Connect With Us

Tak Mau Punya Anak, Alice Norin Dicerai DJ Riri

Denny Bagus Irawan | Rabu, 26 Agustus 2009 | 00:50

| Dibaca : 504

TANGERANGNEWS-Bukan perselingkuhan Alice Norin yang membuat Riri, suaminya menggugat cerai. Penyebabnya ternyata karena Alice belum juga siap punya anak. "Gugatan cerai ini jangan dihubungkan dengan masalah kemarin (perselingkuhan). Kita cerai karena momongan," tegas Alice saat jumpa pers di kediamannya Jl Haji Saidi I A/ 59 A, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/89). Alice menuturkan kalau keinginna Riri untuk memiliki anak sangat kuat. Namun ia mengaku belum siap menjadi ibu saat ini. Selain faktor usia yang masih 22 tahun, kesibukan yang padat membuat perempuan kelahiran Norwegia itu menolak memiliki momongan. Karena keinginan yang selalu berbenturan, Akhirnya pasangan yang menikah paa 19 Januari 2007 itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka. "Memang sudah lama Riri menginginkan anak. Tapi karena saya masih muda dan banyak kerjaan ini itu. Dia ngertiin saya sampai sekarang. Mungkin memang di umur dia sekarang dia sangat menginginkan anak. Dan setelah kita lihat dan kita pikirkan berdua, ini jalan yang terbaik, yaitu cerai," ungkap Alice lagi. Riri mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2009. Saat pria yang berprofesi sebagai DJ itu diwakili oleh pengacaranya, Mada R. Mardanus.(dtk)

TANGSEL
Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Kamis, 15 November 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah perkotaan yang terus berkembang. Kota Tangerang Selatan mengandalkan salah satu pendapatan daerahnya

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden