Connect With Us

Puasa Tahun Ini Airin Diganjar Tiga Penghargaan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 4 Agustus 2013 | 16:51

| Dibaca : 1498

Airin Rachmi Diany. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANG-Ada yang berbeda pada Ramadan tahun ini yang dialami Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany. Ya, finalis puteri Indonesia itu  menyabet tiga gelar penghargaan.
 
“Itu yang saya rasakan spesial ditahun ini jika dibandingkan dengan Ramadan tahun lalu,” ujar istri dari  TB Chaeri Wardana, Minggu (4/8).

Penghargaan pertama diraihnya dari Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) atas pengembangan Koperasi dan UKM.

Penghargaan kedua, dirinya diganjar sebagai pimpinan yang bisa membawa wilayahnya itu menjadi Kota Layak Anak (KLA) Pratama dari Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.  
 


Sedangkan penghargaan ketiga, diraih karena Kota Tangsel masuk dalam tiga besar pelayanan terbaik se-Indonesia dalam memproses akte kelahiran dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional atau BKKBN.

Sedangkan soal kebiasaan dirinya yang turun ke masyarakat,  menurut dia tidak ada yang berbeda.

“Tetapi saya merasakan, tahun ini lebih banyak beribadah, kalau ke masyarakat mah sama saja dengan tahun lalu. Saya masih terus turun, dari dulu saya senang berkunjung,” jelas ibu dari TB Ghefari Al Chusaeri Wardana dan  Ghefira Marhamah Wardana itu.
Airin mengatakan, tahun ini kemungkinan dirinya tidak pulang ke Banjar, Ciamis, Jawa Barat. Sebab, dirinya akan berlebaran di Pamulang, Kota Tangsel setelah itu sore harinya baru dia berangkat  ke Kota Serang, tempat keluarga besar suaminya.

“Setelah itu baru ke Bandung. Kalau ke Ciamis enggak, mungkin setelah masuk kantor agar  di jalan enggak kena macet. Habis enggak efisien juga kalau harus berlama-lama di jalan, saya tunggu arus balik, baru ke sana,” tutup puteri puteri kedua dari pasangan Anwar Martadihardja dan Ass Asye Asiyah itu. (DRA)
 
OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TANGSEL
Mengenang Glenn Fredly, Airin Teringat Kisah Hidup & Cerita Cintanya

Mengenang Glenn Fredly, Airin Teringat Kisah Hidup & Cerita Cintanya

Kamis, 9 April 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Rasa kehilangan atas meninggalnya penyanyi papan atas Indonesia, Glenn Fredly tak hanya terjadi pada keluarga dan fansnya saja, namun juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile