Connect With Us

Marshanda Depresi, Ibunya Kawin Lagi

| Sabtu, 22 Agustus 2009 | 12:57

Sakit secara fisik lebih mudah terobati. Tapi jika batin yang terluka, bermacam-macam obat pun belum tentu mampu menyembuhkan luka itu. Seperti derita yang tengah dialami artis muda Marshanda. Penyakit yang dideritanya dikatakan sulit untuk seratus persen sembuh. Setelah video rekaman curahan hati Marshanda muncul di internet, artis yang juga mahir bernyanyi itu diindikasi menderita depresi, sehingga sampai saat ini, ia masih harus dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan Lia, manajer Marshanda, hingga kini belum ada keterangan resmi dari dokter mengenai penyakit yang diderita Marshanda. “Selama di rumah sakit, dia banyak mendapatkan pengalaman yang bagus. Sejauh ini, penyakit yang dialami Chacha (panggilan Marshanda-red) masih belum bisa dideteksi, tapi menurut dokter hanya depresi saja,” kata Lia saat memberi keterangan pers pada Kamis (20/8) di RS Abdi Waluyo. Lanjut Lia, proses penyembuhan Chacha membutuhkan waktu panjang. “Saya nggak bisa bilang dia bisa sembuh 100 persen. Mungkin saja nanti dia bisa kambuh lagi,” ujar.Sebelumnya sempat beredar isu bahwa Chacha depresi karena putus cinta dari VJ Ben. Tapi isu itu terbantahkan oleh pengakuan Ben bahwa hubungan asmara mereka baik-baik saja. Isu terbaru yang muncul mengatakan depresi Chaca muncul karena ibunya, Riyanti Sofyan akan menikah lagi setelah lama bercerai dari ayah kandung Chacha. “Nggak ada hubungannya ya, soal ibunya menikah atau tidak. Intinya apapun yang bertolak belakang dengan keinginan dia dan membuat emosi, itu akan membuatnya labil dan akan tidak sadar melakukan sesuatu,” bantah Lia. Lia menegaskan bahwa ibunda Marshanda tak ada niat untuk menikah lagi dalam waktu dekat. Wanita berkerudung itu juga menepis kabar yang mengatakan ibunda Marshanda sengaja melarang anaknya menengok sang ayah.“Chacha bisa kapan saja menemui ayahnya. Jadi kalau ada berita yang melarang Chacha untuk ketemu ayahnya itu ngarang banget,” tuturnya.(ir/jp)
KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill