Connect With Us

Wanda Hamidah Tidak Pernah Belanja Lebaran

| Minggu, 6 September 2009 | 23:12

TANGERANGNEWS- Tradisi belanja untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri ternyata tidak dilakukan oleh mantan model Wanda Hamidah. Bagi wanita kelahiran 17 September 1977 ini mengaku bahwa dirinya tidak melakukan belanja lebaran sudah 3 tahun terakhir karena memiliki barang yang serba baru di Hari Raya dianggap tidak perlu dan lebih mementingkan bagi yang membutuhkan. “Udah 3 kali lebaran keluargaku nggak ada belanja-belanja lebaran. Tapi biasanya aku belanjain untuk disumbangi ke yayasan yatim piatu Az-Zahra milik saya sendiri. Karena keluargaku mulai tidak menerapkan kalau lebaran tidak harus pakai baju baru,” ucap Wanda saat ditemui belum lama ini di rumahnya. Wanita yang kini aktif di kursi DPRD DKI Jakarta mengatakan mulai menanggalkan karirnya sebagai artis, bagi ibu tiga anak ini kesibukannya kini terpaku pada kepentingan rakyat. Selain itu Wanda juga aktif setiap tahunnya buka puasa bersama anak yatim di yayasan miliknya. Meskipun Wanda mengaku tidak lagi melakukan tradisi belanja lebaran, namun wanita alumni Trisakti ini sebelumnya sempat menghabiskan satu juta untuk keperluan keluarga di Hari Raya. “Tiga tahun lalu saat lebaran, aku sempat menghabiskan 1 juta untuk keperluan belanja mulai dari pakaian dan makanan, makanya sekarang-sekarang kami udah nggak belanja seperti dulu,” ujarnya.(jp/ir)
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill