Connect With Us

Pinkan Mambo Merasa Sudah Tiga Tahun Menjanda

| Selasa, 29 September 2009 | 23:30

TANGERANGNEWS- Gugatan cerai memang baru akan dilayangkan akhir tahun ini. Namun, secara defacto, penyanyi Pinkan Mambo mengaku sudah menjanda. "Bahkan, sudah sejak tiga tahun silam," katanya kepada wartawan Jpnn, Senin (28/9) malam. Suaminya Sandy Sanjaya, sudah tidak memberikan nafkah batin kepada wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu, sudah semenjak tiga tahun silam. Perseteruan pasangan ini, sebenarnya sudah beberapa kali berupaya rujuk, namun upaya itu selalu gagal. "Dari setahun menikah, aku rasanya tetap sendiri. Kita sudah tidak tinggal serumah, sejak tiga tahun lalu. Sejak itu, rumah tangga kami bermasalah," kata penyanyi centil ini saat ditemui di studio Penta, kebon jeruk.Maret lalu, pelantun tembang Kekasih yang Tak Dianggap ini sempat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cianjur, Jawa Barat. Tetapi lantaran dinilai salah alamat, dia mencabut gugatan tersebut. ”Kemarin masukin gugatan di lokasi yang salah. Sekarang dipindah ke sini (Jakarta, Red),” katanya. Bersama pengacaranya, saat ini Pinkan menyiapkan berkas gugatan cerai. Namun dia belum mau berbicara banyak tentang hal tersebut termasuk PA tempatnya akan mengajukan gugatan. ”Aku takut salah bicara hukum. Nanti kita bicara kalau berdua,” imbuhnya.Mengenai hubungannya dengan Sandy, Pinkan mengaku sudah lama tak lagi bertemu ataupun berkomunikasi melalui telepon dengan pria yang menikahinya, 30 April 2005 itu. Saat Lebaran kemarin pun, keduanya tidak bersilaturahmi. ”Belum (bersilaturahmi),” akunya. Pinkan menambahkan, meski hubungannya tak lagi harmonis dia selalu mengajarkan kedua anaknya, Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya untuk tetap menghormati Sandy. ”Tidak ada eks ayah. Aku selalu ngajarin anak-anak untuk jangan pernah lupain ayahnya,” tandasnya. (ir/jp)
KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill