Connect With Us

Tak Mau Punya Anak, Alice Norin Dicerai DJ Riri

Denny Bagus Irawan | Rabu, 26 Agustus 2009 | 00:50

| Dibaca : 493

TANGERANGNEWS-Bukan perselingkuhan Alice Norin yang membuat Riri, suaminya menggugat cerai. Penyebabnya ternyata karena Alice belum juga siap punya anak. "Gugatan cerai ini jangan dihubungkan dengan masalah kemarin (perselingkuhan). Kita cerai karena momongan," tegas Alice saat jumpa pers di kediamannya Jl Haji Saidi I A/ 59 A, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/89). Alice menuturkan kalau keinginna Riri untuk memiliki anak sangat kuat. Namun ia mengaku belum siap menjadi ibu saat ini. Selain faktor usia yang masih 22 tahun, kesibukan yang padat membuat perempuan kelahiran Norwegia itu menolak memiliki momongan. Karena keinginan yang selalu berbenturan, Akhirnya pasangan yang menikah paa 19 Januari 2007 itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka. "Memang sudah lama Riri menginginkan anak. Tapi karena saya masih muda dan banyak kerjaan ini itu. Dia ngertiin saya sampai sekarang. Mungkin memang di umur dia sekarang dia sangat menginginkan anak. Dan setelah kita lihat dan kita pikirkan berdua, ini jalan yang terbaik, yaitu cerai," ungkap Alice lagi. Riri mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2009. Saat pria yang berprofesi sebagai DJ itu diwakili oleh pengacaranya, Mada R. Mardanus.(dtk)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie