Connect With Us

Dibanderol Rp19 Juta, Asus ROG Phone 5 Ultimate Tersedia di Indonesia

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:10

Asus ROG Phone 5 Ultimate. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Asus ROG Phone 5 Ultimate kini telah tersedia di Indonesia. Harganya tembus Rp19 juta karena spesifikasinya lebih gahar dan diberikan bonus Exclusive ROG Fan Gift Collection.

Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia mengatakan, dengan hadirnya Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, pihaknya sangat antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya.

“Melalui peningkatan performa dan fitur-fitur smartphone yang semakin disempurnakan membuat para gamers bisa mencapai tujuannya, yaitu menang," ujarnya seperti dilansir dari Detikcom, Jumat 8 Oktober 2021.

Ada sejumlah perbedaan yang dibawa Asus ROG Phone 5 Ultimate dengan versi standar yang lebih dulu hadir di Tanah Air. Baik dari segi tampilan maupun jeroan.

Pada bagian belakang Asus ROG Phone 5 Ultimate dihiasi layar PMOLED berukuran kecil yang disebut ROG Vision, bisa menampilkan animasi visual notifikasi, mulai panggilan masuk, status baterai, aktivasi Mode X, dan laginya.

Sementara layar utamanya mengusung panel AMOLED E4 besutan Samsung berukuran 6,78 inch Full HD+ dan terlindungi Gorilla Glass Victus. Datang dengan refresh rate 144 Hz, response time 1 ms, touch sampling rate 300 Hz dan touch latency 24,3 ms.

Asus ROG Phone 5 ditenagai Snapdragon 888 yang merupakan chipset ponsel Android terkencang saat ini. Dipadukan dengan RAM LPDDR5 18 GB dan memori internal UFS 3.1 berkapasitas 512 GB.

Asus ROG Phone 5 Ultimate.

Baterainya sendiri berkapasitas 6.000 mAh, sehingga mampu mendukung bermain game berjam-jam. Agar cepat terisi penuh Asus membekali fitur fast charging 65W dan power saving technology yang membuat baterai lebih awet.

Untuk memaksimalkan bermain game, diberikan sederet fitur yang sebelumnya hadir di generasi sebelumnya namun dilakukan peningkatan kemampuan. Ada Air Trigger 5 yang diklaim makin akurat dan Motion Control dengan lebih banyak dukungan gerakan.

Asus tetap memperhatikan kebutuhan fotografi kendati ponsel ini Kendati mengedepankan kemampuan gaming. Ada tiga kamera dipasang di bagian belakang.

Sensor utamanya menggunakan Sony IMX686 dengan ukuran 64MP bersanding dengan kamera ultrawide angle 13MP serta kamera makro 5MP. Kamera depannya 24MP.

Bicara soal Exclusive ROG Fan Gift Collection berisikan Exclusive ROG Masker, Cap, Towel, Badge, Stickers, Playing Card, ROG Lego blocks. Harga Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia adalah Rp 18.999.000. Asus menyediakan pilihan warna Storm White. Ponsel gaming ini sudah dapat dipesan mulai dari 1-10 Oktober 2021.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill