Connect With Us

Acha Bangun Image Penyanyi Solo

| Kamis, 13 Agustus 2009 | 09:38

TANGERANGNEWS- Penyanyi Acha Septriasa mengatakan masih berupaya membangun image sebagai penyanyi solo. Usaha sebelumnya dengan merilis beberapa lagu belum sepenuhnya berhasil karena citra lama sebagai partner duet Irwansyah begitu kuat. Meski begitu, kata Acha, tidak ada yang tidak mungkin. Dengan tekad, semua bisa dihadapi. "Berbekal tekad dan rasa percaya diri ini, aku berusaha menunjukkan karya sedikit demi sedikit," ujarnya saat merilis mini album berjudul Tentang Kita di Kantor 512 Production, Pejaten, Rabu (12/8). Acha berharap, di balik mini albumnya itu, ada hasil maksimal yang bisa mendukung keinginannya melanjutkan karir di bidang tarik suara. Dia menyatakan tidak ingin karirnya sebagai musisi terbuang sia-sia hanya karena sudah kehilangan teman duet. "Dunia aku sejak kecil memang di atas pentas; lomba-lomba berbahasa, mengarang, menyanyi, mengaji juga ikut," ujar perempuan kelahiran 1 September 1989, itu lantas tersenyum. Khusus untuk mini album tersebut, Acha sendiri yang menulis lagu dan menjadi produser. Dia merasa ambisinya untuk menjadi seorang penyanyi yang lebih serius sudah tidak bisa dibendung. "Sekarang saya senang akhirnya dipublikasikan sebagai penyanyi setelah akhir-akhir ini diberitakan gosip-gosipnya saja," ujarnya. Meski begitu, keputusannya untuk merilis lagu tentang cinta terbilang nekat. Sebab, jelang Ramadan, kebanyakan penyanyi merilis album religi. "Tidak apa-apa, yang penting keinginan saya tercapai dan semoga masyarakat bisa menerima saya sebagai solois," harap mahasiswi Universitas Limko Kwing, Malaysia, jurusan komunikasi massa multimedia yang saat ini sedang cuti kuliah itu. (ir/jp)
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill