Connect With Us

Samsung Buka Outlet Terbesar di Indonesia Hadir di SMS

Denny Bagus Irawan | Jumat, 27 April 2012 | 18:06

| Dibaca : 25771

Samsung Buka Outlet di SMS. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-PT Global Teleshop, pemilik outlet Global Teleshop resmi membuka Samsung Brand Shop terbesar di Indonesia di lantai dasar Summarecon Mal Serpong (SMS), Jumat (27/4). Gerai Samsung tersebut merupakan unit ke 4 yang dibuka oleh Global Teleshop.

Direktur Global Teleshop Andreas Thamrin mengatakan, Samsung Brand Shop seluas 96 m2 ini dikategorikan sebagai Premium Brand Shop dengan layanan yang profesional dilengkapi dengan live demo unit sehingga konsumen bisa mengakses features, merasakan shape handset dan memastikan touch and feel terhadap produk dan brand yang akan dipilihnya.

"Dengan konsep ini diharapkan seluruh konsumen Samsung Brand Shop akan merasakan total experience saat mencari perangkat telekomunikasinya," ungkap Andreas saat launching Samsung Brand Shop di SMS.

Tak hanya smartphone dan tablet terbaru, Outlet Samsung Brand Shop SMS juga memiliki produk lainnya seperti kamera digital dan komputer. "Dengan demikian para konsumen dapat menjadikan outlet ini sebagai one stop solution untuk memenuhi kebutuhan gadgetnya," tambah Andreas.

Ia mengaku cukup percaya diri dengan dibukanya Samsung Brand Shop tersebut karena selain mengusung produk-produk ponsel pintar yang terbaru dan beragam, outlet ini memberikan nuansa berbeda dengan adanya produk kamera dan komputer, sehingga konsumen juga memiliki pilihan dan saat mengunjungi outlet ini. "Kami berharap Samsung Brand Shop ini akan menambah kontribusi penjualan yang positif bagi Global Teleshop," ujar Andreas.

Sementara Direktur Bisnis PT Samsung Electronic Indonesia Budi Janto mengatakan, Global Teleshop telah menjadi organized retail partener Samsung sejak tahun 2010. Sebelumnya Samsung Brand Shop telah dibuka di Grand City Surabaya, Trans Studio Makasar dan Kuningan City Jakarta.

"Kita memilih Global Teleshop sebagai partner karena sudah berkompetensi di industrial retail seluler selama ini. Dengan demikian, Samsung Brand Shop SMS akan dapat meningkatkan penetrasi pasar Samsung di Indonesia," ungkapnya.(RAZ)

 

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein