Connect With Us

Ramadhan Pisahkan Ariel dan Luna

| Senin, 31 Agustus 2009 | 23:10

TANGERANGNEWS- Aktris cantik Luna Maya harus menjalani bulan suci Ramadhan tanpa kebersamaan yang akrab dengan sang kekasih, Ariel Peterpan. Selain dipisahkan jarak, baik Luna maupun Ariel juga disibukkan dengan aktifitasnya yang padat. Dara kelahiran Pulau Dewata, 26 Agustus 1983 itu, selama bulan puasa ini disibukkan dengan aktifitasnya sebagai presenter di beberapa acara televisi swasta. Sementara Ariel sendiri tengah sibuk menggarap album terbarunya bersama Peterpan. "Dia (Ariel) memang sedang konsen sama rekaman dan show-show aja. Sementara aku kan udah tahanan kota sebulan ini," canda Luna sambil tertawa. Namun Luna mengaku hubungan mereka tetap berjalan. Luna juga sering berkomunikasi dengan Ariel di sela-sela jadwal syutingnya. Luna sendiri mengaku sempat menelpon Ariel untuk menanyakan ibadah puasanya, sebagai bentuk perhatian dara yang juga menjadi salah satu bintang LUX itu. "Ril, Ril, kamu puasa Nggak? rekaman katanya. Anak yang baik sekali ya?," kata Luna mencontohkan saat ia menyapa Ariel lewat telepon. "Yang jelas kami masih konsen dengan kesibukkan masing-masing. Normal aja, berjalan aja," tambah Luna. Luna juga megaku hubungannya dengan vokalis Peterpan itu makin erat. Luna sendiri telah memperkenalkan Ariel dengan keluarga dan kerabatnya di Bali. Trus kapan nikahnya? untuk urusan itu Luna belum bisa memastikan. Luna tak ingin terlalu terburu-buru karena pernikahan dianggapnya sebagai sesuatu yang sakral. (raj/jpnn)
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill