Connect With Us

Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 Desember 2022 | 22:55

Aplikasi Mango Live Mod. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang mana menyediakan tontonan live streaming yang menarik dan juga unik. Salah satu aplikasi yang populer dipakai yaitu Mango Live.

Aplikasi yang satu ini memang menyediakan banyak sekali video-video live streaming yang bisa Anda saksikan setiap harinya secara gratis.

Aplikasi tersebut banyak dipakai oleh mereka yang tengah mencari hiburan dengan menonton live streaming. Tidak hanya itu saja, selain bisa menonton live streaming, Anda pun juga bisa menjadi streamer di dalamnya dengan berbagai macam fitur yang tersedia.

Hal yang menarik lagi yaitu Anda akan menemukan versi Mod untuk Mango Live ini. Dengan adanya aplikasi versi Mod atau versi modifikasi tersebut, tentu Anda akan merasa lebih puas lagi menggunakan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya secara gratis tanpa harus membayar. 

 

Tentang Mango Love Mod

Mango Live merupakan aplikasi yang menyediakan konten streaming atau siaran secara langsung bagi para penonton. Dengan memakai aplikasi tersebut nantinya penyiar dapat langsung melakukan interaksi dengan para penonton secara online.

Aplikasi tersebut memang mirip dengan aplikasi Bigo. Popularitas dari Mango Live ini kian hari makin meningkat bahkan pengguna dari aplikasi tersebut mengalami peningkatan yang sangatlah besar, melebihi pengguna dari aplikasi live streaming yang lain.

Sebelum di sini membahas mengenai Mango Love Mod, maka akan lebih baik lagi untuk Anda mengetahui apa sebenarnya aplikasi Mod atau aplikasi modifikasi.

Aplikasi Mod merupakan sebuah aplikasi yang di sini telah dikembangkan oleh pihak ketiga, dengan tujuan untuk memberikan fitur-fitur tambahan yang tidak bisa diakses dari aplikasi aslinya.

Walaupun di sini mampu untuk memberikan fitur tambahan, aplikasi dengan versi Mod tersebut merupakan aplikasi yang tidak resmi atau dengan kata lain aplikasi ilegal, karena dibuat oleh pihak ketiga yang bukan bagian dari pengembang resmi.

Untuk Mango Live ini memang diketahui memiliki versi Mod yang bisa Anda unduh melalui link-link yang disediakan oleh beberapa website. Oleh Karena aplikasi ini bukan versi original maka nantinya Anda tidak bisa menemukan aplikasi tersebut melalui Play Store ataupun App Store.

 

Cara Pasang Mango Love Mod

Anda harus lebih dahulu mencari aplikasi ini melalui laman website yang menyediakan link untuk melakukan download versi modifikasinya. Setelah Anda menemukan situs untuk melakukan download melalui Link yang tersedia, maka langkah selanjutnya Anda harus melakukan penginstalan atau pemasangan di perangkat smartphone.

Untuk memudahkan, maka berikut akan kami berikan bagaimana cara melakukan pemasangan Mango Live Mod ini di perangkat smartphone Anda. Langkah-langkahnya yaitu:

1. Buka menu pengaturan, kemudian di sini Anda pilih bagian menu privasi atau menu keamanan

2. Langkah berikutnya Anda harus mengaktifkan pilihan sumber tak dikenal

3. Di sini Anda bisa langsung memilih menu ruang penyimpanan internal telepon atau manajer file

4. Jika sudah, Anda kemudian cari unduhan aplikasi live streaming versi modifikasi yang telah Anda unduh sebelumnya

5. Jika Mango Live sudah Anda temukan, maka tinggal melakukan penginstalan aplikasi tersebut

6. Tunggulah hingga beberapa saat sampai nantinya proses pemasangan Mango Live versi Mod di ponsel Anda selesai dilakukan.

Itulah tadi beberapa tahapan yang bisa Anda lakukan ketika ingin memasang Mango Live versi modifikasi di ponsel milik Anda. Agar proses berjalan dengan lancar tanpa hambatan, maka pastikan Anda mengikuti semua langkah-langkah di atas.

 

Perbedaan Mango Live Mod dan Mango Live Original

Pemakaian Mod pada Mango Live saat ini memang banyak sekali diterapkan. Hal itu dikarenakan versi modifikasi ini memang mempunyai fitur yang sama persis seperti versi asli.

Namun sebagai tambahan terdapat juga beberapa fitur lain yang dimasukkan ke dalam aplikasi ini oleh pihak ketiga, sehingga membuatnya jadi lebih lengkap.

Untuk Anda yang penasaran mengenai apa saja perbedaan yang terdapat pada MANGO LIVE MOD dengan Mango Live versi original, maka berikut ini akan kami berikan perbedaannya.

 

Mango Live Versi Modifikasi

-Tidak terdapat iklan yang mengganggu

-Fitur VIP bisa dibuka dengan gratis tanpa harus bayar

-Room sudah terbuka semua

 

Mango Live Versi Original

-Sering muncul iklan ketika menonton siaran langsung

-Anda harus melakukan top up lebih dahulu agar nanti bisa memperoleh fitur VIP

-Harus melakukan pembayaran agar pengguna bisa membuka room yang mereka inginkan

Itulah tadi beberapa perbedaan antara Mango Live versi modifikasi dengan Mango Live versi original. Selanjutnya di bawah ini akan diulas mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Mango Live dengan versi modifikasi yang perlu untuk Anda ketahui.

 

Keunggulan Mango Love Mod

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa Mango Love Mod memiliki beberapa tambahan atau modifikasi yang dilakukan pihak ketiga. Berikut akan diulas satu persatu mengenai kelebihan-kelebihan tersebut.

 

Nonton Streaming Gratis

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Mango Live versi modifikasi yaitu Anda bisa menonton live streaming secara gratis. Jika di sini Anda memakai aplikasi live streaming tersebut untuk yang versi original, maka nantinya akan terdapat beberapa video live streaming ataupun beberapa fitur yang mewajibkan Anda untuk melakukan top up atau pembayaran lebih dahulu agar bisa membukanya.

Namun hal tersebut berbeda ketika Anda menggunakan Mango Live versi modifikasi. Hal itu dikarenakan ketika Anda menggunakan versi ini tentu Anda bisa langsung menyaksikan live streaming tanpa harus membayar.

Semua video tersebut bisa Anda saksikan secara gratis, begitu juga dengan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Anda bisa mengakses fitur tersebut tanpa harus melakukan top up.\

 

Memiliki Kualitas HD

Kelebihan berikutnya yaitu untuk versi modifikasi ini tentunya Mango Live mempunyai kualitas HD. Kenikmatan ketika menonton video live streaming yaitu saat video tersebut memiliki kualitas yang sangat jernih.

Ketika Anda menonton video dengan kualitas jernih, maka tentu mata Anda nantinya tidak akan mudah mengalami sakit. Selain itu juga Anda bisa lebih menikmati video-video tersebut secara nyaman.

Dengan di sini Anda memakai Mango Live versi modifikasi tersebut, maka Anda akan menonton video live streaming dengan kualitas yang sangat jernih dan HD. Tentunya hal itu akan sangat menguntungkan sekali bagi Anda yang gemar menyaksikan live streaming.

 

Fitur VIP yang Gratis

Sama halnya seperti aplikasi untuk menonton live streaming video yang lain, di mana aplikasi tersebut juga mempunyai fitur VIP bagi Anda para penggunanya. Fitur tersebut nantinya akan memudahkan bagi para pengguna dalam menikmati video live streaming dari aplikasi tersebut secara nyaman.

Namun meski begitu fitur VIP mewajibkan bagi para pengguna untuk membayar lebih dahulu atau Anda harus berlangganan lebih dahulu. Akan tetapi ketika Anda mengunduh Mango Live modifikasi ini tentu Anda tidak harus membayar lagi.

Hal itu dikarenakan Mango Live versi modifikasi tersebut telah menyediakan fitur-fitur VIP ini secara gratis. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk berlangganan setiap bulannya. 

Demikianlah ulasan lengkap mengenai Mango Live Mod yang perlu untuk Anda ketahui. Anda yang tertarik ingin menggunakan aplikasi live streaming tersebut, maka bisa segera mencari link download untuk versi modifikasi.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill