Connect With Us

Tak Mau Punya Anak, Alice Norin Dicerai DJ Riri

Denny Bagus Irawan | Rabu, 26 Agustus 2009 | 00:50

| Dibaca : 470

TANGERANGNEWS-Bukan perselingkuhan Alice Norin yang membuat Riri, suaminya menggugat cerai. Penyebabnya ternyata karena Alice belum juga siap punya anak. "Gugatan cerai ini jangan dihubungkan dengan masalah kemarin (perselingkuhan). Kita cerai karena momongan," tegas Alice saat jumpa pers di kediamannya Jl Haji Saidi I A/ 59 A, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/89). Alice menuturkan kalau keinginna Riri untuk memiliki anak sangat kuat. Namun ia mengaku belum siap menjadi ibu saat ini. Selain faktor usia yang masih 22 tahun, kesibukan yang padat membuat perempuan kelahiran Norwegia itu menolak memiliki momongan. Karena keinginan yang selalu berbenturan, Akhirnya pasangan yang menikah paa 19 Januari 2007 itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka. "Memang sudah lama Riri menginginkan anak. Tapi karena saya masih muda dan banyak kerjaan ini itu. Dia ngertiin saya sampai sekarang. Mungkin memang di umur dia sekarang dia sangat menginginkan anak. Dan setelah kita lihat dan kita pikirkan berdua, ini jalan yang terbaik, yaitu cerai," ungkap Alice lagi. Riri mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2009. Saat pria yang berprofesi sebagai DJ itu diwakili oleh pengacaranya, Mada R. Mardanus.(dtk)

BANDARA
225 Damri di Bandara Soekarno-Hatta Layani 22 Trayek

225 Damri di Bandara Soekarno-Hatta Layani 22 Trayek

Sabtu, 19 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tahukah anda, layanan Damri di Bandara Internasional Soekarno-Hatta memiliki 225 armad bus yang melayani 22 trayek.

KOTA TANGERANG
Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Minggu, 20 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dua aplikasi yang akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang tengah digarap kehadirannya.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Ancam Sebarkan Video Mesum, Pria di Ciputat Perkosa ABG 10 Kali

Ancam Sebarkan Video Mesum, Pria di Ciputat Perkosa ABG 10 Kali

Minggu, 20 Mei 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.comAparat Kepolisian dari Polres Tangsel menangkap Andri Wibowo alias Ragil, 31, warga Komplek Bukit Serua Indah, Serua,Ciputat, Jumat (18/5/2018)

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim