Connect With Us

Peduli Pendidikan, Indomaret Salurkan 7 Komputer ke SD di Kota Tangerang

Redaksi | Rabu, 7 Desember 2022 | 15:41

| Dibaca : 204

Indomaret memberikan bantuan CSR 7 unit komputer ke Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang, Rabu 7 Desember 2022. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-PT Indomarco Pristama (Indomaret) Tangerang memberikan bantuan CSR berupa 7 unit komputer ke Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang, Rabu 7 Desember 2022.

Yono, Koordinator CSR Indomaret Cabang Tangerang 1 menyampaikan, bantuan ini sebagai sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan.

"Terutama dalam menunjang kegiatan belajar mengajar serta administrasi sekolah," jelasnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, karena komputer merupakan peralatan kantor yang sangat diperlukan sebagai penunjang kerja para guru dan staf sekolah.

Sementara itu Mulyanto, Ketua Forum CSR Kota Tangerang mengapresiasi kepedulian Indomaret terhadap dunia pendidikan di Kota Tangerang. Ia meyakini, bantuan tersebut akan bermanfaat.

“Kalau kebutuhan sarana dibebankan kepada pemerintah daerah kita kewalahan. Semoga bantuan dari Indomaret ini akan berkelanjutan untuk membantu program dari pemerintah,” tandasnya. 

Menurut Mulyanto, bantuan CSR dari Indomaret bukan kali ini saja. Sebelumnya juga sudah tersalurkan kacamata baca untuk siswa.

"Kalau tidak salah ada 500 kacamata yang sudah dibagikan kepada pelajar di Kota Tangerang," imbuhnya. 

Dirinya berharap, kegiatan sosial semacam ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya di Kota Tangerang, sebagai bentuk kepedulian lingkungan sekitar. 

"Ini diatur dalam Perda, setiap perusahaan wajib menyalurkan CSR sebagai tanggung jawab sosial ke lingkungan sekitar. Silakan mau membantu di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan atau UMKM," pungkas Mulyanto.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill