Connect With Us

4 Rekomendasi Jam Tangan Populer SKMEI

Redaksi | Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:12

Ilustrasi jam tangan SKMEI 1303. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-SKMEI adalah produsen arloji atau jam tangan yang berkualitas, namun bisa didapat dengan harga lebih terjangkau, sehingga produk ini sangat populer.

Harga produk arloji SKMEI tersebut kurang dari Rp500 ribu, bahkan beberapa seri jam SKMEI ada yang kurang dari Rp100 ribu. Meski harganya terjangkau, jam SKMEI tetap memiliki kualitas juga sehingga bisa bersanding dengan brand lain. Lihat saja beberapa rekomendasi jam SKMEI di bawah ini:

 

1. SKMEI 9185 Analog 30m Water Resistant

Anda mungkin Ingin tampil lebih simpel, tapi tetap menarik, maka seri jam SKMEI satu ini sangat cocok untuk dipilih untuk mewujudkan gaya tersebut. SKMEI 9185 Analog hadir dengan warna black pekat, jam ini bisa membuat pergelangan terlihat sederhana tapi sekaligus gagah.

Gaya Anda tak akan monoton karena pada bagian ujung jarum jam SKMEI 9185 Analog ini berwarna merah dan hijau. Bodinya dari stainless steel dan alloy sehingga membuat jam ini lebih tahan lama. Bobot SKMEI 9185 Analog ini 66 gram dengan resistansi 3 ATM.

 

2. SKMEI 1155 Dual Time LED Men Sport Original

Untuk Anda yang biasa berpakaian denim, maka sangat cocok melengkapi tampilan dengan SKMEI 1155 Dual Time LED Men Sport. Jam SKMEI pria ini memiliki opsi warna keren blue denim sehingga sangat matching dengan busana Anda yang bernuansa denim. 

Tak hanya warnanya saja yang keren, SKMEI 1155 Dual Time LED Men Sport juga mampu tahan air lewat kemampuan resistensi 5 ATM. Jadi, Anda tetap bisa memakainya saat sedang mencuci tangan, berenang dan mandi.

Bahan material untuk case SKMEI 1155 Dual Time LED Men Sport yaitu PU dan ABS sementara bahan Strap-nya PU, sementara bobotnya 72 gram.

 

3. SKMEI 1667 Digital LED Original Arah Kiblat 

Jam Digital LED dari SKMEI ini dibekali ragam fitur yang bisa memudahkan penggunanya terutama umat Muslim yang ingin beribadah. Terdapat fitur arah kiblat pada SKMEI 1667 Digital LED yang berguna pada saat bepergian ke lokasi yang tak diketahui kiblatnya.

Di samping itu, ada pula fitur lain seperti kalender Hijriah, notifikasi atau pengingat waktu shalat, dan fitur-fitur lain sebagainya. Kalau Anda berencana beribadah umroh atau haji, maka produk SKMEI 1667 Digital LED adalah pilihan sangat tepat. 

Tak hanya bisa dipakai para pria saja, jam ini cukup manis juga dipakai para wanita. Pilihan warnanya juga lengkap, ada silver black, rose gold/ black, black, rose gold/ white, black/ white, gold/ black, silver/ white, dan gold/ white.

 

4. SKMEI 1303 Smart Watch Digital Bluetooth Original

Seri jam SKMEI satu ini hadir dengan fitur stopwatch dan pedometer yang bisa dipakai untuk menghitung berapa langkah kaki sehari-hari. Anda bisa memanfaatkan pencatat kalori termasuk jarak yang sudah ditempuh dengan SKMEI 1303 Smart Watch Digital Bluetooth. 

Apa lagi, desain jam ini tangguh dan sporty untuk membuat tampilan semakin keren ketika berolahraga. Sangat cocok SKMEI 1303 Smart Watch Digital Bluetooth dipilih untuk yang sering berolahraga. Seperti smartwatch lain, jam ini dapat terhubung dengan perangkat ponsel pintar.

Bobotnya 67 g dan SKMEI Smart Watch ini sudah dilengkapi resistansi 5 ATM. Fitur SKMEI 1303 Smart Watch Digital Bluetooth lebih lengkapnya yaitu date, calorie, step, distance, stopwatch, call remind, remote camera, alarm, app remind, dan bluetooth.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill