan ini yaitu Apple Watch Series 7 dan iPad Mini. Hingga saat ini, semua bukti menunjuk Apple bakal menggelar acara pada Selasa, 14 September 2021.

Acara tersebut diharapkan sepenuhnya virtual lagi karena pandemi Covid-19, yang berarti Apple kemungkinan akan memberikan waktu satu minggu dan mengirim undangan ke anggota pers pada 7 September ini. 

Melansir dari Uzone, Ahad (5/9/2021), berikut ini prediksi daftar produk Apple yang mungkin akan dirilis dalam waktu dekat. 

iPhone 13

Tidak seperti tahun lalu, di mana iPhone 12 mengalami penundaan rilis pada bulan Oktober dan November, iPhone 13 diyakini berada di jalur untuk pengumuman dan rilis pada bulan September.

Apa yang bisa diharapkan dari iPhone 13 tahun ini? Sampai sekarang, rumor menunjukkan bahwa iPhone 13 akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 12, tetapi dengan lekukan yang lebih kecil.

IPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max diharapkan menampilkan peningkatan kamera yang menonjol, serta layar ProMotion dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Baru-baru ini, Bloomberg dan Ming-Chi Kuo melaporkan bahwa iPhone 13 akan menampilkan teknologi komunikasi satelit. Fitur-fitur ini, yang dapat diaktifkan melalui pembaruan perangkat lunak di masa mendatang, akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan darurat saat berada di area tanpa layanan seluler.

Apple Watch Series 7

Apple Watch Series 7 diharapkan membawa desain ulang besar - besaran untuk perangkat yang dapat dikenakan Apple untuk pertama kalinya sejak 2018.

Rumor menunjukkan bahwa Apple Watch tahun ini akan menampilkan desain bermata datar dan tersedia dalam ukuran baru 41mm dan 45mm, naik dari 40mm dan 44mm.

Meskipun fitur kesehatan adalah nilai jual utama Apple Watch, kami tidak mengharapkan pembaruan besar apa pun di sektor ini.

Apple dikatakan sedang mengerjakan pembaruan untuk fitur-fitur yang ada, termasuk pengukuran oksigen darah dan pemberitahuan irama jantung yang tidak teratur.

Nikkei dan Bloomberg keduanya melaporkan bahwa Apple Watch Series 7 menghadapi penundaan produksi karena desain barunya. Ini bisa berarti bahwa Apple Watch Series 7 tidak diumumkan pada bulan September.

Tetapi hasil yang lebih mungkin adalah bahwa perangkat tersebut diumumkan bersama iPhone 13 tetapi tersedia di kemudian hari dan/atau dalam persediaan yang sangat terbatas pada awalnya.

iPad Mini Baru

Sementara iPad Pro diperbarui awal tahun ini dengan chip M1 dan peningkatan lainnya, Apple masih memiliki dua iPad baru lainnya yang sedang dikerjakan untuk tahun ini.

9to5Mac telah melaporkan bahwa Apple sedang mempersiapkan iPad mini baru yang ditenagai oleh prosesor A15 yang sama dengan iPhone 13, serta iPad entry-level baru dengan chip A13 di dalamnya. iPad entry-level 10,2 inci saat ini ditenagai oleh chip A12 Bionic.

Bloomberg sebelumnya telah melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan mini iPad baru untuk dirilis segera akhir tahun ini. Mini iPad baru diharapkan memiliki bezel yang lebih ramping dan tidak ada tombol Home. Apple terakhir memperbarui iPad mini pada 2019, menghadirkan prosesor A12 Bionic yang lebih cepat.

Meskipun diharapkan iPad baru ini akan diumumkan pada musim gugur ini, tidak jelas apakah pengumuman tersebut akan dilakukan selama acara September atau mungkin selama acara kedua sekitar bulan Oktober atau 

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill