Connect With Us

Eros Sheila on 7 Akhiri Masa Lajang Mas Kawinnya Berupa Gitar

| Sabtu, 26 September 2009 | 01:55

TANGERANGNEWS- Gitaris Sheila on 7 (So7) Eross Chandra mengakhiri masa lajang. Pria 30 tahun itu menyusul personel lain yang terlebih dahulu berkeluarga. Eross mempersunting perempuan blasteran Jawa-Prancis, Sarah Diorita Prasetyo, 18, kemarin (24/9). Pernikahan tersebut berlangsung sederhana di KUA Sleman, Jogjakarta, pada pukul 09.00. Hanya ada keluarga inti dari kedua belah pihak. Pihak Eross berjumlah sekitar 10 orang, sedangkan dari Sarah tidak lebih dari 5 orang. Eross memberikan mas kawin gitar akustik merek Baby Tailor cokelat muda kepada Sarah. "Alhamdulillah, akad berlangsung lancar. Sekali ucap, sah," kata Anton Kurniawan, manajer Sheila on 7. Sepengetahuan Anton, Eross memberikan mas kawin berupa gitar karena pembuat mayoritas lagu di Sheila on 7 itu memang seperti tidak bisa hidup tanpa gitar. "Gitar itu sumber inspirasi dan sumber kehidupan buat dia. Jadi, maknanya kira-kira dia ingin mengajak istrinya, "Yuk arungi rumah tangga bersama dengan musik?," tuturnya. Menurut rencana, Eross yang selama ini diketahui berpacaran dengan penyanyi Leony Vitria Hartanti itu akan mengadakan resepsi pada sekitar akhir 2009 atau awal tahun depan. "Sebenarnya rencana pernikahannya juga akhir tahun ini. Tapi, karena mama Sarah mau pulang ke Prancis, akhirnya dipercepat," jelas Anton. Setelah akad nikah, ibu kandung Sarah memang langsung menuju bandara untuk pulang ke Prancis. "Jadi, ini sebenarnya tidak mendadak, bukan tanpa persiapan. Tapi, memang bisa dibilang sangat sederhana," ujar Anton. Tidak ada seorang pun personel Sheila on 7 yang menyaksikan langsung peristiwa penting gitaris berbadan kurus itu. Adam, pemain bas, mengatakan, dirinya memang sudah diberi tahu Eross beberapa hari lalu bahwa akan menikah. "Tapi, kapan dan di mana itu, saya nggak dikasih tahu. Nggak tahu kalau (personel) yang lain," katanya saat dihubungi ponselnya. Meski begitu, lanjut Adam, hadir atau tidak hadir akhirnya menjadi tidak masalah selama Eross senang. "Yang penting hatinya mantap, dia senang, saya senang," ucapnya. (ir/jp)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill