Connect With Us

Pengadaan Bahan Pustaka, Deepublish Solusinya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Februari 2023 | 20:22

Ilustrasi website Deepublish. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bingung ingin pengadaan bahan pustaka yang berkualitas dengan koleksi terbaru itu dimana? Tenang, Deepublish lah solusinya. Di sini Anda juga dapat mendapatkan banyak keuntungan dan harga lebih ramah. 

 

Deepublish Menyediakan Layanan Pengadaan Bahan Pustaka

Selama ini Deepublish dikenal sebagai penerbit buku pendidikan. Tetapi tahukah Anda jika ternyata Deepublish pun memiliki program pengadaan buku.

Deepublish Menyediakan Layanan Pengadaan Bahan Pustaka untuk Universitas, perpustakaan sekolah, Kementerian, Dinas Pemerintah, Perpustakaan Daerah, Perpustakaan Desa ataupun juga untuk mitra distributor.

 

Perpustakaan Wajib Menambah Koleksi Pustaka untuk Akreditasi 

Bekerja di dunia pendidikan dan literasi, memberikan tantangan tersendiri. Salah satu bentuk tantangannya  adalah kewajiban menambah koleksi perpustakaan untuk program akreditasi. Maka dari itu, dibutuhkan upaya untuk menambah koleksi.

Bahkan, setiap perpustakaan harus memperbarui dan menambah koleksi bukunya minimal 3% dari jumlah buku yang sudah dimiliki setiap tahunnya untuk memenuhi syarat akreditasi tetap dimiliki.

Apalagi untuk perpustakaan, yang sudah seharusnya memberikan koleksi buku-buku secara lengkap kepada pengunjung perpustakaan. Salah satu cara untuk menambah koleksi tersebut dengan mengadakan pengadaan bahan pustaka. 

Tentu saja kita ingin mendapatkan koleksi buku yang berkualitas baik, namun harga terjangkau. Maka, pengadaan bahan pustaka Deepublishlah solusinya.

Di sini ada beberapa program menarik dan menawarkan beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan. Jadi, tunggu apalagi! Segera ambil kesempatan berharga ini.

 

Kelebihan Pengadaan Bahan Pustaka Deepublish

Bagi Anda yang tertarik dengan pengadaan bahan pustaka Deepublish, pasti penasaran pasti penasaran benefit apa yang akan Anda dapatkan? Berikut adalah kelebihan jika Anda mengadakan pengadaan bahan pustaka di Deepublish:

 

1. Koleksi Terbaru dan Terupdate 

Tidak dapat dipungkiri jika zaman terus berubah setiap waktu. JIka dulu pengadaan bahan pustaka diidentikan dengan koleksi buku. Maka, di era serba digital, perpustakaan pun juga dituntut untuk memenuhi permintaan pasar. Misalnya, memenuhi keinginan pengunjung terhadap buku-buku digital seperti ebook.

Menjawab tuntutan dan keinginan masyarakat, maka pengadaan bahan pustaka deepublish pun juga menyediakan ebook. Ada banyak sekali koleksi ebook yang bisa untuk pengadaan. Jadi, di Deepublish juga siap melayani pengadaan bahan pustaka secara digital ataupun buku konvensional terlengkap. 

 

2. Mudah dan Cepat 

Tidak seperti yang lain, salah satu kelebihan pengadaan bahan pustaka Deepublish adalah prosesnya muda dan alurnya pun juga simpel. Jadi Anda tidak perlu drama dan tidak terlalu banyak syarat untuk bisa mengikuti program ini.

Terutama ketika proses pengiriman buku pengadaan, setelah proses administrative selesai dan sudah dibayarkan, maka buku akan langsung diproses dan langsung diantarkan sampai tujuan dalam waktu yang cepat. 

 

3. Administrasi Fleksibel 

Anda tidak ingin berurusan dengan administrasi yang ribet dan panjang? Tenang! Karena di Deepublish proses administrasi sangat fleksibel. Administrasi menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing mitra yang melakukan pengadaan sehingga bisa diatur lebih efektif dan efisien untuk masing-masing kebutuhan.

 

4. Bergaransi Resmi

Adapun keuntungan mengikuti pengadaan bahan pustaka Deepublish adalah, bergaransi resmi. Jadi setiap pelayanan dan pengadaan buku yang berasal dari Kami dijamin asli. Anda pun juga mendapatkan garansi langsung dari Deepublish.

 

5. Penawaran Khusus 

Adapun yang menarik dari program pengadaan bahan pustaka di tempat kami. Jadi setiap penawaran yang masuk, akan ada penawaran khusus untuk Anda. Syarat dan ketentuan berlaku. 

 

6. Buku ber-ISBN

Setiap bahan pustaka yang diterbitkan di Deepublish, sudah dijamin ber-ISBN dengan baik. Sehingga, untuk mutu dan kualifikasi sudah tidak diragukan lagi. Karena buku-buku yang diterbitkan sudah 

 

7. Koleksi Buku Tersebar di Seluruh Indonesia

Adapun kelebihan bahan pustaka Deepublish, buku ditulis langsung oleh ahlinya. Buku yang diterbitkan pun juga sudah tersebar dan didistribusikan ke seluruh Indonesia.

 

8. Judul Terlengkap Semua Bidang Ilmu

Judul Lengkap Bahan pustaka yang dikeluarkan Deepublish adalah buku-buku terlengkap. Dari semua bidang ilmu pendidikan ada. Mulai dari buku pendidikan, buku pengayaan, buku motivasi dan buku-buku lain. 

Ada banyak koleksi judul, di mana setiap tahunnya koleksi Kami terus bertambah, melihat tingginya kesadaran menerbitkan buku bagi tenaga pendidik yang sudah dibuat dalam bentuk katalog buku per kategori ilmu.

 

9. Metode Pembayaran Simpel

Buat kamu yang tidak ingin ribet masalah pembayaran pengadaan bahan pustaka, tidak perlu khawatir. Karena pembayaran di tempat kami sangat mudah. Metode pembayaran dan pembuatan invoice pengadaan bahan pustaka lebih praktis.

 

10. Kustom Paket Pengadaan

Deepublish Menyediakan Layanan Pengadaan Bahan Pustaka dengan beberapa paket. Ada paket 1, paket dua dan paket tiga. Selain dengan paket yang disediakan, Deepublish juga melayani pengadaan buku secara kustom sesuai dengan anggaran dan kebutuhan koleksi dari Anda khusus untuk keperluan pengadaan.

Inilah yang membuat banyak yang melakukan pengadaan bahan pustaka di Deepublish, sebab kemudahan dalam proses penawaran dan pembelian.

Jika Anda yang mengalami keterbatasan biaya, tidak perlu khawatir. Karena kami menawarkan beberapa paket penawaran bahan pustaka hemat.

Mulai dari harga Rp2 jutaan, Anda sudah bisa mengikuti pengadaan buku dan mendapatkan fasilitas seperti diskon 20% untuk koleksi kurang lebih 20 eksemplar buku.

 

Institusi yang Pernah Kerja Sama

Deepublish juga sudah melayani pengadaan lebih dari 100 perpustakaan kampus di Indonesia, mulai dari Politeknik Negeri Sriwijaya, Universitas Islam Indonesia, Universitas Respati, UNIVERSITAS SANATA DHARMA, UNIVERSITAS TEKNOKRAT, Universitas Wahid Hasyim, dan institusi lainnya.

Itulah beberapa kelebihan mengikuti pengadaan bahan pustaka Deepublish. Jadi apalagi? Segera manfaatkan kesempatan pengadaan bahan pustaka ini sekarang juga. Untuk Download katalog dan informasi lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi kami disini Pengadaan Bahan Pustaka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill