Connect With Us

Demi Melly KD Jualan Tiket Konser

| Rabu, 12 Agustus 2009 | 11:29

TANGERANGNEWS- KRIS Dayanti begitu antusias menjadi promotor konser Melly Goeslaw. Alasannya, hal itu merupakan bentuk penghormatan dan rasa terima kasih darinya. Selain itu, menurut dia, Melly memang sudah pantas menghelat konser tunggal. Menjelang konser, KD ikut deg-degan. "Ingin segera hari H. Agustus ini akan menghadapi tiga momen membahagiakan. Ada ulang tahun ke-64 RI, konser fenomenal Glow, setelah itu kita semua mendapatkan rezeki dari Allah dengan bertemu Ramadan. Bulan Agustus istimewa untuk saya," ujar KD. Dihelatnya konser tersebut, papar KD, merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap Melly yang sudah menebarkan cahaya dengan lagu-lagu yang dihibahkan kepadanya. "Dari (lagu, Red) itu, saya mendapatkan rezeki. Lagu ciptaannya yang diberikan kepada saya benar-benar evergreen," ungkap penyanyi Menghitung Hari tersebut. Demi sang sahabat itu, KD turun langsung untuk menjual tiket. Dia menerima pesanan pembeli kelas VIP, terutama teman-teman dari negara tetangga. "Penjualan tiket bagus, sangat bagus. Sejauh ini sudah 70 persen tiket terjual. Teman-teman dari Malaysia dan Singapura minta langsung ke saya. Banyak yang tidak percaya bahwa saya juga melayani penjualan tiket," ucapnya. (ir/jp)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill