Connect With Us

Cari Teman Baru Sekaligus Dapat Penghasilan Tambahan Lewat Aplikasi Dream Live

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 Desember 2022 | 22:30

Aplikasi Dream Live. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dream Live mod apk adalah aplikasi live streaming yang bisa Anda coba untuk mendapatkan teman baru. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk live chat atau video call menggunakan aplikasi.

Jika tertarik untuk mencoba aplikasi live streaming ini, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut.

Dengan aplikasi ini anda dapat belajar berkomunikasi didepan banyak orang secara langsung maupun secara langsung. Tentunya, Anda akan bertemu dengan banyak orang yang tidak Anda kenal sebelumnya. Di sinilah keterampilan berbicara Anda dilatih untuk menyapa dan juga dapat berinteraksi dengan audiens yang ada.

Anda juga bisa membuat grup penggemar menggunakan aplikasi streaming ini. Hasilkan banyak uang dengan hadiah atau hadiah yang diberikan oleh penonton saat Anda melakukan live streaming. Untuk download Dream Live, Anda bisa mendapatkan fitur premium secara gratis.

Namun jika ingin menggunakan versi mod dari aplikasi ini sebaiknya hanya digunakan sebagai trial saja. Karena aplikasi mod adalah aplikasi tidak resmi, ada risiko membawa virus ke perangkat. Masih ingin mencoba aplikasinya, silahkan simak beberapa informasi yang akan kami berikan dibawah ini.

 

Apa Itu Aplikasi Dream Live ?

Dream Live Apk Hijau Mod merupakan aplikasi streaming yang bisa kalian gunakan. Ada banyak fitur yang bisa kamu nikmati di versi mod, termasuk fitur premium. Tidak hanya sebagai aplikasi live streaming, kamu juga bisa melakukan video call langsung dari dalam aplikasi. Lakukan obrolan langsung, host, tonton, dan lainnya.

Aplikasi ini sama seperti aplikasi live lainnya yang menyediakan layanan streaming. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengobrol tanpa batasan, selain itu Anda juga dapat memilih preferensi wilayah. Temukan banyak teman baru di dalam aplikasi bahkan kamu bisa menemukan jodoh di dalam aplikasi.

Ada banyak hadiah atau hadiah yang bisa anda dapatkan dari penonton yang melihat acara streaming anda. Jadilah pembawa acara yang menarik perhatian sehingga Anda bisa mendapatkan hadiah dari penonton. Berinteraksi dengan penonton sehingga membuat mereka terkesan, hadiah yang didapatkan akan memberikan kepuasan tersendiri.

Ada banyak fitur premium yang bisa anda gunakan pada aplikasi ini, tentunya akan memudahkan anda. Anda juga dapat menikmati semua fitur premium secara gratis dari versi mod ini. Dan Anda tidak akan menemukan iklan yang mengganggu, karena fitur-fitur unggulan di dalamnya.

 

Cara Download Aplikasi Dream Live 

Penasaran untuk mendapatkan berbagai fitur menarik dari dalam aplikasi live streaming tersebut. Silahkan download terlebih dahulu, namun sebelum itu silahkan lihat detail spesifikasi lengkap yang anda butuhkan.

Di bawah ini adalah tabel detail informasi tentang aplikasi Dream Live Mod. Setelah mengetahui spesifikasi aplikasinya, kamu bisa langsung download aplikasinya langsung.

 

Fitur Utama Dari Dream Live Mod Apk

Sebelum anda mendownload aplikasi Dream live mod, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu beberapa fitur yang ada di dalamnya. Ada beberapa fitur unggulan yang bisa Anda gunakan secara gratis. Berikut ulasan beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi Dream Live Mod Apk:

-Tanpa iklan

Menggunakan aplikasi live streaming, biasanya Anda akan menemukan iklan yang muncul dan bagi sebagian orang hal ini cukup mengganggu. Dream Live Mod bisa kamu gunakan untuk melakukan live streaming tanpa terganggu iklan. Anda bisa dengan leluasa menggunakan aplikasi streaming ini untuk melakukan berbagai aktivitas di dalamnya.

Anda dapat melakukan obrolan langsung, menonton host favorit Anda, dan sebagainya. Tidak akan ada iklan yang tiba-tiba muncul saat Anda sedang menggunakan aplikasi.

-Pro Unlocked

Fitur selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi live streaming ini adalah fitur unlocked pro. Dimana fitur ini memungkinkan anda untuk mengakses semua fitur yang ada di aplikasi Dream Live Mod.

Anda dapat menikmati fitur premium yang tidak terkunci dan dapat dinikmati secara gratis. Temukan teman baru, lakukan obrolan suara, bergabung dengan grup streaming, streaming sendiri untuk mendapatkan hadiah.

-Unlimited Diamond

Dengan mendownload Dream Live Mod anda bisa mendapatkan unlimited money, anda akan mendapatkan fitur keren lainnya. Gunakan fitur ini untuk membeli berbagai item di toko dalam aplikasi tanpa khawatir kehabisan berlian. Jadikan live streaming Anda semakin seru dengan berbagai fitur yang bisa Anda akses.

-Opsi Mini Game Tersedia

Selain live streaming atau hanya sekedar menonton siaran langsung dari streamer cantik dan juga ganteng. Anda juga bisa bermain game di aplikasi Dream Live ini. Soalnya, aplikasi Dream Live Mod sudah menyediakan banyak pilihan jenis game online dan offline.

Semua mini game yang anda lihat di aplikasi Dream Live tersebut, anda bebas memainkannya tanpa perlu mendownload file game terlebih dahulu.

-Dapat Menghasilkan Uang

Anda juga akan mendapatkan manfaat yang sangat bermanfaat dari aplikasi Dream Live ini. Pasalnya, Dream Live versi modifikasi ini bisa Anda manfaatkan sebagai ladang sebuah penghasilan tambahan. 

Setiap pengguna Dream Live Apk ini bisa berkesempatan mendapatkan pundi-pundi dari hasil melakukan live streaming di aplikasi yang satu ini. Tapi syaratnya, saat live streaming harus bisa mendapatkan viewer yang sangat banyak.

-Unlock All Room Vip

Tidak sampai disitu saja, Anda juga akan tetap dapat menikmati manfaatnya setelah berhasil mendownload Dream Live Mod Apk ini. Seperti keuntungan bisa mengakses setiap kamar yang ada, dari kamar standar hingga kamar yang VIP semua bisa masuk tanpa perlu berlangganan. 

Soalnya modder Dream Live Mod sudah dapat menyematkan fitur berupa Unlocked All Room. Dengan begitu, Anda bebas Untuk memasuki ruangan sesuai keinginan tanpa perlu kesulitan atau JUGA dapat melakukan pembayaran melalui sebuah Top Up.

 

Cara Menghasilkan Uang dari Dream Live

-Buat Video Atau Aktivitas Yang Menarik Dan Bermanfaat

Karena bigolive dibuat untuk membuat video online, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat video atau kegiatan yang sangat bermanfaat dan juga kreatif. Video tersebut dapat berisi tentang kegiatan hobi Anda atau menceritakan peristiwa menarik yang dapat menarik semua orang untuk menjadi pemirsa Anda.

-Dapatkan Pemirsa Sebanyak Mungkin

Di media sosial apa pun, pengikut atau pemirsa adalah aset berharga yang dapat membuat video Anda dikenal. Begitu juga di bigolive kamu harus memiliki viewer sebanyak-banyaknya. Karena dengan banyaknya viewer, sangat mudah bagi mereka untuk memberikan feedback yang nantinya bisa membuat Anda mendapatkan penghasilan.

-Dapatkan Berlian Dari Pemirsa Sebanyak Mungkin

Hal selanjutnya adalah usahakan pemirsa Anda untuk memberikan hadiah diamond sebanyak-banyaknya. Pemberian hadiah berlian juga bukan pemberian sembarangan karena setiap berlian memiliki nilai.

Jika mendapatkan 42 diamond maka setara dengan 1 dollar, 297 diamond setara dengan Rp. 93.000, dan 3.818 berlian setara dengan Rp1.194.629. Jika lebih dari itu, maka pundi-pundi uang yang Anda kumpulkan akan semakin sangat banyak.

Jika Anda ingin Live streaming di Dream Live, maka Anda bisa langsung mengunjungi situs Kami. Karena di situs kami ini anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dan Fitur Menarik. Selain itu, Anda dapat Live streaming dengan juga memainkan game-game seru pada fitur layanan Terbaik. 

Anda dapat memilih dan memainkan berbagai permainan seru sesuai dengan kebutuhan dan keahlian Anda. Dream Live juga menyediakan live streaming menarik berisi gadis-gadis cantik yang bisa kamu tonton setiap hari.

Demikian ulasan tentang download Dream Live, semoga bermanfaat.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill